Archive | 11:58 am

cerita akhir pekan (part 2)

25 Apr

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun dataaaanngg. Hati deg-degan, tangan keringetan, pecicilan, mata bintitan (eh itu mah emang udah dari seminggu sebelumnya deng, belum sembuh sampe sekarang -.-‘) menunggu hari itu.

Yaaaa hari minggu (24 April 2011) kemarin, saya berkesempatan untuk kopdar dengan temen-temen blogger di Bandung. Asyiiiiikk! Saya udah ada di Bandung dari hari jumat malem sih, tapi emang janjian untuk kopdaran hari minggunya.

welcome to Bandung

welcome to Bandung

Seminggu sebelumnya,

Saya sms Bang Aswi, ngasih tau kalo mau ke Bandung. Tercetuslah ide untuk kopdaran. Terus saya mikir lagi, nyari-nyari blogger lain yang tinggal di Bandung juga. Dan saya pun menghubungi Asop via facebook, ngajakin kopdaran. Tadinya Asop ragu mau ikut (sebelum saya kasih tau jamnya) soalnya dia mau reuni sama temen-temennya. Setelah saya kasih tau jamnya (jam 06.30 pagi di CFD Dago) Asop pun akhirnya mau. Bang Aswi juga ngajakin Teh Nchie. Jadilah, (tadinya) kita ber-3 mau kopdaran hari minggu.

Hari minggu tanggal 24 April 2011..

Saya berangkat dari rumah kakak jam 6.27 WIB :mrgreen: padahal janjian jam 6.30 WIB hahahaha maap yah 😀 Biasalah, bapak saya repot, mau nganterin saya tapi mama kudu ikut -.-‘ jadilah nunggu raja dan ratu siap dulu :mrgreen:

Nyampe sana, celingak celinguk nyariin Bang Aswi, yang katanya udah dateng. Sampe akhirnya saya (dan mama) disamperin oleh sosok itu. Oooohh ternyata itu dia sosok itu.

Saya dan Bang Aswi pun duduk di tempat walikota mau ngomong (hahahaha maksudnya ada pertemuan gitu sama walikota) Beberapa menit kemudian, Asop dateng, dengan baju kuningnya. Pas Asop sms bilang dia pake baju kuning, saya udah ngebayangin kalo kuningnya bakalan ngejreng. Ternyata nggak -.-‘ hahahahahaa

Terus teruuuuss, ternyata Kang Ade dataaaanngg. Hahhaa saya nggak tau sebelumnya kalo ternyata Kang Ade mau ikutan juga. Asik lah, makin rame makin seru 😀 Teh Nchie pun dateng dengan Olive yang malu-malu. Olive selalu ngumpet di belakang Teh Nchie, susah banget dapet fotonya -.-‘ tapi saya berhasil kok :mrgreen: meski bukan dengan pose yang bagus. Hehehe

Kami pun pergi dari tempat itu, karena berisik, ngomong pun harus teriak-teriak. Jadi kami jalan ke arah Dago yang atas, saya mah ngikutin aja :mrgreen:

tinggal bikin album karoke :D

tinggal bikin album karoke 😀

pose di bawah jalan layang

pose di bawah jalan layang

si cantik Olive

si cantik Olive

Kang Ade dan Asop tampak belakang

Kang Ade dan Asop tampak belakang

Trio kwek kwek :D

Trio kwek kwek 😀

Trio libels :D

Trio libels 😀

Akhirnya kami pun harus berpisah 😥 Waktunya cuma sebentar, kurang ahh. Kapan-kapan maen lagi atulah.

Pulangnya dianterin Teh Nchie naek motor, sempet mampir dulu ke Saung Angklung Udjo, soalnya deket sama rumah kakak saya, sekalian lewat 😀

Dan tiba-tiba saya punya ide, gimana kalo kapan-kapan kopdaran lagi sambil nonton pagelaran di Saung Angklung Udjo? Pada mau ga? Hehehehe

Waktu kopdaran kemaren emang kurang banget, semoga bisa ketemu lagi. Kalo ada kopdaran, kasih tau lah yah, siapa tau bisa ikut :mrgreen:

Terima kasih yah kemaren udah nyambut kedatangan saya ke Bandung :mrgreen:

P.S: baca juga posting kopdaran versi Asop, Teh Nchie, Bang Aswi, dan Kang Ade