Untuk Calon Suamiku Kelak

15 Mar

Ya ampuuuunn… udah lama banget ternyata ya nggak nulis di blog. Hiks… kangeeeeenn. Udah lama juga ga blogwalking, temen-temen bloggernya juga udah semakin sedikit. Maksudnya saya yang udah lama ga gahul di dunia per-blog-an *sedih gitu šŸ˜„

Untuk mengisi blog yang udah lama ga isi, rasanya saya mau ngisi dengan sebuah tulisan yang saya buat tahun 2010 lalu. Muahahahaha udah hampir 6 tahun ternyata. Tapi tetep impiannya masih belum tercapai *lah curhat :))

Ini adalah tulisan yang saya buat untuk seseorang yang kelak akan jadi suami saya, nggak tau siapa. Yang pasti, kalau kamu baca, ini buat kamu ya šŸ™‚

Mungkin aku bukan wanita yang kau inginkan

Aku hanyalah wanita biasa yang ingin dicintai dan diperhatikan

Wanita biasa dengan segala macam kekurangan

Sangat rapuh bila berhadapan dengan cobaan

 

Mungkin akhlakku tak seindah Fathimah

Yang selalu ikhlas dan sabar menghadapi segala susah

Tapi aku akan tetap tabah

Dan mendampingimu selalu untuk bersujud di atas sajadah

 

Aku bukanlah wanita yang mengharapkan harta benda

Yang kuharapkan adalah menjadi bidadarimu di surga

Mengharap ridho-NYA bersamamu di dunia

Untuk membangun keluarga yang bahagia

 

Bogor, 10 April 2010

Leave a comment