Archive | cerita saya RSS feed for this section

Untuk Calon Suamiku Kelak

15 Mar

Ya ampuuuunn… udah lama banget ternyata ya nggak nulis di blog. Hiks… kangeeeeenn. Udah lama juga ga blogwalking, temen-temen bloggernya juga udah semakin sedikit. Maksudnya saya yang udah lama ga gahul di dunia per-blog-an *sedih gitu 😥

Untuk mengisi blog yang udah lama ga isi, rasanya saya mau ngisi dengan sebuah tulisan yang saya buat tahun 2010 lalu. Muahahahaha udah hampir 6 tahun ternyata. Tapi tetep impiannya masih belum tercapai *lah curhat :))

Ini adalah tulisan yang saya buat untuk seseorang yang kelak akan jadi suami saya, nggak tau siapa. Yang pasti, kalau kamu baca, ini buat kamu ya 🙂

Mungkin aku bukan wanita yang kau inginkan

Aku hanyalah wanita biasa yang ingin dicintai dan diperhatikan

Wanita biasa dengan segala macam kekurangan

Sangat rapuh bila berhadapan dengan cobaan

 

Mungkin akhlakku tak seindah Fathimah

Yang selalu ikhlas dan sabar menghadapi segala susah

Tapi aku akan tetap tabah

Dan mendampingimu selalu untuk bersujud di atas sajadah

 

Aku bukanlah wanita yang mengharapkan harta benda

Yang kuharapkan adalah menjadi bidadarimu di surga

Mengharap ridho-NYA bersamamu di dunia

Untuk membangun keluarga yang bahagia

 

Bogor, 10 April 2010

Notif! 5th Edition

5 Jul

Notif! edisi 5 udah terbit, lho! Kali ini Notif! ngomongin tentang Youth Generation. Pokoknya anak muda banget, lah. Meski tetap Notif! bisa dibaca oleh semua umur.

Readers yang mau download boleh pilih salah satu link download ini:

Via Mediafire

Via Drive

Via Dropbox

Yuk di download. There is no limit for our creativity!

We are Proud To Be The Very First Indonesian Blogger Magazine

Lucky June

3 Jul

*postingan telat*

setelah beberapa ikutan giveaway yang banyak diadakan di blog (terutama oleh blogger buku), akhirnya saya berkesempatan untuk menang di salah satu giveawaynya. yaaaayy!

@dhanarun bikin #BirthdayGiveaway yang berhadiah voucher senilai Rp 100.000. kalau buat beli buku, lumayan banget, bisa beli dua buku langsung. so, akhirnya saya ikutan. giveaway tersebut diadakan selama sebulan. dan akhirnya saat diumumin, saya nggak nyangka sebenernya kalau saya akan menang *ya iyalah* iseng buka postingannya, dan… ternyata ada nama saya di pengumumannya! *jogedjoged*

awalnya, saya memang milih buku ‘fly to the sky’ sama ‘montase’. tapi setelah diumumin gitu, saya jadi galau dan akhirnya mengubah pilihan menjadi ‘interlude’ dan ‘london: angel’ keduanya novel karya windry ramadhina, penulis favorit saya. baru, sih, secara saya baru baca dua novel itu *eh :p

DSC_0656

 

nggak cuma giveaway itu aja. saya juga menang giveaway ‘love lock’ yang diadain oleh kak @dinoynovita di blognya. tapi yang ini novelnya belum nyampe. ihiiik. alhamdulillah. bulan juni ditutup dengan kabar gembira 🙂

Notif! 4th Edition

7 Jun

siapa di sini yang lagi nunggu-nunggu majalah Notif!?

*celingak-celinguk*

ehem… jadi kali ini Notif! mengambil tema tentang Blogging and Educating. ini nih kovernya. keren, kan? :mrgreen:

seperti yang udah diliat di kovernya, ada Pakde Cholik loh yang udah ‘menelurkan’ lebih dari 6 buku. mau baca interview Notif! sama Pakde Cholik? Yuk coba di download dulu majalahnya di:

Notif! 4th Edition

di link itu bisa pilih mau download pakai Google Drive atau Dropbox.

selain interview dengan Pakde Cholik, ada banyak artikel menarik lainnya. Di Notif! Hangout ada sebuah Perpustakaan di Bogor yang nggak pernah sepi dengan suara obrolan di dalamnya. Lho kok bisa, ya? padahal kan biasanya kalau di Perpus nggak boleh ngomong. penasaran? makanya, download dulu Notif! edisi 4 biar makin banyak pengetahuan yang di dapat.

Blogging and Educating: let’s walk side by side.

Blogger Walking

6 Jun

Seorang blogger sudah biasa untuk blogwalking mengunjungi rumah maya para sahabatnya. Tapi bagaimana ceritanya bila para blogger jalan-jalan menapaki daratan Asia? Pasti akan banyak cerita untuk dinikmati. Mau ikut menjelajah bersama para sahabat dari Warung Blogger ini? So, fasten your seatbelt and enjoy the journey!

Buku Blogger Walking

Buku Blogger Walking

*promosi* *ambil toa*

Yeeeaay! Akhirnya buku kumpulan cerita traveling Warung Blogger udah selesai!

Untuk semua kontributor, mohon maaf atas keterlambatannya. Semoga semua maafin saya, ya. Meski buku traveling seperti ini udah banyak banget di pasaran, tapi pasti tetep istimewa dong. Apalagi buat temen-temen kontributor yang udah nyumbangin tulisannya 🙂

Terus layout dalemnya juga keren. Di buku ini akan dibagi menjadi per pulau.

DSC_0627

Buat temen-temen yang mau pesan, boleh kok. Ini data buku dan cara pemesanannya, ya

Judul buku: Blogger Walking: Cerita Pencinta Dunia Maya Menjelajah Asia

Harga buku untuk umum: Rp 38.000

Harga buku untuk kontributor: Rp 32.000

Cara pemesanan:

Kirim e-mail ke husfani.putri@gmail.com cc ke rudygaswan@gmail.com

subject: BLOGGER WALKING – NAMA

cantumkan

nama:

jumlah pemesanan:

alamat:

no telpon yang dapat dihubungi:

nanti akan mendapatkan balasan jumlah total harga yang harus dibayar dan nomor rekening untuk mentransfer.

kalau udah mentransfer, harap konfirmasi via e-mail kembali (reply e-mail pemesanan) dan akan langsung kami kirim. silakan ditunggu buku Anda dikirimkan.

Oh iya, sebagaimana kesepakatan awal, buku kumpulan ini royaltinya akan diberikan untuk amal. Jadi, sekalian untuk bersedekah. Mulia, bukan? 🙂

Yuk yuk, ikut pesan buku ini sekalian beramal. Ditunggu pemesanannya 🙂

Cheers,

Putri

Notif! 3rd Edition

6 May

Wohoooo!

Setelah Notif! edisi 1 dan 2, akhirnya Notif! kembali lagi dengan edisi ke-3. Ada apa aja di Notif! kali ini?

Edisi ke-3 mengambil tema tentang Dear Mother Earth. Kali ini, kami mengajak narablog sekalian untuk lebih mencintai bumi (Hari Bumi) dan wanita (Hari Kartini). Ada wawancara dengan Kak @TravellersID terkait dengan cagar alam. Blogger juga bisa loh ikutan ngejaga bumi.  Selain tentang Hari Bumi, di edisi kali ini juga bercerita tentang wanita terkait dengan Hari Kartini. Jadi, ada dua narablog wanita keren yang kami wawancarai dalam edisi ini, yaitu Iit Sibarani dan Anazkia. Dan masih banyak rubrik yang seru-seru dan memotivasi para narablog agar lebih mencintai bumi dan wanita. Penasaran? Yuk, download di:

Notif! Edisi 3

Kunjungi juga web Notif!

Psst! Kami lagi ngebuka vote untuk memilih desain T-shirt untuk Notif! loh. Yang mau ikutan nge-vote silakan klik link ini.

Thank you for your attention. See you next edition 🙂

Teaser edisi 4: kami akan membicarakan tentang pendidikan, Hari Buruh, dan International Tobacco Day.

bangun tidur ku terus…

2 May

…mandi

itu menurut lagu anak-anak yang berjudul ‘bangun tidur’. (btw, yang nyiptain lagu itu pak kasur bukan, ya?)

kalau sekarang, masa-masa penuh internet dan gadget canggih, kebanyakan orang akan bilang ‘ngecek hape’ sebagai jawaban dari pertanyaan di judul ini. iya, kah? :mrgreen:

dulu, waktu masih muda *halah, berasa tua* saya juga begitu. semaleman hape sengaja dinyalain biar nanti pas bangun tidur bisa ngecek siapa aja yang ternyata malemnya ngirim pesan. tapi seringnya sih nggak ada :p

sampai kemudian beberapa tahun belakangan, udah mulai sadar kalau ketergantungan sama hape itu nggak bagus. akhirnya tiap malem, beberapa menit sebelum tidur, hape langsung dinonaktifkan. tapi ternyata tetep pas bangun tidur yang pertama kali dicari adalah hape dan langsung nyalain aja gitu >.< merasa gagal ga mau ketergantungannya.

dan sekarang, udah hampir setaunan ini, saya sengaja untuk nyalain hape nanti setelah kegiatan pagi saya selesai, yaitu salat subuh dan kegiatan lainnya. hasilnya? lebih segar aja, dibandingkan dengan bangun tidur langsung ngecek wasap, twitter, facebook, instagram, dsb dsb dsb. kalau pagi-pagi *terutama sebelum salat subuh bagi muslim* udah digempur sama berbagai berita, rasanya susah untuk ngelakuin hal lain yang memang udah kewajibannya. bener deh, bagi saya internet itu candu, sekali buka susaaaaahh banget buat disimpan. ga tau sih apa cuma saya aja atau yang lain juga. makanya sekarang saya antisipasi untuk nggak nyalain hape sebelum semua kegiatan saya selesai. dan itu yang akan membuat hari-hari saya semakin segar *tsah*

*postingan gaje akibat ga tau mau posting apalagi :p