Lucky June

3 Jul

*postingan telat*

setelah beberapa ikutan giveaway yang banyak diadakan di blog (terutama oleh blogger buku), akhirnya saya berkesempatan untuk menang di salah satu giveawaynya. yaaaayy!

@dhanarun bikin #BirthdayGiveaway yang berhadiah voucher senilai Rp 100.000. kalau buat beli buku, lumayan banget, bisa beli dua buku langsung. so, akhirnya saya ikutan. giveaway tersebut diadakan selama sebulan. dan akhirnya saat diumumin, saya nggak nyangka sebenernya kalau saya akan menang *ya iyalah* iseng buka postingannya, dan… ternyata ada nama saya di pengumumannya! *jogedjoged*

awalnya, saya memang milih buku ‘fly to the sky’ sama ‘montase’. tapi setelah diumumin gitu, saya jadi galau dan akhirnya mengubah pilihan menjadi ‘interlude’ dan ‘london: angel’ keduanya novel karya windry ramadhina, penulis favorit saya. baru, sih, secara saya baru baca dua novel itu *eh :p

DSC_0656

 

nggak cuma giveaway itu aja. saya juga menang giveaway ‘love lock’ yang diadain oleh kak @dinoynovita di blognya. tapi yang ini novelnya belum nyampe. ihiiik. alhamdulillah. bulan juni ditutup dengan kabar gembira🙂

One Response to “Lucky June”

  1. Lidya July 3, 2014 at 10:20 pm #

    ayo dibulan juli ikutan giveaway lagi

Leave a Reply

