Archive | 4:26 pm

curhat ahh

4 Feb

postingan curhat, ga usah dibaca kalo ga mau mah Continue reading

jangan ditiruu!!

4 Feb

seorang teman pernah berkata kepada saya, sebut saja dia Ita

I: “kalo mau sms gw, jgn pagi2 deh, put”

P: *muka bingung* “knp emgnya, ta?”

I: “gw kan abis subuh biasanya tidur lagi, nah kalo ada sms pagi2 gitu, gw baca, trs kadang2 gw bales. tapi gw ga tau gw ngetik apa. soalnya abis ngirim sms, gw langsung ngehapus sent item-nya”

*dia emg kebiasaan gitu, abis ngirim sms, sent itemnya langsung dihapus. ternyata kebiasaan itu nggak cuma pas dia sadar aja, pas dia setengah sadar, dia jg ngehapus sent item itu*

I: ” jadi pas gw bangun, gw kan ga tau yah gw nulis apaan untuk ngebales sms itu. kadang2 orang yg ngesms gw sampe bingung itu gw ngetik apa”

ckckckck ada ada aja ihh temen gw itu -.-‘

ada lagi, udah 2 hari ini orang itu salah ngirim sms. niatnya mau ke si I eh, malah ngirim ke N. terus yg lebih memalukan, orang itu niatnya ngirim sms ke R, isinya tuh tentang N. untung nggak ngomongin yg aneh2 sih. dan ternyata si orang itu malah mencet nomor HP si N ! dan terkirimlah sms itu ke HP si N. oh God! sungguh memalukan!

jangan ditiru deh pokoknya -.-‘

apakah ada yg punya pengalaman memalukan lain sperti ini?