jangan ditiruu!!

4 Feb

seorang teman pernah berkata kepada saya, sebut saja dia Ita

I: “kalo mau sms gw, jgn pagi2 deh, put”

P: *muka bingung* “knp emgnya, ta?”

I: “gw kan abis subuh biasanya tidur lagi, nah kalo ada sms pagi2 gitu, gw baca, trs kadang2 gw bales. tapi gw ga tau gw ngetik apa. soalnya abis ngirim sms, gw langsung ngehapus sent item-nya”

*dia emg kebiasaan gitu, abis ngirim sms, sent itemnya langsung dihapus. ternyata kebiasaan itu nggak cuma pas dia sadar aja, pas dia setengah sadar, dia jg ngehapus sent item itu*

I: ” jadi pas gw bangun, gw kan ga tau yah gw nulis apaan untuk ngebales sms itu. kadang2 orang yg ngesms gw sampe bingung itu gw ngetik apa”

ckckckck ada ada aja ihh temen gw itu -.-‘

ada lagi, udah 2 hari ini orang itu salah ngirim sms. niatnya mau ke si I eh, malah ngirim ke N. terus yg lebih memalukan, orang itu niatnya ngirim sms ke R, isinya tuh tentang N. untung nggak ngomongin yg aneh2 sih. dan ternyata si orang itu malah mencet nomor HP si N ! dan terkirimlah sms itu ke HP si N. oh God! sungguh memalukan!

jangan ditiru deh pokoknya -.-‘

apakah ada yg punya pengalaman memalukan lain sperti ini?

6 Responses to “jangan ditiruu!!”

  1. ~bangjay February 4, 2011 at 4:12 pm #

    Hmmm …😉🙂😀😛

  2. Asop February 4, 2011 at 9:35 pm #

    Guahahahahaha!
    Kejadian salah kirim sms gue juga pernah. Gue ngirim sms buat temen gue, malah terkirim ke dosen gue!!😆
    Malunyaaa….

    Dan… Ita itu cewek kan?
    Kok tidur sih habis subuh….😦

    • jasmineamira February 5, 2011 at 6:23 am #

      @asop: wuuuuaaahh, itu lebih memalukan. ngirimnya malah ke dosen. hahahahahahahhaha😀
      iyaa, Ita itu cewe. gtw tuh, pd kebiasaan lg tidur abis subuh😥

  3. kang ian dot com February 5, 2011 at 12:03 pm #

    wkwkw apalagi kalau sudah nikah awas jangan salah kirim ke pasangannya haha

    • jasmineamira February 5, 2011 at 6:55 pm #

      @kang ian: pengalaman pribadi bukan, kang? salah kirim ke pasangan? hahaha :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: