Weekly Photo Challenge: A Day in My Life

4 Apr

Halo! Hah sudah lama ga ikutan Weekly Photo Challenge. Kali ini temanya adalah “A Day in My Life“. Foto berikut ini adalah keseharian saya di pagi hari kalau di sekolah. Sementara saya ngoprek laptop:mrgreen: eh tapi bukan berarti saya bisa bebas ngenet ya. Hanya saat-saat tertentu seperti sekarang ini, saat anak-anak belum mulai belajar dan saya lagi ga ngajar tentunya.

Saya ngambil fotonya pake handphone, ga bawa kamera digital. Jadi aja kayak gini gambarnya. Hehe. Dan ga pake filter apapun, dasarnya sih emang saya aja yang ga ngerti mau ngasih filter apa:mrgreen: (sebenernya sih karena gaptek dan ga ngerti cara pake potosop atau sejenisnya)

Enjoy your day!

2013-04-04 08.37.41

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: