Momen-momen yang Bikin Canggung

1 Jul

Oke, sekarang saya mau ngasih tau momen-momen apa saja yang bisa bikin saya canggung sampe ga tau harus ngapain. Hehe. Iseng aja sih, pengen ngepost, tapi ga tau mau ngepost apa. Akhirnya, ahaa punya ide buat bikin postingan ini. Yuk mari kita cek😉

1. Di dokter gigi
Jadi ceritanya saya lagi diperiksa nih giginya sama bu dokter. Pasti dong mangap-mangap mulutnya. Nah bu dokter gigi saya ini seneng banget ngajak saya ngobrol. Baru masuk ruangan, langsung diajak ngobrol. Okelah, masih bisa saya jawab. Eh keterusan, sampe pas lagi meriksa gigi, beliau pun ngajak saya ngobrol. Di sinilah letak kecanggungannya. Mau ngejawab, tapi bingung karena gigi masih diperiksa. Ga ngejawab nanti disangkanya saya sombong. Hahaha. Jadi kadang-kadang saya ngejawab tapi ga jelas gara-gara mulut masih mangap dan tangan bu dokter masih sibuk meriksa mulut saya. Oke sip. Maap kalo jadi pada ngebayangin yah :p

2. Di ruang tunggu
Masih nyambung sebenernya sama yang nomor 1. Tapi bedanya setting tempat di sini adalah di ruang tunggu. Saya kalau ke dokter gigi biasanya sendirian. Berbekal hape dan buku bacaan. Tapi waktu itu kebetulan saya ga bawa buku dan hape pun masih yang cuma bisa buat nelpon sama sms. Jadi ga bisa ngetwit :p Ceritanya di ruang tunggu itu ada 5 orang. Saya, 2 orang sahabat (karena mereka ngobrol berisik banget), sama satu pasangan (cewe-cowo. Nggak tau udah nikah, ga tau belum). Jadi si 2 orang sahabat itu masuk ke ruang periksanya barengan. Tinggal lah saya dan pasangan itu. Ini bener-bener bikin saya jadi canggung deh. Mana duduknya hadap-hadapan. Jadi pas banget saya tatep-tatepan sama mereka. Mending yah kalo mereka pacaran tapi biasa aja. Maksudnya cuma ngobrol biasa tanpa kontak fisik. Ini mah yah, udah teh pegangan tangan, trs yah pokoknya bikin saya jadi salah tingkah. Mereka ga nyadar apa yah saya ada di sana? *esmosi :p untungnya saya keburu dipanggil untuk diperiksa. Fiuuuuhh *tarik napas lega

Segitu dulu aja deh momen-momennya. Hehe. Kalau narablog sekalian, momen yang paling bikin canggung dan paling diingat itu apa sih? Silakan tulis di kolom komentar di sini😉 hihii🙂

12 Responses to “Momen-momen yang Bikin Canggung”

  1. marsudiyanto July 1, 2012 at 9:11 pm #

    Kalau di dokter gigi itu memang sudah strategi dia, agar pasiennya nggak tegang, maka biasanya dia ngajak ngobrol…

  2. Lidya July 1, 2012 at 9:19 pm #

    hihihi pasti canggung kalaui berhadap2an dgn orang begitu ya

  3. ndutyke July 2, 2012 at 8:54 am #

    dokter gigi mah ya, biar kita jawab aoaoaoaoa (krn ga jelas ngomongnya), dese bakalan ngarti aja deh. udah kebiasaan kali ya? hehehe….

  4. melly July 2, 2012 at 11:21 am #

    Sama sih put, suka canggung klo duduk barengan sama org yg lagi pacaran, di angkot contohnya..
    duh duh..😀

  5. Arman July 3, 2012 at 1:29 am #

    hahaha iya tapi dokter gigi emang suka gitu, suka ngajakin ngobrol pasiennya… paling ya dijawab sebisanya aja. jangan maksain jawab panjang lebar…😛

  6. Zen July 3, 2012 at 10:19 pm #

    moga2 catut giginya nggak ketelan😀

  7. Orin July 10, 2012 at 9:59 am #

    Jengah sendiri ya Put kalo ‘nonton’ yg lagi pacaran hihihihi

  8. jaka July 10, 2012 at 4:55 pm #

    ya benar sekali tuh yang dokter gigi,, haha,, pasti sangat canggung deh,, ha

  9. nadiaananda July 13, 2012 at 1:04 am #

    Yang Sepi ini sedang ditemai oleh secangkir Kopi dan Sebatang Rokok.. Namun Ditambah Baca Artikel.. Mancaaapppp..😛

  10. nadiaananda July 13, 2012 at 9:28 am #

    hehehehe… mudah-mudahan ane pertamax!! Wahh ,, kalah cepet dah.. Hihihi..

  11. siscaamellya July 30, 2012 at 1:57 pm #

    Sangat menginspirasi sekali.. Menulislah Selagi Kita Masih Bisa Berkarya..🙂 Semangat..

  12. Akhmad Muhaimin Azzet August 4, 2012 at 10:30 am #

    Kalau saya kadang canggung itu kalau diundang ke sebuah pertemuan yang di situ tidak ada yang kenal, hmmm…..

Leave a Reply

