Kisah Kupu-kupu yang Lucu

24 Mar

Another flash fiction…

Di sebuah padang bunga, beberapa ekor kupu-kupu terbang dengan bebasnya. Warna sayap mereka yang berwarna-warni menyedot perhatian kuntum-kuntum bunga yang berada di sana.
“Ahh, aku iri melihat para kupu-kupu. Mereka bisa terbang dengan bebas diatas sana,” kata Mawar sambil memandang dengan kagum ke arah kupu-kupu.
“Bersyukurlah dengan apapun yang kita miliki, War. Kamu kan bunga yang cantik,” kata Anyelir si bijak.

Sedangkan di atas sana, kupu-kupu melihat hamparan bunga yang sangat indah. Aku ingin menjadi salah satu dari mereka. Sehingga aku tidak perlu lari dari kejaran burung-burung yang ingin memangsaku, kata kupu-kupu dalam hati. Dan burung itu semakin dekat. Kupu-kupu tidak bisa terbang dengan cepat. Diapun menjatuhkan diri ke padang bunga…..

THE END! Hahaha ini bukan cerita kupu-kupu yang lucu yah? Anggap aja kupu-kupu yang lucu yah *maksa* :p. Dan rada ngegantung -.-‘ tapi udah beres ko ceritanya. Silakan persepsikan masing-masing :p have a nice weekend🙂

7 Responses to “Kisah Kupu-kupu yang Lucu”

  1. Sobat Bercahaya March 24, 2012 at 6:20 am #

    Dah lama juga aku ga pernah lihat kupu yg indah padahal dulu banyak banget kupu.
    sekarang adanya kupu2 malam sama-sama indah dimata tapi klo kupu malam belum mengalami metamorfosis kali ya…

  2. Ne Margane March 24, 2012 at 7:10 pm #

    bersyukur menjadi diri kita sendiri, karena orang lain pasti akan selalu terlihat lebih dibanding kita.. berhenti membandingkan maka kita akan bahagia🙂

    salam Putri🙂

  3. wahyu siswaningrum March 26, 2012 at 1:56 am #

    Eaaa…ini kupu-kupu sama bunga musti banyak ngobrol ^_^

  4. Orin March 27, 2012 at 9:39 am #

    Bagus kok Put ceritanya, filosofis bgt heuheu…

  5. bundamahes March 30, 2012 at 11:09 am #

    hahahaha.. kirain kupu-kupunya kenapaaa gitu! bagus kok ceritanya, beneran deh!!! singkat, padat, jelas tanpa kehilangan maknanya…

  6. unik April 4, 2013 at 8:03 pm #

    Great blog you’ve got here.. It’s hard to find good quality writing like yours these days.
    I honestly appreciate people like you! Take care!!

  7. iuh October 31, 2016 at 6:17 pm #

    hahaha…. lucu banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: