Quick Update

6 Mar

Hallooooohh semuaaaa. Apa kabar? Semoga kalian baik-baik dan tetap semangat!:mrgreen:

Tanggal 29 Februari kemarin Alhamdulillah saya udah resmi jadi sarjana. Kuncirnya udah dipindah dari kiri ke kanan oleh Pak Rektor. Sedikit amazing karena yaa ngerasa baru kemarin masuk kuliah, eh kenyataannya udah wisuda aja. Welcome to the real world kalo kata temen-temen saya yang udah duluan lulus dan wisuda. Hehehe

Saat ini saya lagi “sibuk” nyari kerjaan. Nge-apply sana sini. Ikutan walk-in interview. Tapi saya ga ikutan job fair. Kenapa? Nggak mau aja. Hahaha *jawaban yang sederhana😐

Yaa intinya, welcome to the real world, Put *ngomong sendiri:mrgreen:

8 Responses to “Quick Update”

  1. Arman March 6, 2012 at 1:58 pm #

    congrats ya udah jadi sarjana!!🙂

  2. Asop March 6, 2012 at 8:37 pm #

    Akhirnya ya, Put.😀

    Dan akhirnya lu lepas dari status mahasiswa dan menjadi pengangguran terselubung.:mrgreen: *gue menyusul*

  3. marsudiyanto March 6, 2012 at 10:51 pm #

    Selamat…
    Pejuangan panjang selama ini tuntas sudah…

  4. Orin March 7, 2012 at 10:34 am #

    Put, welcome to the real world *ikut2an* hihihi…
    Semangat yaa^^

  5. Akhmad Muhaimin Azzet March 7, 2012 at 2:51 pm #

    wah…, selamat ya….
    semoga segera berhasil apa yang dicitakan….

  6. Monda March 8, 2012 at 4:49 am #

    Put, selamat ya …, semoga cepat dapat kerjaan y dimau

  7. lozz akbar March 8, 2012 at 1:55 pm #

    Selamat ya mbak.. semoga secepatnya mendapat pekerjaan yang diidamkan

Trackbacks/Pingbacks

  1. Jadi, kemana saja saya? « Luna's Journal - March 11, 2012

    […] dan terakhir, saya tanggal 29 kemarin menyempatkan diri untuk menghadiri acara wisudanya Kak Putri. Kopdaran yang unik dah, saya nyoba nelpon-nelpon kak Putri berkali-kali di tengah-tengah […]

Leave a Reply

