Menjelang Wisuda

24 Feb

H-5 menjelang wisuda…
Yaaaayy! Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh mahasiswa S1, S2, dan S3 pun hampir datang. Pertanyaan yang sekarang sering ditanyakan ke saya adalah: “kebayanya udah jadi?” Pastinya dong, karena saya pake kebaya yang waktu nikahan kakak saya 2 taun yang lalu. Pastinya sekarang udah jadi:mrgreen: Niatnya mau ngirit, jadi kebaya pake yang udah ada, batiknya juga. Tadinya sepatu mau pinjem punya kakak saya yang dari seserahannya, tapi ternyata sedikit rusak. Jadi terpaksa deh beli sepatu:mrgreen:

Persiapan wisuda buat perempuan itu ternyata emang lebih rempong daripada laki-laki. Iya lah yah, secara dihari-hari biasa aja laki-laki lebih simpel dibanding perempuan. Teman saya (laki-laki) yang wisud bareng saya aja persiapannya cuma nyari dasi kupu-kupu aja, soalnya dia ga mau pake dasi yang biasa. Pengen beda katanya mah. Hehe

Semakin mendekati wisuda, saya semakin berpikir. Perasaan baru kemarin saya masuk kuliah, bertemu dengan teman-teman baru, masuk asrama, bolos bareng-bareng *eh? :p

Rasanya baru kemarin saya menjadi mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen (IKK). (kembali) berkenalan dengan teman-teman baru yang kemudian menjadi seperti keluarga. Kebetulan, jumlah mahasiswa IKK angkatan saya hanyalah 45 orang. Jadi kami memang dekat satu sama lain, udah seperti keluarga.

Dan, yaa memang bulan kemarin saya dan teman-teman mengejar untuk dapat wisuda bulan Februari ini. Bahkan saya adalah 4 orang terakhir yang mendaftar. Jadi, setiap periode wisuda, IPB hanya menerima 800 orang, baik S1, S2, S3, maupun Pendidikan Dokter Hewan. Jadi memang harus cepet-cepetan. Dan saya terdaftar di nomor urut 796 dari 800 orang (fiuuuuhh). Perjuangan banget untuk dapet nomor itu *nyengir sendiri kalo inget. Hehehe

Alhamdulillah. Akhirnya wisuda juga. Bakalan ngeliat senyum senang di wajah mama dan papa saat nama saya dipanggil untuk dipindahin umbai-umbai (apa sih namanya?) di toga saya oleh Pak Rektor. Yaaaayy!🙂

Semangat buat yang lagi ngurusin skripsinya! Semua akan indah pada waktunya🙂 hihihii

*tinggal nyari kerja! Tapi ternyata perjalanan masih cukup panjang yah:mrgreen:

9 Responses to “Menjelang Wisuda”

  1. Zen February 24, 2012 at 3:12 pm #

    selamat wisudaa, semoga jadi sarjana yg cerdas lahir dan batin serta produktif berkarya🙂

  2. marsudiyanto February 24, 2012 at 7:17 pm #

    ANak bungsu saya juga barusan lulus dan tinggal nunggu wisuda.
    Selamay ya Mbak…
    Semoga segera melangkah ke dunia baru, dunia kerja

    • Putri "jasmineamira" February 24, 2012 at 9:17 pm #

      waaa selamat juga untuk anaknya pak mars😀
      aamiin. terima kasih, pak:mrgreen:

  3. Arman February 25, 2012 at 1:29 am #

    excited banget pastinya ya nungguin wisuda🙂

  4. Akhmad Muhaimin Azzet February 25, 2012 at 10:21 am #

    Alhamdulillah…., akhirnya ya, Mbak.
    Selamat ya Mbak, semoga ilmunya bermanfaat dan segera dapat bekerja dan mendapatkan rezeki yang berkah.

  5. Petz February 29, 2012 at 2:54 pm #

    wah, hari ini wisud ya *ikut2an typo di paragraf 2, baris 3:mrgreen:
    proficiat ya mbak Putri😀
    btw, kebayanya hebat yah.. 2 taun masi muat *angkat topi toga, eh..😛

  6. Nandini March 5, 2012 at 10:09 am #

    Sekarang pasti sudah sarjana beneran..😀 Selamat ya Putri.. semoga ilmunya bermanfaat dan selamat mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara..😉

Leave a Reply

