Biru

12 Feb

Tenang, di postingan ini saya ga akan mengharu biru curhat tentang sesuatu yang menyedihkan. Nggak kok. Udah habis masanya untuk bersedih hati *tsaaahh gayaaa :p #colongan

Biru disini dalam artian sebenarnya, warna biru. Sebenarnya saya tidak terlalu tergila-gila dengan warna biru, tapiiiiiii entah kenapa, saat melihat koleksi pakaian saya di lemari, kok rasanya kebanyakan bernuansa biru. Mungkin karena pas beli, hanya warna biru saja yang lebih bagus *ngasal*. Sebenarnya, saya adalah pecinta warna pink. Cewek banget lah pokoknya:mrgreen: dari laptop, kamera, seprai tempat tidur, boneka, kebanyakan warna pink! Bahkan sampai tema di blog saya ini juga. Hidup pink! *eh

Postingan kali ini saya buat untuk memeriahkan Personal Giveaway-nya Mbak Woro, seorang blogger yang baru saya kenal di twitter:mrgreen: Jadi ceritanya, pas saya lagi baca-baca linimasa twitter, saya menemukan sebuah retweet-an dari akun yang saya follow (@iwearUP) itu adalah akun online shop yang menjual wedges, aaaaa ngiler kalo ngeliar koleksi-koleksinya =9. Jadi di tweet itu disebutkan kalo Mbak Woro (@wortje) lagi bikin giveaway yang hadiahnya sepasang wedges dari UP! Langsung dong saya liat blognya, dan bertekad kuat untuk ikutan giveaway-nya, karena saya sama sekali belum pernah punya wedges UP. Ngeliat testimoni dari orang-orang yang sudah punya wedges UP, keliatannya tuh nyaman dipake, meski heels-nya 9 cm (waaaa!). Tapi tetep, saya pengen banget punya wedges UP!:mrgreen:

Syarat giveaway-nya adalah melampirkan foto gaya berpakaian yang mencerminkan warna wedges iwearUP idaman. Dan ini diaaaaaa *jreng jreng jreng*

biru biru biru

*maap yah narsis, abis syaratnya begitu. Hehehehe:mrgreen:

Warna pakaian saya biru, berarti saya lagi “ngincer” wedges iwearUP yang warna biru juga. Daaaaann ini dia penampakan wedgesnya:

COLE blue

Dari pertama kali ngeliat modelnya, saya udah jatuh cinta. Terlihat sederhana, seperti saya:mrgreen: Juga cocok untuk jalan-jalan, seperti kegiatan favorit saya:mrgreen: Liat deskripsinya, ada kalimat yang bilang: For Cole, friendship stays forever. Yap, itu mencerminkan saya juga. Ga ada tuh di kamus saya “mantan teman”, semua yang pernah saya kenal akan saya ingat, dan berusaha untuk tetap berkomunikasi (kalau memungkinkan). Dan Alhamdulillah, sampe saat ini (dan semoga selamanya) saya ga pernah bermusuhan dengan seorang teman pun. Mungkin karena saya adalah tipe orang yang berusaha untuk menghindari berbagai konflik:mrgreen: *sekian*

Mudah-mudahan saya menang. Aamiin #ngarep:mrgreen:

Makasih banyak, Mbak Woro😳🙂

NB: oh ya, terima kasih untuk fotografer dadakan yang udah motoin saya kemaren, Miss @ayundapandaa. Makasih banyaaaaaakk🙂

23 Responses to “Biru”

  1. alinaun February 12, 2012 at 9:01 am #

    ah, mau ih yang gratisan *alesyan utama. tapi aku pemalu qaqaa :blush:

  2. yadiebarus February 12, 2012 at 2:10 pm #

    mantap, semoga sukses dengan nuansa birunya….

  3. nique February 12, 2012 at 9:29 pm #

    sebagai pecinta biru sejati,
    tak doaken biar menang deh🙂

    sukses yaaaa

    • jasmineamira February 15, 2012 at 7:53 am #

      Waaahh Mba Nique ternyata pecinta biru. Doakan saya supaya menang yah, mba *tetep ngarep :p

  4. Susu Segar February 13, 2012 at 7:37 am #

    wah cucok. . . . kata bang opik. . . sukses yak pokoknya. . . .

  5. tunsa February 14, 2012 at 9:23 am #

    gak pernah sedikitpun terbayang kalo aku mau pake wedges :p
    huahaha… aku suka biru.. pokoknya biru #hidup biru
    Sama putih…
    sama hijau…
    sudah
    itu saja😀
    hidup biru ah..

    • jasmineamira February 15, 2012 at 7:54 am #

      *ngebayangin Mas Ari pake wedges*😆
      Hidup pink! *eh tetep :p

  6. outboundmalang February 14, 2012 at 11:08 am #

    semangat biru semoga biru bisa memberi inspirasi bagi kita….

  7. Ahmad Alkadri February 14, 2012 at 1:12 pm #

    Warna biru?? Wedges? Heee saya gak ngerti gaya-gaya atau mode sepatu sekarang..😛 Meski kelihatannya bagus sih😀 Yawes sukses aja ya mbak.

    • jasmineamira February 15, 2012 at 7:56 am #

      Asiiikk dibilang bagus wedgesnya😀 hehehe
      Doakan saya, Kadri! *ngarep menang:mrgreen:

  8. elfarizi February 14, 2012 at 4:46 pm #

    Sukses ngontesnya yaaa, moga dapet hadiahnya😀

  9. adibmahdy February 15, 2012 at 6:02 am #

    suasana biru.kalau saya lebih sering suasana hijau heehe

    • jasmineamira February 15, 2012 at 7:57 am #

      Saya lebih suka suasana pink sebenernya:mrgreen:

  10. lidya February 16, 2012 at 8:03 am #

    semoga menang ya GA nya

  11. emmy February 17, 2012 at 8:23 pm #

    congrats galzz… yeayy…

Trackbacks/Pingbacks

  1. Dan Pemenangnya Adalah… :) | The Pradonos - February 17, 2012

    […] Husfani A. Putri […]

Leave a Reply

