Hari Senin di Kampus

7 Feb

Senin, 6 Februari 2012

Hari senin kemarin adalah jadwal saya ke kampus. Setelah sebulan diem di rumah terus, akhirnya saya kembali ke kampus lagi:mrgreen: Kali ini buat daftar ulang wisuda. Ah ya, saya belum cerita. Akhirnya setelah penelitian-olah data-konsultasi-pembahasan-konsultasi-seminar-revisi-sidang-revisi kelar juga urusan S1 saya. Alhamdulillah. Dan saya udah jadi sarjana, meski belum disahkan di acara wisuda:mrgreen: tapi masih pengangguran. Ada yang mau ngasih saya kerjaan? *melas banget. Hahahaha

Sebenernya inti ceritanya bukan itu, tapi hari senin kemarin itu selain saya dapat bertemu dengan teman-teman seperjuangan yang juga wisuda Februari, saya juga kopdar sama salah satu blogger yang kebetulan kuliah di IPB. Namanya Kadri. Angkatannya 3 tahun bedanya sama saya, tapi kalo umurnya beda 2 tahun ternyata *tetep berasa tua😐 hahaha

Singkat cerita, kami janjian jam 11.00. Mengingat Kadri ini orangnya ontime (saya juga sebenernya :mrgreen:) jadi saya sedikit ga enak karena saya telat datengnya. Baru jam 11.20 saya dateng ke tempat bertemu. Bukan karena saya leha-leha sampe baru nyampe jam segitu, tapi emang ngantri di rektorat pas daftar ulang buat wisuda *cari pembenaran* Setelah selesai ngurus sana sini, saya pun akhirnya langsung cuuuuuss ke kantin tempat ketemuan. Dan yak, Kadri udah nunggu dengan antengnya di sana.

Kadri lagi nyengir :mrgreen:

Kadri lagi nyengir:mrgreen:

Ngobrol sana sini, dari mulai KRS-an, masa SMA, asal mula ngeblog, dan masih banyak lagi. Ternyata Kadri ini lulusan SMA Taruna Nusantara, dan dia pengen jadi TNI. Tapi ternyata waktu terakhir nyoba masuk TNI, pas bagian psikotesnya ga lulus *puk puk* dan dia mau nyoba lagi tahun ini. Semangatlah, Dri! Hehehehe

Kopdarnya kira-kira cuma sejam. Itupun saya pake pergi dulu bentar mau nemuin dosen. Hehehe yaa tapi lumayan lah bisa ngobrol-ngobrol:mrgreen:

Jadi pengen ikutan kopdar sama yang lain lagi😐

N.B: Fun Fact: kami sama-sama pecinta Harry Potter. Yaaaayy *udah ketauan sih dari blognya. Hehehe tapi kemaren kayaknya ga ngomongin Harpot yah?😐

26 Responses to “Hari Senin di Kampus”

  1. Arman February 7, 2012 at 11:16 am #

    emang paling seru kalo kopdar ama blogger ya..🙂

  2. Akhmad Muhaimin Azzet February 7, 2012 at 2:15 pm #

    setelah kopdar biasanya tambah bersemangat untuk ngeblog…

  3. Monda February 7, 2012 at 2:26 pm #

    Selamat ya Put, udah sarjana nih…

    • jasmineamira February 12, 2012 at 6:46 am #

      waaaa terima kasih banyak, Bunda Monda🙂

  4. kamal February 8, 2012 at 1:36 pm #

    congrats ya kk dah jadi sarjana”^^ mangstabb

  5. Gusti 'ajo' Ramli February 8, 2012 at 3:26 pm #

    wahhh… kopdar lagi… kapan yah.????

    • jasmineamira February 12, 2012 at 6:47 am #

      ayo ayo kopdar dengan blogger di kota anda:mrgreen:

  6. itacasillas February 8, 2012 at 8:07 pm #

    Putoooyyy..apa kabar dirimu? jadi wisuda Februari ini?

    • jasmineamira February 12, 2012 at 6:47 am #

      Kak Itaaaaa, Alhamdulillah baik. Iyaa dooonng, jadi wisuda Februari. Hihihihi dateng loh:mrgreen:

  7. ais ariani February 8, 2012 at 11:07 pm #

    Jadiiiiiiiii semuanyaaa ditungguin Putri buat kopdar tanggal 29 bulan ini!
    cateeet di agenda masng-masing, kampus IPB tanggal 29 bulan ini. ok? ok?
    :mrgreen:

    • jasmineamira February 12, 2012 at 6:48 am #

      Asiiiikk Mba Ais mau ke Bogor. Asiiikk Mba Ais mau bawain coklat buat akuuuu:mrgreen:
      Ayooo yg mau kopdar ke Bogor, ditunggu looooohh *kedipkedip*

  8. melly February 9, 2012 at 2:52 pm #

    Ah saya menunggu traktiran saja :p

    cieee…kopdar..ciee..hihi

  9. Ahmad Alkadri February 9, 2012 at 7:08 pm #

    Tanggal 29, bawa b***a dan c*****t. Siipp hkeke…
    Makasih kaka…:mrgreen:

    • jasmineamira February 12, 2012 at 6:50 am #

      huwaaaaaa asiiiiikk mau dikasih b***a sama c****t sama Kadri:mrgreen: ditunggu loooooohh😉

  10. alinaun February 10, 2012 at 8:10 am #

    waaah, kok akhir-akhir ini ketemu blogger yang juga pada baru lulus semester ini ya😀

    • alinaun February 10, 2012 at 8:14 am #

      oh ya, selamat ya sudah lulus😀

      • jasmineamira February 12, 2012 at 6:50 am #

        terima kasiiiiihh🙂

  11. rowmanisme February 10, 2012 at 9:21 am #

    sepertinya terlalu gembira bertemu kadri ya, ampe lupa ngomongin harry potter

  12. rheza ardiansyah February 12, 2012 at 1:46 pm #

    asik putri,kopdarnya berdua.cie cie.haha

    • jasmineamira February 15, 2012 at 7:52 am #

      banyakan kali sama orang-orang yg ada di Sapta #eeaa :p

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tentang KRS dan Kopdar Perdana « Luna's Journal - February 7, 2012

    […] saya janjian untuk kopdar pukul 11.00 kemarin (6/2/2012) di kampus dengan seorang blogger bernama Kak Putri. Kak Putri ini anak IPB juga, dari departemen IKK (Ilmu Keluarga dan Konsumen). Beliau adalah […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: