“Halo, Siapa Namamu?”

12 Jan

“Halo, siapa namamu?”

Sebuah pesan singkat yang hanya bertuliskan kalimat tanya tersebut mampir di handphone-ku. Dikirim dari nomor tak dikenal. Aku hanya membuka dan membaca pesan tersebut, tanpa membalasnya. Aku memang paling malas untuk membalas pesan dari nomor yang tak dikenal, apalagi hanya sekadar iseng seperti itu.

“Halo, siapa namamu?”

Pesan itu kembali masuk ke handphone-ku keesokkan harinya. Saat itu aku sedang berada dalam perjalanan pergi ke kampus. Aku pun hanya membuka dan membaca, tanpa membalas pesan itu lagi.

“Halo, siapa namamu?”

Lagi-lagi aku mengabaikan pesan itu. Sudah tiga hari berturut-turut pesan itu sampai di handphone-ku. Terpikir juga olehku kalau yang mengirimnya adalah temanku yang berniat iseng mengganggu. Tapi karena hari itu aku sedang sibuk di kampus, maka urusan pesan tersebut hilang dari pikiranku.

“Halo, siapa namamu?”

Hari keempat pesan tersebut masuk ke inbox handphone-ku. Dan aku masih sibuk, sehingga tidak sempat untuk memikirkan siapa orang yang telah mengirimkan pesan tersebut.

***

“Halo, siapa namamu?”

Aku sudah mengirimkan pesan tersebut selama lima hari, tapi tetap tidak ada tanggapan darinya. Aku tersenyum melihat dia membaca pesan yang masuk di handphone-nya. Wajahnya berkerut, berpikir, tapi kemudian tangannya memasukkan kembali handphone ke dalam tasnya. Aku tertawa keras, dan dia menatap curiga ke arahku.

“Jangan-jangan kamu yah yang mengirimkan pesan ga jelas itu ke handphone-ku?” tanyanya ketika sudah sampai di hadapanku.

Aku hanya tersenyum kepadanya. Dia mulai memicingkan matanya sambil menatap curiga. Aku menahan geli saat melihat tatapannya, kemudian aku mulai mendekatinya, “Iya, istriku. Hahahaha aku ingin tahu bagaimana reaksimu saat melihat pesan tersebut. Apakah kamu masih saja tidak mau membalas pesan dari nomor tak dikenal?” aku terkekeh melihat perubahan wajahnya yang menggemaskan.

“Dasar kamu iseng, untung aku tidak membalasnya,” dia mencubit lenganku dengan manja. “Tapi, aku mau tanya, dari sekian banyak kalimat tanya, mengapa kamu memilih kalimat tersebut untuk dikirimkan kepadaku?”

Aku mendekatkan mulutku di telinganya dan berbisik, “Karena aku suka saat kamu menyebutkan namamu.”

Bogor, 12 Januari  2012

Diikutsertakan dalam proyek #15HariNgeblogFF yang diadakan oleh Mbak @WangiMS dan Mas @momo_DM

23 Responses to ““Halo, Siapa Namamu?””

  1. Agung Rangga January 12, 2012 at 10:02 am #

    kalau dapat sms seperti itu, paling saya balas : “ini siapa ya?”~😆

    • jasmineamira January 13, 2012 at 6:50 am #

      saya pribadi jarang bgt bales sms dari nomor ga dikenal. hehehe:mrgreen:

  2. Emak Gaul January 12, 2012 at 1:12 pm #

    aaaaaak, so sweeet!!! sukaaaa… ^_^

  3. nique January 12, 2012 at 1:47 pm #

    romantis sekali
    jebakan kancil😀
    untung ga dijawab
    klo pas iseng dijawab, gimana tuh? xixixi

    • jasmineamira January 13, 2012 at 6:51 am #

      langsung muncul Pandji dan ngomong “Kena deh!”:mrgreen:

  4. Lidya January 12, 2012 at 4:30 pm #

    kalau dijawab nanti pulsanya terpotong gak?:)

    • jasmineamira January 13, 2012 at 6:52 am #

      nggak kok, mbak. paling cuma minta transfer duit aja😀

  5. myalizarin January 12, 2012 at 7:19 pm #

    Ah… sweet😀

    Untung aja bukan sms premium. Hehe…

  6. Rachma Lestari January 12, 2012 at 8:13 pm #

    Sukaaaaaa ^^
    “Karena aku suka saat kamu menyebutkan namamu.”
    *meleleh

    Hihi, Salam kenal ^^

  7. wahyusiswaningrum January 12, 2012 at 8:21 pm #

    Suka perspektifnya🙂

  8. kakaakin January 12, 2012 at 11:58 pm #

    Untung saja tetap konsisten. Kalo nggak, bisa berabe deh suami istri itu😀
    Keren, Put🙂

  9. Arman January 13, 2012 at 2:43 am #

    hahaha cara jitu untuk ngetest!😛

  10. ~Amela~ January 13, 2012 at 8:12 am #

    kalimat terakhinya cez banget.. haha

  11. Orin January 13, 2012 at 11:25 am #

    Aih..aih…co cwiiiiittt…

  12. jiahaljafara January 14, 2012 at 9:05 am #

    jiah~
    judul sama tapi isi beda😀
    salam knal

  13. freaaaky February 14, 2012 at 11:56 am #

    Ahahaha so sweet😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. [#15HariNgeblogFF] Daftar tulisan judul [1] Halo, siapa namamu? « Philophobia - January 12, 2012

    […] via @alizarinnn 2. via @nabilabudayana 3.via @netkirei 4. via @Mitakarima 5. via @husfaniputrii 6. via @abi_ardianda 7. via @adit_adit 8. via @icha4869 9. via @nyomnyomz 10. via @nadyapermadi 11. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: