*edisi curhat*

4 Jan

Entah apa yg ada di pikiranmu saat melihat namaku muncul di timeline mu. Yg aku tau pasti, aku selalu menunggu-nunggu kehadiran namamu di timeline ku. Menantinya dgn sepenuh hati. Meski saat namamu muncul, aku tak memiliki keberanian yg cukup untuk membaca dan meneliti apa yg kamu tulis.
Aku hanya senang bila melihat namamu. Bahagia melihatmu ternyata baik-baik saja di sana.
Aku tak tau apakah kamu memang memperhatikan ku. Tapi yg aku tau pasti, aku selalu memperhatikanmu.

*edisi curhat*

10 Responses to “*edisi curhat*”

  1. Akhmad Muhaimin Azzet January 6, 2012 at 11:33 am #

    hmmm….
    kalo menurut saya
    itulah cinta
    entah bila menurut
    sahabat yang lain?

  2. Lidya January 6, 2012 at 4:14 pm #

    aku intip deh boleh kan?🙂

  3. Mas Hakim January 8, 2012 at 7:15 pm #

    Eh, lagi berbunga bunga ya? uhuii

  4. Asop January 9, 2012 at 12:34 pm #

    Gimana kabar si dia di luar negeri?😳

  5. Necky January 10, 2012 at 10:29 am #

    kalau nama saya di time line ga ngaruh yah??…..hehehehe kemana aja mbak??? welcome back lah

    • jasmineamira January 10, 2012 at 2:52 pm #

      ada aja, pak. iya nih, kangen banget sm kegiatan ngeblog. kangen semua2nya

Leave a Reply

