#1

10 Nov

Alhamdulillah. Inget keinginan saya di bulan November ini? Hehe ada dipostingan sebelumnya. Alhamdulillah *bersyukur dulu sblm cerita🙂

Jadi ceritanya, hari senin kemarin (7 November 2011), dosen pembimbing saya meminta untuk ketemu. Dan beliau bilang kalo saya udh boleh untuk seminar. Alhamdulillah🙂 setelah berdiskusi, akhirnya disepakati tanggal 17 November 2011 saya seminar. Mohon doanya supaya lancar dan sukses yah🙂 *deg2an ihh, padahal masih seminggu lagi. Hihihii

Buat temen2 yg punya keinginan di bulan November jg, ayoooo semangaaatt!:mrgreen:

13 Responses to “#1”

  1. arif November 10, 2011 at 8:43 am #

    saya juga punya keinginan seminar november ini neeh,terus desember sidang kelar😀,doakan kami juga ya😀

  2. monda November 10, 2011 at 9:51 am #

    Akhirnya seminar, persiapan udah matang kan Put. Semoga lancar jaya.

  3. Orin November 10, 2011 at 10:00 am #

    Semoga lancar ya Put, semangats😉

  4. tyka November 10, 2011 at 10:20 am #

    horeeee selamat ya! moga-moga dimudahkan jalan menuju kelulusan!

  5. Nchie November 10, 2011 at 1:29 pm #

    Putt..di doain..
    Semoga semuanya lancar yaa..

  6. volverhank November 10, 2011 at 7:56 pm #

    wah selamat ya abis ini lulus dong ?hehe

  7. adizone23 November 11, 2011 at 1:11 am #

    semoga sukses seminarnya, putri
    one step closer lagi untuk sidang… semangat….😀😀😀

  8. ais ariani November 14, 2011 at 12:31 pm #

    wow..lama gak denger kabar dari Putri, udah mau seminar aja. sukses ya Put🙂

  9. Yusuf Fikri November 15, 2011 at 10:37 am #

    Selamat Alahmadulillah Yah. Udah bisa seminar, doain saya juga yah kakaak supaya bisa cepet cepet seminar🙂

  10. Necky November 15, 2011 at 4:15 pm #

    ayo put….kamu pasti bisa…..

  11. Akhmad Muhaimin Azzet November 21, 2011 at 2:28 pm #

    iya semoga semuanya lancar dan sukses
    aamiin….

  12. reedai313 November 23, 2011 at 12:27 pm #

    hmmm..
    keinginannya mudah2an sampai ke desember..
    dan mengkreasi banyak tulisan lagi..😀

    amiiiiinn..

  13. Puteriamirillis November 25, 2011 at 4:52 am #

    udah kelar ya…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: