Hari Blogger

27 Oct

Tadi pas liat twitter (@husfaniputrii buat yg mau follow..haha promosi) tnyata banyak yg blg klo hari ini adalah hari blogger. Sebagai seorang blogger (meski akhir2 ini jarang ngepost dan blogwalking *membungkukkan badan minta maaf) saya tergelitik juga untuk buka blog dan bikin postingan ini. Meski isinya cuma segini, sekali lagi saya mohon maaf. Ihh padaahal kangen banget sm aktivitas ngeblog. Mulai dari nulisnya, blogwalking-nya, ngaasih kometarnya, ah semuanya bikin kangen deh. Kangen banget😥

Tanggal 30 oktober ini ada kopdar di Bandung yah? Sayang sekali saya ga bisa ikut😥 padahal udah diajakin jauh2 hari sama temen2 yg di Bandung. Tapi kayaknya ga bisa ikut deh. Bakalan mupeng ini mah nanti pas liat laporannya. Hiks

Postingan ini kayaknya sedikit ngelantur. Hahaha. Pengen bikin postingan tapi ga tau mau nulis apa, akhirnya yg ada di pikiran aja saya tulis :p

Selamat hari blogger. Semoga kita menjadi blogger yg semakin baik. aamiin🙂

*postingan ini dibikin pada saat terkunci di luar rumah karena mama, papa, dan kakak saya lagi pada ke pasar -.-‘

9 Responses to “Hari Blogger”

  1. Orin October 27, 2011 at 4:30 pm #

    Sekarang udh bs masuk rumah kan Put? hehehe… met hari blogger yaa😉

  2. Puteriamirillis October 27, 2011 at 4:34 pm #

    wah hari blogger ya..hehe aku ga tau tuh put, met hari bloger deh.
    ayo dong mulai lagi semangat bloggingnya kangen deh ama puput..nama kita kan sama *hihihi…

  3. monda October 27, 2011 at 5:57 pm #

    Selamat hari blogger juga put, kirim salamnya pas kopdar di Bandung itu sudah disampaikan Asop. Mudahan bisa kopdar dgn putti suatu saat

  4. Arman October 28, 2011 at 1:39 am #

    selamat hari blogger ya!

  5. nique October 28, 2011 at 4:45 am #

    put, saya malah pengen bikin postingan ga panjang2, seperti mas DV tuh yang bkin 150 kata, jadi saya sedang berlatih nih, semoga aja bisa😀

    met hari blogger ya Put, sering2 terkunci di luar rumah ya biar rajin posting hahaha

  6. Abed Saragih October 30, 2011 at 1:05 am #

    kunjungan rutin ke blog ini🙂

    ditunggu kunjugan baliknya

  7. tyka October 30, 2011 at 6:16 am #

    neng, kangen deh lama gak saling mengunjungi🙂
    eh pas HBN kemaren aku juga bikin postingan khusus, hehehe….

  8. Jackysan Lombok October 31, 2011 at 8:56 am #

    Selamat hari blogger juga dech buat semua…maaf telat ngucapinnya.. hehehe…
    salam kenal..

  9. mandor October 31, 2011 at 10:23 pm #

    hari blogger ya, semoga saya masih bisa disebut blogger meskipun hanya blogger abal-abal

Leave a Reply

