Untitled

17 Oct

Peringatan: bwt para mahasiswa tingkat akhir yg sedang galau dgn ke-tingkat-akhir-annya, diharapkan tidak usah membaca ini :p

Oke seperti yg udah saya blg di beberapa postingan sebelumnya kalau saya ini lagi menyelesaikan skripsi saya, dgn ini saya beritahukan kalau skripsi saya blm selese sampe saat ini -.-‘
Kenapa butuh waktu cukup lama yah untuk nyelesein skripsi ini? Jawabannya emg ada di diri saya sih. Mungkin karena waktu bulan September saya sama sekali ga nyentuh draft skripsi saya, atau hal lain seperti lagi males (klise banget yah) haduuuuhh.

Tapi emg yah, jadi mahasiswa tingkat akhir itu serba salah banget. Belum beres skripsi, orang2 pd nanya “kapan seminar?” “kapan sidang?” “kapan lulus?” itu adalah 3 pertanyaan yg bikin mata saya berputar kalo ditanyain ke saya *drolling eyes*. Terus ternyata udah lulus juga menimbulkan pertanyaan yg lain “udah dapat kerja blm?” “kerja di mana?” atau bahkan “kapan nikah?” ow ow ow pertanyaannya tambah aja.

Jadi simpelnya adalah: blm lulus atau udah lulus sama2 dpt pertanyaan yg cukup bikin bingung. Jadi sebaiknya lulus dengan TEPAT, bukan CEPAT. *kesimpulan menyesatkan. Teman2 yg masih kuliah, jgn dimasukin ke hati yah postingan ini.

Hanya sebuah cacatan ga jelas dari mahasiswa tingkat akhir yang semakin stres melihat teman2nya udah seminar dan sidang

15 Responses to “Untitled”

  1. marsudiyanto October 17, 2011 at 6:00 pm #

    Semoga lulusnya tepat…

  2. maseko cahyo October 17, 2011 at 6:29 pm #

    kayak orang kuliah aj.. hehe

  3. LIdya October 17, 2011 at 10:56 pm #

    semangat yuuuk ,btw belum ada judulnya ya postingan ini?:)

  4. bundamahes October 18, 2011 at 7:27 am #

    Puuuuuuuuuuuut… gmn kabarnyaaaaaaaaa?!

    *kangen euy!

  5. Mabruri Sirampog October 18, 2011 at 8:19 am #

    hehehe,,
    tetep semangat…
    semoga cepet kelar..πŸ˜€

  6. irfan handi October 18, 2011 at 10:05 am #

    ikut mendo’akan agar semua lancar. Amin…

  7. Asop October 18, 2011 at 10:39 am #

    Eeeeh akhirnya update juga lu, Put.:mrgreen:

    Euh, aduh… nyesel gue baca ini, Put… bener2 nular ke gue…😦

  8. irfanandi October 18, 2011 at 1:21 pm #

    Selalu semangat ya, moga lulus dengan cepat dan tepat..πŸ™‚
    ngomong2, kpn seminar?πŸ˜€

  9. Necky October 18, 2011 at 7:47 pm #

    tenang put….yang penting terus maju dalam buat skripsinya. Jangan sampai jalan di tempat…
    Ayo tetapppppp…semangatttttttttttt

  10. Orin October 19, 2011 at 11:39 am #

    Tetap semangat ya Puuuut. Itu mah emang never ending question, anggep aj radio butut, abaikan he he

  11. Aulia October 22, 2011 at 3:40 pm #

    pertanyaan2 di atas itu lazim sekali, memang lingkungan akan terus menanyakan kita kapan ini dan kapan itu semoga nanti gak orang tanya kapan meninggalkan kami (jangan2 lah kalau pertanyaan terakhir itu)πŸ™‚

  12. bloqaditaaz October 22, 2011 at 7:58 pm #

    entar udah dapet kerjaan kapan nikah, udah nikah kapan punya anakπŸ™‚

  13. alia October 23, 2011 at 11:01 am #

    semoga lulus dengan cepat, tepat dan memuaskan ya putri..
    AmiinπŸ™‚

  14. Abed Saragih October 23, 2011 at 2:12 pm #

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  15. Puteriamirillis October 27, 2011 at 4:36 pm #

    ayo semanguath puuutttt…^^

Leave a Reply

