Update!

30 Aug

Wuuuuaaahh, ga kerasa ternyata udah 2 bulan saya ga update blog ini😥 maaf yah. Blognya jadi penuh debu dan ga kerawat. Bukannya sengaja, tapi emang lagi (sok) sibuk. Hiks maaf banget temen2😥

Sejujurnya saya juga kangen sama dunia perblogan ini. Selama 2 bulan terakhir banyak yg harus saya lakuin di dunia nyata. Mungkin kalo menurut temen2 yg laen, “cuma nulis di blog sih gampang, bisa disambi”, “ahh si Putri alesan mulu nih sampe ga sempet update blog” tapi kalo buat saya, ga semudah itu. Hehehehe

Update berita di dunia nyata saya ini:

1. Proposal penelitian saya akhirnya udah selesaaaaii🙂 disetujui tanggal 24 Agustus 2011 kemaren, tepat sebelum libur lebaran. Molor 2 bulan dari waktu yg ditetapin sebelumnya (25 Juni 2011) hehehe. Jadi selama saya vakum ngeblog, saya ngeberesin proposal penelitian itu. Menurut saya sih sebenernya udah lumayan bagus, eh tapi kalo kata dosen mah ada yg kurang. Jadi yah ikut apa kata dosen aja. Harus direvisi-revisi lagi

2. Inget cerita wawancara magang saya yg kacau di sini? Nah, akhir bulan Juli kemarin saya ngegantiin temen saya di sekolah itu, dan karena mereka butuh banyak bala bantuan, akhirnya saya diminta bantuannya untuk jadi asisten magang di sana. Perasaannya jadi asisten magang di playgroup dan daycare? Capek ternyata. Ngurusin anak2 usia 2-5 tahun. Apalagi saya keseringan masuk ke kelas yang playgroup A, yang berarti anak2 di kelas itu dari umur 2-3 tahun. Eeeeeeeerrrr cukup menyenangkan sebenernya kalau anak2nya mudah diatur. Hahahahaha namanya juga anak kecil yah, kalau ga lari2an di dalem kelas, loncat2, minta gendong (pernah loh anak Kinder B yg beratnya kira2 20 kilo minta gendong ke saya -.-‘ untung ga ambruk, tapi besoknya langsung pegel2 hahaha), berarti anak itu ga seperti anak kecil pada umumnya. Belajar sabar banget deh di sana. Nambah pengalaman dan tentu aja seruuu🙂

Sekian dulu deh update saya kali ini. Mungkin saya belum bisa ngeblog seperti biasa lagi, soalnya lagi mau ngolah data penelitian, terus belum ngata-ngatain pembahasannya, perjalanan masih cukup panjang. Minta doanya aja semoga skripsi saya dilancarin. Aamiin.

Mohon maaf lahir batin yah, semoga ibadah kita di bulan Ramadhan taun ini diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Aamiin🙂

24 Responses to “Update!”

  1. Lidya August 30, 2011 at 6:52 pm #

    sehat aja mbak? mohon maaf lahir dan batin ya

  2. Arman August 30, 2011 at 10:16 pm #

    hahahhaa lumayan juga ya kalo harus ngegendongin anak 20kg…😛
    tapi pasti banyak kejadian lucu juga ya jadi guru TK..

    selamat Idul Fitri ya!
    mohon maaf lahir batin!

  3. alinaun August 30, 2011 at 11:19 pm #

    wah, saya jadi teringat dengan proposal saya ^^, wah semoga sukses ya mbak.

  4. apikecil August 31, 2011 at 3:18 am #

    semoga skripsinya lancar ya mbak..
    *sambil menyemangati diri sendiri*
    heheheh…
    saya pngn banget bisa ngaar di playgroup atau di TK
    pokoknya dunia anak2, karena saya suka sekali sama anak kecil
    wah, beruntungnya mbak bisa magang disana
    keren..keren..
    semoga sukses selalu mbak..

  5. Blogger Bahagia August 31, 2011 at 7:28 am #

    hmmm…. alasan cuti blognya bisa diterima kok mba…. hehe
    jgn kaya saya, ga ada alasan apa-apa, eh tetep aja jarang update…😀

  6. Asop September 1, 2011 at 10:15 pm #

    Put, maapin gue lahir batin ya….😥

  7. guru rusydi September 2, 2011 at 4:19 am #

    waaah kerja keras banget ya jasmine amira. pantes lama gak ke blog saya. mohon maaf lahir dan batin cuy

  8. Galuh Lintang September 2, 2011 at 4:09 pm #

    semangat! smoga berkah😀

    mohon maaf lahir batin yaa

  9. ~Amela~ September 5, 2011 at 8:55 am #

    Wah semangat ya…!!! Semoga diberi kesabaran menghadapi murid2nya.. hahaha..

  10. Orin September 6, 2011 at 9:10 am #

    Wah…tetap semangat ya Put, semoga skripsinya lancar jaya he he.
    Oh iya, maafin aku jg , banyak salah pastinya😦

  11. Akhmad Muhaimin Azzet September 6, 2011 at 3:03 pm #

    oke, tetap semangat ya…. semoga sukses selalu….

  12. mandor September 6, 2011 at 5:19 pm #

    alhamdulillah sudah apdet kembali
    semoga terus menulis dan menyesaki dunia maya dengan kata-kata

  13. Kakaakin September 7, 2011 at 11:21 pm #

    Semoga penelitianmu lancar jaya, Put🙂

    Mohon maafkan segala salah dan khilaf ya…🙂

  14. Sya September 8, 2011 at 12:48 pm #

    Akhirnya you’re back!!! Alhamdulillah proposal penelitiannya udah kelar ya. Berarti bisa sering nulis di blog lagi ya?😉
    Saya minta maaf juga atas semua kesalaha saya ya🙂

  15. Ita Casillas September 9, 2011 at 2:59 pm #

    Put..tolong sms-in no.mu ya..kmarin banyak no.yg hilang d phone book Q T__T thank🙂

  16. Zuli September 12, 2011 at 11:43 pm #

    Saya juga jarang meng-update blog. Tapi kalau disempatin ketika ada waktu luang. Btw, sekarang sdh jadi bu Guru ? selamat….

  17. Necky September 15, 2011 at 1:22 pm #

    put…sukses dengan proposalnya yah. Sekalian mohon maaf lahir dan batin kalau ada komentar yang kurang berkenan….selama ini

  18. Sya September 16, 2011 at 11:38 am #

    Ayo ditunggu lagi tulisannya😉

  19. isnuansa September 21, 2011 at 2:30 pm #

    Jiaaah, 20 suruh nggendong? kalo saya mending dibalikin aja ke emaknya.😆

  20. Rumah September 30, 2011 at 3:32 pm #

    nice post🙂
    Keep Spirit🙂

  21. uni October 6, 2011 at 10:32 am #

    moga sukses ya sahabat, sukses penelitiannya, sukses kehidupannya, amin🙂

  22. irfanandi October 10, 2011 at 10:35 am #

    Semoga dimudahkan segala urusannya..🙂
    Ditunggu postingan2 selanjutnya..

  23. Mbah Jiwo October 17, 2011 at 10:55 am #

    he he he online dan offline harus imbang …

  24. Dokter Anak October 28, 2011 at 8:36 am #

    haiii…salam kenal yaa…thanx

Leave a Reply

