Weekly Photo Challenge: Refreshing

30 Jun

Refreshing ditengah-tengah kepenatan yang ada *tsaaahh gaya*

Istana Bogor

Istana Bogor

Melihat Istana Bogor dari arah Kebun Raya Bogor. Duduk merenung di depan danau yang membatasinya, melihat burung-burung beterbangan di angkasa yang luas serta angin sepoi-sepoi yang menambah kesejukan hari itu.

33 Responses to “Weekly Photo Challenge: Refreshing”

  1. arman June 30, 2011 at 7:29 am #

    bagus ya istana bogor… ada danaunya segala…

    • baju wanita August 23, 2011 at 7:49 pm #

      hmm, udah lama ngga ke bogor, udah sperti apa ya ?🙂

  2. Mabruri Sirampog June 30, 2011 at 8:04 am #

    blum pernah ke Bogor..😀

  3. vittayuni June 30, 2011 at 8:38 am #

    sering juga poto-poto di sini…
    kalo lagi ‘cerah’ jam 10 aja panasnya gak nahaaannn…..
    tapi begitu neduh di bawah pohon langsung sejuk lagi😀

  4. Masyhury June 30, 2011 at 9:14 am #

    Wah… suasanay pasti menyenangkan duduk di situ.. apalagi kalau banyak angin…
    pasti seger…🙂

  5. r10 June 30, 2011 at 9:16 am #

    bagus-bagus fotonya, motonya dari kebun raya bogor yah?

  6. Asop June 30, 2011 at 10:48 am #

    Kebun rayaaaaa!😀

  7. Masbro June 30, 2011 at 11:06 am #

    membayangkan lagi ada di pinggir danau, sambil menikmati secangkir kopi. Hmmm, pasti menyenangkan.

  8. irfanandi June 30, 2011 at 12:26 pm #

    wuih..sejuknya.. kyknya lg mendung ya..
    Bogor udaranya masih dingin kah??

  9. lidya June 30, 2011 at 1:13 pm #

    sambil lihat rusa-rusa ya

  10. Merliza June 30, 2011 at 4:08 pm #

    belum pernah liat langsung situasi lokasi istana bogor😦

  11. tunsa July 1, 2011 at 2:00 pm #

    wahh…enak, apalagi siang2 sambil nggelar tiker diatas rumput dan sedia makanan yg melimpah. ah…saya jadi ikut bu..😀

  12. itacasillas July 1, 2011 at 6:42 pm #

    waaahh,,sudah lama tidak berkunjung ke KRB,,

  13. Kakaakin July 2, 2011 at 2:09 am #

    Sangat berharap aku sempat bertandang kesana…

  14. Hanif Mahaldi July 2, 2011 at 8:07 am #

    bagus nih, kameranya pake SLR ya mbak?

  15. Sya July 2, 2011 at 10:39 am #

    Suka pohon yang di sebelah kiri, itu pohon apa ya?

  16. Ms. Plaida July 2, 2011 at 11:30 am #

    Istana Bogor tenang banget ya.. Sampe ada bebek berenang segala😀

  17. Triiz July 2, 2011 at 11:43 am #

    surabaya bogor brp ya, pingiiin kesitu, bgus bgt brasa kyk jaman belanda

  18. giewahyudi July 2, 2011 at 5:13 pm #

    Rusa Bogor juga keren lho..

  19. Ann July 4, 2011 at 10:42 am #

    Penghuninya perlu di refresh gak ya🙂

  20. Akhmad Muhaimin Azzet July 4, 2011 at 11:08 am #

    Keren fotonya. Semoga suatu saat nanti bisa ke Bogor. Makasih ya… telah berbagi via blog yang asyik ini.

  21. dmilano July 4, 2011 at 2:41 pm #

    Saleum,
    saya juga belum pernah ke bogor mbak, trims atas potonya, setidaknya saya jadi tau kalau dipekarangan istana ada kolamnya, ada ikannya gak ya? sambil ngelamun2 sekalian mancing ikan😆
    saleum dmilano

  22. Puteriamirillis July 7, 2011 at 3:46 pm #

    fotonya bagus…^^

    sebagai penyejuk hati ya put…

    ada kuis di blog mbak put..ikutan ya..^^

  23. Akhmad Muhaimin Azzet July 15, 2011 at 10:56 am #

    Singgah lagi ya…

    Ada hajatan kecil neh….
    Dalam rangka menyambut bulan suci, dibagi buku “Dahsyatnya Ramadhan”. Bagaimana caranya? Silakan klik:

    http://amazzet.wordpress.com/2011/07/14/290/

  24. feisafirmansyah July 17, 2011 at 1:31 pm #

    fotonya damai … hehehe

  25. Batavusqu July 29, 2011 at 3:36 pm #

    Salam Takzim
    Alhamdulillah bisa lihat istana
    Dan di penghujung bulan Sya’ban perkenankan saya menghatur maap atas komentar yang menyakitkan atau membuat resah. Selamat menjalankan ibadah puasa romadhon 1432H. Semoga semua amal ibadah kita dibulan puasa itu diterima oleh Allah SWT Amin
    Salam Takzim Batavusqu

  26. mawardi July 30, 2011 at 6:23 pm #

    saya pernah ke istana Bogor cuma ngintip dari luar

  27. Sya August 3, 2011 at 3:48 pm #

    Belum ada yang baru nih?

  28. Rubiyanto August 4, 2011 at 3:40 am #

    Jadi serasa ikutan duduk di sana, ……

  29. dheeasy August 8, 2011 at 8:57 pm #

    Punya beberapa kenangan disana… -dan ingin dilupa hehehe-

    Put… Kamu baik-baik aja kan?🙂

  30. TreTans.com August 9, 2011 at 1:38 pm #

    klo duduk di tengah danau.. angsa donk..😀

  31. Batavusqu August 29, 2011 at 1:38 pm #

    Salam Takzim

    Usaha menambah sahabat terkadang salah
    Usaha menambah ilmu terkadang keliru
    Dipenghujung Romadhan yang penuh berkah
    kusambut Aidil Fitri dengan rindu

    Mohon maap segala salah
    Mohon maap kekeliruan itu
    Minal Aidin wal Faidin

    Salam Takzim batavusqu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: