Weekly Photo Challenge: Worn

23 Jun

Photo challenge kali ini saya punya kesulitan untuk mengartikan kata Worn. Saya emang belum fasih banget berbahasa inggris, untuk grammar dan tensesnya aja suka lupa -.-‘ payah deh pokoknya. Akhirnya setelah melihat berbagai contoh, terus liat punyanya Teh Orin di sini, dikasih tau ada freedictionary gitu (hehehe) saya pun dapet intinya😀 *telat banget. Makasih banyak atas infonya yah, teh🙂 sangat membantu saya. Hehehe

worn  (wôrn, wrn)

v.

Past participle of wear.

adj.

1. Affected by wear or use.
2. Impaired or damaged by wear or use: the worn pockets on a jacket.
3. Showing the wearing effects of overwork, care, worry, or suffering.
Ya kira-kira begitulah. Meski Teh Orin mengartikan worn sebagai sobek, saya pilih yang laen aja deh. Kan ga harus sesuatu yang sobek bukan? Sesuatu yang udah lama dipake dan nggak sebaik dulu, itu juga bisa bukan? *itu pengertian dari saya, betulkan lagi jika saya salah. Jadi saya bikin foto seperti ini:
worn out gown

worn out gown

Ini adalah gaun punya kakak saya, dari sebelum saya lahir, gaun ini udah ada. Jadi mungkin bisa masuk kategori “worn” hehehe *maksa. Meski setelah saya periksa, ga ada kerusakan apapun di gaun ini. Padahal umur gaun ini hampir 25 tahun loh. Ini ada bukti foto-fotonya😀
Mei taun 1987

Mei taun 1987

Sebenernya gaun itu ada 2, punya Mbak Agi (kakak pertama) dan Mbak Unga (kakak kedua). Oh iya, bayi di foto itu adalah kakak saya yang ketiga, Mbak Gadis, tapi beliau udah meninggal, taun 1988. Ini foto makamnya *penting banget yah -.-‘
kedua kakakku

kedua kakakku

Gaun ini termasuk kategori worn, kan? *memelas. hahaahahaha:mrgreen:

15 Responses to “Weekly Photo Challenge: Worn”

  1. lidya June 23, 2011 at 7:36 pm #

    termasuk worn lah,🙂 biar seneng ya

  2. Masbro June 23, 2011 at 9:46 pm #

    Duh saya mau komen apa ya? hehe,,

    • Masbro June 25, 2011 at 9:04 am #

      Berhubung di postingan terbaru kolom komen nya ditutup, saya mau komen di sini aja ah, hehe..

      Selamat pagi dan selamat beraktifitas. Semoga tetap dalam lindungan Nya, Amiin.. Ohya, selamat 25 juniii…

    • jasmineamira June 30, 2011 at 7:12 am #

      itu udah komen, mas. hehehe

      waaa iya sengaja ditutup komennya😀 tetep weh ada yg komen disini :p makasih yah😀

  3. Orin June 24, 2011 at 9:15 am #

    Duh…lucu banget bajunya Put *mengingat2 dulu punya ga ya baju kek gini*😀

    • jasmineamira June 30, 2011 at 7:13 am #

      baju kakak saya, teh. saya mah ga punya baju kayak gini. hahhaha😀

  4. Agung Rangga June 24, 2011 at 10:21 am #

    bajunya mirip punya adik saya~

    • jasmineamira June 30, 2011 at 7:13 am #

      anak cewe mah kebanyakan punya baju kayak gitu yah. hehe

  5. Ann June 24, 2011 at 2:49 pm #

    Tema kali ini ternyata bisa membuat kenangan masa lalu kembali hadir.

  6. feisafirmansyah June 24, 2011 at 3:02 pm #

    hihihihi lucu gaunnya, ..

    iya itu bs termasuk worn kok, worn tuh bisa apa saja yang pernah kita pakai (biasanya untuk benda yang kita kenakan, yang berkata dasar “wear” bukan “use”).

    • jasmineamira June 30, 2011 at 7:14 am #

      hihihii:mrgreen:
      waaaa terima kasih penjelasannya🙂

  7. advertiyha June 24, 2011 at 6:05 pm #

    Kayaknya hampir semua anak cewek jaman dulu punya baju kayak gitu deh. tapi kok aku gak punya yak?? ehhehe… kalo tanya punya celana monyet apa nggak, nah itu baru aku punya.. hahahha….

    hi jasmine, pa kabar say??🙂

    • jasmineamira June 30, 2011 at 7:15 am #

      hahhaha mbak iyha😀
      Alhamdulillah baik. ciiieeh yg udah eksis lagi di blog😀 selamat datang kembali😀

Leave a Reply

