Weekly Photo Challenge: Numbers

7 Jun

Photo challenge minggu ini adalah Numbers. Dan saya mau nampilin nomor punggung dari pemain sepak bola:mrgreen:

nomor siapa kah ini?

nomor siapa kah ini?

Ada yang tau siapa yang punya nomor punggung 9 ini? *sok misterius* padahal jawabannya ada di bawah ini

ternyata adalah Gonzales

ternyata adalah Gonzales

Yup, nomor punggung 9 untuk Gonzales (Gonjales kalo kata sepupu-sepupu saya yang masih kecil di rumah):mrgreen:

14 Responses to “Weekly Photo Challenge: Numbers”

  1. bundamahes June 7, 2011 at 7:56 am #

    punya Mahes yang nomer 10, Otto😀

  2. Mabruri Sirampog June 7, 2011 at 8:36 am #

    saya punya, tapi tak bernomor punggung…🙂

  3. Erfano Nalakiano June 7, 2011 at 8:37 am #

    Gonzales….memang hebring! Tadinya aku dah nanya ke murid-muridku, pemain Indonesia yang punggungnya no.9 siapa? Gonzales…..
    Eh dukung Gonzales di KCA global TV…..

    Salam,

    Seru Jadi Guru🙂

  4. Erfano Nalakiano June 7, 2011 at 8:38 am #

    Otto mah nama iklan….. obat nyamuk hihihihihi🙂

  5. Mama Cal-Vin June 7, 2011 at 8:51 am #

    kiu🙂

  6. akhnayzz June 7, 2011 at 4:00 pm #

    kalau rohto itu sie obat mata>>>
    hehehee…
    pertamax,,
    salam kenal>>>

  7. Orin June 8, 2011 at 11:40 am #

    Eh, adekku mah pake nomornya Irfan Bachdim hihihi

  8. harestyafamily June 8, 2011 at 1:30 pm #

    gonjalesss…hhihi

  9. Asop June 8, 2011 at 1:40 pm #

    Whoooa! Kalo temanya nomor sih gue juga ada, udah lama nih gue dapet.:mrgreen:

    Ada di photoblog gue di sini.😀

  10. edda June 12, 2011 at 11:20 am #

    kalo gw nomer 18:mrgreen:

  11. dede6699 June 12, 2011 at 7:45 pm #

    9onzalez🙂

  12. opathebat June 15, 2011 at 6:21 am #

    adekku juga punya baju ini🙂

  13. Goda-Gado June 15, 2011 at 9:20 pm #

    pasnya bukan 9, tp haruse 6.
    6onzalez

    sy lbh suka 25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: