Kerjaan di long weekend

2 Jun

Hari kamis sampai minggu (2-5 juni 2011), saya dan 31 orang teman saya berkesempatan untuk membantu dosen terkait dengan penelitiannya. Kami bertugas menjadi enumerator yang kemudian disebar ke 80 SPBU terpilih. SPBU nya berada di kota-kota sebagai berikut:
1. Bandung
2. Bogor
3. Depok
4. Tangerang
5. Bekasi
6. Jakarta Utara
7. Jakarta Pusat
8. Jakarta Barat
9. Jakarta Selatan
10. Jakarta Timur
11. Serang
12. Cilegon

Jadi, kalau teman2 sedang mengisi bensin di daerah tersebut dan menemukan ada 1 atau 2 orang mahasiswa yang memakai jas almamater biru dongker, itulah kami yang lagi bertugas menjadi enumerator. Kalau bisa dan memenuhi syarat, silahkan jadi responden kami. Pertanyaannya ga susah kok hehe *maksa :p

P.S: Saya ditempatkan di daerah Depok, bersama 3 orang lainnya (2 orang ditiap SPBU) *ga ada yg nanya yah :p

Saya mau kerja dulu, doakan supaya lancar yah๐Ÿ˜€

15 Responses to “Kerjaan di long weekend”

  1. Mabruri Sirampog June 2, 2011 at 9:56 am #

    kirain nyampe ke Brebes juga….๐Ÿ˜€

  2. ageng June 2, 2011 at 12:35 pm #

    Semangat! Haha (gitu doang komenya :p)

  3. Abi Sabila June 2, 2011 at 2:24 pm #

    Tak ada salahnya kalau isi bensin tengak-tengok nyari yang pakai jas biru dongker, siapa tahu bisa jadi responden, dan siapa tahu juga nanti digratisin bensinnya. ngarep.com

  4. ais ariani June 2, 2011 at 7:41 pm #

    passsti.. nanti aku sms-in bapak, kalau ada muka-muka mahasiswa pas Beliau ngisi bensin, aku sarankan untuk mau membantu๐Ÿ˜€

  5. Asop June 2, 2011 at 9:02 pm #

    Semoga lancar!๐Ÿ˜€

  6. Lidya June 2, 2011 at 10:50 pm #

    belum mnegisi bensin lagi nih, nanti dilihat deh๐Ÿ™‚

  7. arman June 3, 2011 at 12:04 am #

    semoga lancar ya!

  8. Triiz June 3, 2011 at 5:44 am #

    kyk undian aja mbak *SPBU terpilih:mrgreen:
    Selamat bertugas

  9. Agung Rangga June 3, 2011 at 10:29 am #

    semangat kak…๐Ÿ˜€
    wih, liburannya panjang banget…๐Ÿ˜†

  10. Orin June 3, 2011 at 11:10 am #

    Gudlak ya Neng๐Ÿ˜‰

  11. PetzLuvNeiz June 3, 2011 at 3:17 pm #

    wah, POM nya jauh banget dari sini mba.. #niruingayasungokong:mrgreen:

  12. Necky June 3, 2011 at 10:13 pm #

    depoknya yang spesifik donk…biar tak samperin ke sana. Bela2in ngisi bensin dari tangsel ke depok deh…..hehehehe

  13. isnuansa June 5, 2011 at 10:03 am #

    Saya belum pernah ke Depok, Mbak. Kalo kebagian ke Bekasi, aku bantuin deh, hehe…

  14. Gusti Ramli June 5, 2011 at 10:39 am #

    semoga berjalan lancar….

  15. itacasillas June 5, 2011 at 8:50 pm #

    smangath ya dear buat penelitiannya๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: