ayoooo nyanyiii

28 Apr

Ahh hari ini rasanya ingin bernyanyi😀 Siapapun yang tau lagu ini, mari kita bernyanyi bersamaaa😀

Senang, riang, hari yang kunantikan
Kusambut, ‘Hai’ pagi yang cerah
Mataharipun bersinar terang
Menemaniku pergi sekolah
Senang, riang, hari yang kuimpikan
Jumpa lagi kawanku semua
S’lamat pagi, guruku tersayang
Ku siap mengejar cita – cita
Dengarlah lonceng berbunyi
Kawan segeralah berlari
Siapkanlah dirimu
Dalam mencari ilmu

Waktu cepat berganti
Hingga lonceng terdengar lagi
Semua pun bersorak dengan riang

Senang, riang, masa depan ‘kan datang
Capai ilmu setinggi awan
Hingga nanti aku t’lah dewasa
Dunia kan tersenyum bahagia

*entah kenapa dari kemaren malem terngiang-ngiang lagu ini:mrgreen:

54 Responses to “ayoooo nyanyiii”

  1. Mabruri Sirampog April 28, 2011 at 2:49 pm #

    saya nda tau lagunya,,,,
    jadi dengerin yg lagi nyanyi aja lah…😀

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:48 am #

      @mas mabruri: eh? ga tau yah? lagunya Sherina “Kembali ke Sekolah”😀

  2. bundamahes April 28, 2011 at 2:50 pm #

    Sehat kan Put???

    *megangin kening si Putri, ngecek panas nggaknya

  3. Lidya April 28, 2011 at 2:58 pm #

    ikutan nyanyi juga deh, senang….riang….:)

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:49 am #

      @mbak lidya: ayoooooo nyanyi bersamaaa😀

  4. giewahyudi April 28, 2011 at 3:29 pm #

    Lagu yang ceria sepertinya, bagus untuk alarm di kala pagi menjelang..🙂

  5. imonck April 28, 2011 at 3:30 pm #

    LAGUNYA ARUL PITERBAND YA?
    😛

  6. nh18 April 28, 2011 at 3:37 pm #

    Tangan saya tiba-tiba gatel …

    Ini lagu bagus …
    Salah satu masterpiece ciptaan alm Elfa S ya Put

    salam saya

    • bundamahes April 28, 2011 at 4:20 pm #

      beberapa saat kemudian

      muncul postingan Om Trainer lagi ngerock, betul???

      • nh18 April 29, 2011 at 4:44 pm #

        tet tot …
        salah …

        yang benar … trainer jogedan
        ihik

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:52 am #

      @om NH: kalo tangan gatel, katanya mau dapet rejeki loh, om. hahahahaha😀
      yuuuupp baguuuss lagunya, suka deh😀

  7. melly April 28, 2011 at 3:51 pm #

    wah suaranya bagus..hihi
    *emang kedengeran yah?😀

    selamat menikmati keceriaan yah mba

  8. ummurizka April 28, 2011 at 4:25 pm #

    mau ikut nyanyi tp ga tau iramanya gimana😦

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:53 am #

      @ummu rizka: ayooo nyanyiiii. dengerin dulu lagunya, judulnya Sherina “Kembali ke Sekolah”

  9. guru rusydi April 28, 2011 at 4:33 pm #

    gak tahu lagu siapa. coba masukin widget mp3, pasti kita bakal tahu bagus apa gak suara jasmine. he

  10. roby April 28, 2011 at 5:43 pm #

    Saya pikir ini lagu nike ardila,hehe

  11. monda April 28, 2011 at 6:43 pm #

    lagunya Elfa, kalau ngaak salah sih Sherina cilik ya yang nyanyi

    dapat rejeki nomplok Put?
    atau karena suasana kopdar Bandung kemarin masih terkenang?

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:56 am #

      @bunda monda: iyaaa lagunya Sherina yg diciptain sama alm Elfa😀
      lagi pengen nyanyi aja, bund. entah kenapa malem2 sebelum tidur jadi inget lagu itu. ehhehhee:mrgreen:

  12. Desudjia (DSK) April 28, 2011 at 6:52 pm #

    ni lagunya sapa Put?
    ajarin dong liriknya🙂

  13. ais ariani April 28, 2011 at 8:13 pm #

    huahahahhahahahahaha.. ini salah satu lagu pemanasan kalau mau ngelatih anak-anak SD pas jaman KKN dulu.
    hiaaaaa.. jadi nostalgila deeeh😀

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:57 am #

      @mbak ais: wuuuaaaww, jadi inget masa muda yah, mbak?:mrgreen:

  14. bhiberceloteh April 28, 2011 at 11:27 pm #

    aw! lagunya sherinaaaaa!!
    gilaa udah lama banget ga denger lagu ini..

    *meluncur ke youtube*

    hehehe🙂

    • Necky April 29, 2011 at 11:30 am #

      inget masa kecil ya bhi….hihihihi

    • jasmineamira April 30, 2011 at 5:58 am #

      @mbak bhi: iyaaa lagunya Sherina😀

  15. Asop April 29, 2011 at 10:04 am #

    Beneran itu lagu gue ga tahu…😀

    • jasmineamira April 30, 2011 at 6:01 am #

      @Asop: itu lagunya Sherina “Kembali ke Sekolah”😀

  16. Arman April 29, 2011 at 10:13 am #

    lagunya sherina kan?

  17. achoey el haris April 29, 2011 at 10:59 am #

    Ayo menyanyi
    Menyanyi dengan ceria🙂

  18. Necky April 29, 2011 at 1:12 pm #

    terus siapa aja yang mau jadi penari latarnya nih kalau udh banyak yang mau nyanyi???🙂

    • jasmineamira April 30, 2011 at 6:03 am #

      @pak necky: gmn kalo pak necky yang jadi penari latarnya? hahahaha😀

  19. adipras April 29, 2011 at 1:50 pm #

    wahhhh…lagunya bisa bikin suasana hati yang galau menjadi ceria…

  20. Triiz April 29, 2011 at 2:03 pm #

    lagunya tasya ya🙂

  21. ardi April 29, 2011 at 2:27 pm #

    saya ikut nyanyi ya

  22. harestyafamily April 29, 2011 at 3:46 pm #

    Itu video klipnya anak2 berangkat ke sekolah…lewat jembatan juga….

    ah…masa kecil

    udah tua juga kami sekarang..

    • jasmineamira April 30, 2011 at 6:05 am #

      @harestya: iyaaa beneer😀
      waktu saya SD tuh lagu itu, ternyata sekarang udah kuliah aja saya nya -.-‘

  23. Orin April 30, 2011 at 12:42 pm #

    Aku tauuu… jadi pengen liat Sherina kecil nyanyi ya, lucu bangettt

    • jasmineamira May 3, 2011 at 6:49 pm #

      @teh orin: hehhe sherina lucu yah waktu kecil😉

  24. adib mahdy May 1, 2011 at 6:27 pm #

    lagunya serina ,,,,kesukaan adik saya hhaahah sampe skrg masi hafal wkkw

    • jasmineamira May 3, 2011 at 6:56 pm #

      @adib: hahahaha saya juga masih suka sherina sampe sekarang😀

  25. Susan Noerina May 8, 2011 at 5:22 am #

    Boleh request lagu yang laen kaga Say??🙂

    • jasmineamira May 10, 2011 at 6:55 am #

      @jeng soes: boleeeehh *nyiapin mike untuk nyanyi* mau lagu apa?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: