puncak-bogor

22 Apr

Saat ini saya posting langsung dari tempat kejadian (lagi makan nasi goreng di Puncak sambil nunggu satu arah ke Bandung). Saya lagi ada di Puncak, Bogor, dalam perjalanan menuju Bandung. Biasanya, kami sekeluarga pergi bareng ke Bandung, tapi karena ada satu dan lain hal (nanti mau saya ceritain di postingan selanjutnya, Insyaallah) jadi mama, kakak saya (Mbak Agi), suaminya Mbak Agi (Mas Pri), Aubrey, dan Rere (tetangga saya), duluan ke Bandung naek mobil Mas Pri, sedangkan saya dan papa nyusul sorenya. Baru jam 4 sore, saya dan papa berangkat dari Bogor.

Tadinya saya minta untuk berangkat sendiri aja ke Bandung, toh cuma tinggal naek bis aja. Tapi ternyata nggak dibolehin😦 padahal saya udah 22 taun loh *sedih* Perjalanan pertama saya seorang diri waktu liburan dari tempat KKP ke rumah. Padahal tempat KKP saya itu lebih jauh dari Bandung, yaitu di Cisolok, Sukabumi, deket Pelabuhan Ratu. Mungkin karena waktu itu papa saya ga mungkin untuk ngejemput saya dari Cisolok, akhirnya dibolehin untuk pulang sendiri. Itu aja perjalanan sendiri saya. Selebihnya bareng sama keluarga atau temen.

Padahal sekali-kali saya pengen pergi sendiri😦 masa sih sampe umur segini saya belum pernah pergi sendiri?😦

Seneng juga sih, berarti orang tua ngelindungin. Eh ngelindungin atau overprotective yah? Entahlah😦 tapi sekali-kali saya pengen dipercaya untuk pergi sendiri *curhat*

Live report-nya cukup sampe sini. Saya udah ada di mobil, dan ternyata pusing banget ngetik pake laptop saat mobil berjalan -.-‘ see ya!

13 Responses to “puncak-bogor”

  1. monda April 22, 2011 at 8:59 pm #

    macet nggak Put?

    • jasmineamira April 23, 2011 at 6:03 am #

      @bunda monda: nggak macet, bun😀 lancar jayaaaaa

  2. Orin April 22, 2011 at 10:27 pm #

    Hehehe… aku malah kebalikannya Putri, sejak masuk SMU kemana2 sendiri😀 Met liburan ya Neng😉

  3. bakopi April 22, 2011 at 10:28 pm #

    bearti ada halangan sesuatu ya kan?

  4. layungwengi April 23, 2011 at 12:07 am #

    ah, maaf ya baru tahu umur mba 22 tahun. Jadi, aku masih lebih tua dong, hehe…

    aku tetep panggil mba aja yaaa…

  5. ahsanfile April 23, 2011 at 6:26 am #

    Papa itu takut anak gadisnya dicolek-colek ama cowok ganteng…

    hi hi hi…

  6. Mabruri Sirampog April 23, 2011 at 8:19 am #

    hati-hati di jalan, semoga lancar sampai tujuan..😀

  7. bundamahes April 23, 2011 at 10:54 am #

    oleh-oleeeeeeeeeeeeh….😀

  8. Ann April 23, 2011 at 2:11 pm #

    Overprotective mungkin tidak cuma terlalu sayang anak kali.
    Sebagai awal coba berpergian dengan 2-3 teman yang sudah dikenal keluarga.
    Salam kenal

  9. maucokelat April 26, 2011 at 6:23 pm #

    beruntungnya.🙂

  10. Susan Noerina May 8, 2011 at 5:35 am #

    Waaaahhh kalo gw justru dari SMP dah disuruh Nyokap ke Bandung sendirian. Nyokap nganter ke Terminal Merak ampe gw masuk ke bis, tar dii Leuwi Panjang tinggal nunggu Om jemput (adiknya Nyokap). Makanya pas gawe, meskipun ekye anak tunggal, Nyokap seh merestui ajah gw berkeliling dari Riau ampe Kalimantan Timur🙂

  11. kang ian dot com May 18, 2011 at 9:42 am #

    saya pernah put ke bandung yang via puncak..pas waktu itu macet banget dan jalan ditutup cuma 1 arah..beuuh lama banget sampe pegel dan dimarah marahin si bos habis ikut pelatihan di bandung😀

Leave a Reply

