Lovely Luna

21 Apr

Perkenalkan. Namanya Luna. Saya (kami) mengenal dia sudah sejak taun 2008. Sebenernya, dia tinggal di tempat yang bagus sebelum datang ke tempat kami, tapi entah kenapa dia malah memilih untuk berdekatan dengan kami. Luna itu cantik loh, liat aja foto yang ini.

terdiam di pintu belakang

terdiam di pintu belakang

Luna itu peranakan antara kucing kampung dan kucing persia. Jadi rada-rada eksotis gimana gitu:mrgreen: Sebenernya dia manis, tapi kalo udah masuk rumah, eeeeeeeeerrr ngeselin! Gimana nggak, dia tuh hobi banget ngeliatin kami makan, terus dengan suara meong meong, jadi ngeganggu kan? Mana dia tuh ga pernah dimandiin -,-‘ eh pernah deng, suatu hari sekitar pertengahan 2008an. Kakak saya pernah mandiin Luna. Selama dimandiin, Luna keliatan banget keselnya, udah ngeong ngeong, tapi tetep sama kakak saya dimandiin. Hasilnya, selama seminggu Luna ga mau ke rumah! Hahahahahaha

Akhirnya setelah disogok dengan sepiring whiskas (makanan favoritnya Luna yang ga mungkin saya kasih tiap hari), Luna pun kembali ceria dan mengeong ngeong lagi di rumah. Sampai hari ini -.-‘

Ini ada beberapa foto Luna lagi bergaya tidur a la fotomodel kelas dunia

This slideshow requires JavaScript.

P.S:

1. Bulu Luna dulu warnanya item, bagus deh. Tapi semenjak tragedi “pemandian paksa” itu entah kenapa bulunya jadi warna coklat kemerahan

2. Luna udah tua, sekitar 5 taunan, dan belum pernah bunting sampe saat ini. Jual mahal dia mah, maklum keturunan persia, jadi mungkin milih-milih. Padahal kucing kampung jantan banyak yang ngejar-ngejar dia, tapi dia malah nggak mau. Kabur kalo dikejar-kejar:mrgreen:

3. Makanan favorit Luna selain whiskas adalah puyunghai

4. Dulu suka masuk di dalem rumah, sekarang sejak ada si kecil Aubrey jadi ga boleh masuk lagi, sering kami usir kalo dia udah mulai masuk lewat pintu dapur *kejam

5. Luna udah tua, jadi suka batuk-batuk gitu. Kasian yah

6. Kalo saya udah bawa kamera, dia pasti jadi ngeliatin kamera itu, terus ga mau diem. Kan jadi ga lucu lagi -.-‘

66 Responses to “Lovely Luna”

  1. arman April 21, 2011 at 6:59 am #

    haha gaya tidurnya lucu…😀

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:43 am #

      @mas arman: she is cute, isn’t she?😀

  2. marsudiyanto April 21, 2011 at 7:12 am #

    Baru ngerti, ternyata Si Luna berkumis…😀

    • Ade Truna April 21, 2011 at 8:47 am #

      bisa jadi trivia tuh, Luna apa yang berkumis, ya toh pa mars?:mrgreen:

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:45 am #

      @pak mars: hahhaha Luna berkumis😀

      @kang ade:😀

  3. bundamahes April 21, 2011 at 7:38 am #

    huahahaha…
    emang pas dimandiin dipakein sabun apa kok sampe ganti warna rambut?!

    Asop pasti kegirangan nih baca tulisan yang ini Put!

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:44 am #

      @bunda mahes: pake sampo bayi. hahahahah
      kegirangan kenapa gitu?

  4. Anugrha13 April 21, 2011 at 8:44 am #

    ngakak aku mbak pas baca…”belum pernah buntuing maklum kucing persia jadi agak milih2″

    ngomong sama kucing sy dirumah jg ada kucing kampung warna itam legam, hobinya suka lendot gt deh, apa mungkin si kucing horny yah secara meliat “pejantan” ganteng wkwkwk

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:44 am #

      @anugrha: hahhahahahahaha sumpah geer abis:mrgreen:

  5. Ade Truna April 21, 2011 at 8:48 am #

    udah dikasih wh*skas masih rontok juga? …apa ya yg lebih baik dari wh*skas?🙄

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:46 am #

      @kang ade: nggak rontok lagi, kok. si luna cuma sekali aja dikasih whiskas-nya. hahahhaha *pelit*

  6. yuni cute April 21, 2011 at 8:54 am #

    jiah.. kirain Luna Maya ternyata Luna kucing toh.. nama yang bagus, semoga aksi Luna dilihat para pencari bakat kelas dunia, keren toh bs masuk TV hihi..

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:46 am #

      @mbak yuni: hehehe iyaa luna itu kucing😀
      ah dia sudah tua, kasian kalo terlalu diforsir masuk tipi :p

  7. ummurizka April 21, 2011 at 8:56 am #

    kasian luna, harus dibikin kenyang dulu biar ga ngeliatin saat putri makan.

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:47 am #

      @ummurizka: hahahhaa emang suka gitu dia mah -.-‘

  8. Mabruri Sirampog April 21, 2011 at 10:32 am #

    buruan dikawinin biar ga sendirian lagi dia…😀

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:48 am #

      @mas mabruri: bisa kawin sendiri, ga usah dipanggilin penghulu. hahhahaha😀

  9. achoey el haris April 21, 2011 at 10:32 am #

    ya cantik
    cantikan Luna yg ini😀

  10. riez April 21, 2011 at 10:41 am #

    merinding aqu liat foto2nya…😦

  11. ais ariani April 21, 2011 at 10:44 am #

    aku takut sama binatang, termasuk kucing put. Seneng ngeliatnya, kalau lihat kucing dari jauh tuh gemes banget. tapi kalau dia udah deket rasanya tuhhh urrhkggg… bulu kuduk berdiri😦
    padahal orang-orang di sekitarku banyak yang suka kucing. termasuk salah satu temenku yang rumah nya sering aku tebengin. jadi kalau di rumah dia hobinya jerit-jerit karena kucingnya doyan ngegodain aku
    *kok malah colongan yah aku?😀

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:49 am #

      @mbak ais: hahahhhahaha kucingnya seneng godain karena tau mbak ais takut sama kucing:mrgreen:

  12. bundadontworry April 21, 2011 at 11:27 am #

    waaaa….Luna cantik dan lucu, kayak pakai kacamata robin nya batman gituh🙂
    dulu bunda juga punya kucing cantik kayak foto model kelas dunia juga ,Put😛
    sekarang Minyot ( nama si kucing) udah gak ada lagi, sudah kembali pd Sang Pencipta😦
    salam

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:50 am #

      @bunda lily: oh yaaa? sayang dia sudah kembali ke Sang Pencipta, padahal aku pengen liat foto-fotonya😦

  13. Bang Aswi April 21, 2011 at 11:41 am #

    Meeeeeeeong! ^_^

  14. ysalma April 21, 2011 at 11:57 am #

    Photo-photonya pasrah gitu Put,,
    kesepian kali nih si Luna, jangan nunggu yang Persia,, yang benar-benar sayang sama Luna kan banyak:mrgreen:

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:51 am #

      @mbak salma: hahahha😀
      au tuh si Luna, kenapa jadi jual mahal gitu yah?:mrgreen:

  15. Asop April 21, 2011 at 11:59 am #

    Kuciiiiiing hitaaam!😀

  16. archer April 21, 2011 at 1:13 pm #

    pernah saya punya kucing namanya manda, tapi gak tau sekarang dia entah di mana, dia minggat dari rumah..

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:52 am #

      @mas archer: hahahhhaa jangan2 luna itu manda😀 soalnya kan luna juga minggat dari rumah pemilik sebelumnya:mrgreen:

  17. Sya April 21, 2011 at 3:45 pm #

    Jadi inget Luna, kucingnya sailormoon🙂

  18. masyhury April 21, 2011 at 4:08 pm #

    Kucingnya menyeramkan..
    Tapi lucuuuu….😀

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:53 am #

      @mas masyhury: kok serem? lucu tau. hehehe *kontradiktif tuh, serem tapi lucu :p

  19. rave April 21, 2011 at 5:09 pm #

    hahaha… kirain luna siapa gitu… ternyata cakep juga ^^

  20. Iksa April 21, 2011 at 5:56 pm #

    Salam ya untuk Luna ..
    Lucuna si Luna
    ..

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:54 am #

      @pak iksa: salam sudah disampaikan. terima kasih udah mampir ke sini, pak😀

  21. kanvasmaya April 21, 2011 at 8:59 pm #

    wa hahaha salam deh buat si luna heheh

  22. ello aristhosiyoga April 21, 2011 at 9:25 pm #

    hue…… lucu banget! lunanya. aku juga punya kucing tapi aku kasih nama Mio–hehehe, lucu kan namanya kayak nama merek motor.

    Sekadar info. maaf, ini bukan spam:
    Ikuti Lomba Review Novel Curhat Sang Presiden.

    Hadiahnya
    Pemenang review terbaik Facebook dan Blog akan dirinci sebagai berikut:

    1. Juara I : Rp. 1.000.000,-
    2. Juara II : Rp. 500.000,-
    3. Juara III : Rp. 300.000,-
    4. 3 foto terunik bersama buku Curhat Sang Presiden yang di-review akan mendapat masing-masing 1 buah flashdisc 2 gigabyte.
    5. Lima review yang masih dianggap bagus (di luar pemenang juara) akan mendapatkan masing-masing satu buah buku “Sorry jek, aku ‘gak bakal ketipu (lagi)!!!” terbitan Leutika Prio.

    Selengkapnya lihat di http://elloaristhosiyoga.blogspot.com

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:55 am #

      @ello: hohhoho kayak merk motor namanya😀

  23. choirul April 21, 2011 at 11:26 pm #

    manisnya…….. semoga sehat-sehat aja ya si Luna…. tidak batuk-batuk lagi….

  24. idana April 22, 2011 at 12:17 am #

    ngak suka kucing hehhee…
    suka ngeliat sih, tp kl megang ngak deh…dirumah ada banyak kucing punya tetangga tapi baru aku liat aja udah lari terbirit2…kek ngeliat hantu aja, tp emang aku nyeremin kali hehehe

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:56 am #

      @idana: hhahahahahaa sama kayak mbak ais😀

  25. kang ian dot com April 22, 2011 at 7:04 am #

    mungkin gaya hidup luna menyesuaikan dengan gaya hidup orang yang miaranya wkwkw😀

  26. Prima April 22, 2011 at 8:42 am #

    Hahhahaha… Luna cepetan punya anak ya, biar kalo ntar “pergi” ada penerusnya! wkakkakakak….

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:58 am #

      @mas prima: yaaa semoga cepet kawin deh dia. hahahhaha

  27. niQue April 22, 2011 at 9:34 am #

    kok Luna yang ini jual mahal?
    sampai2 blum juga bunting? ckckck
    hebat ya Luna yang ini😀

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:58 am #

      @nique: nyari pejantan persia kali dia😀

  28. Bayu April 22, 2011 at 12:30 pm #

    namanya luna yah? kayak artis ajahhh. tidur nya uhui banget tuh. ampe ngak keliatan kalo lagi d foto

  29. 'Ne April 22, 2011 at 12:46 pm #

    Saya suka ngelihat kucing dan sesekali main2 tapi lama2 gak tahan ma bulunya, bikin bersin2.. takut kena tokso juga hehe..

    saya punya kucung namanya Dello Si Kucing Hitam hehe ini yang dipake tiap hari buat internetan:mrgreen:

    • jasmineamira April 23, 2011 at 8:59 am #

      @ne: jiaaaaahh kirain kucing beneran. hahhahaha😀

  30. layungwengi April 22, 2011 at 3:33 pm #

    Namanya secantik kucingnya, ya. Aduh, sadis banget kok kucing dimandiin, hehe…
    Di rumahku juga ada kucing, kesayangan adikku. Kucing itu dikasih nama si Tompel sama dia. Hubungan antara aku dan si Tompel ini bener-bener mengkhawatirkan. Dia memusuhiku cuma karena aku sering menyuruhnya lari dari kamarku. Satu hal yang membuat aku kurang menyukai kucing adalah bulunya. Wiiiih… aku alergi sama bulu kucing.

    • jasmineamira April 23, 2011 at 9:00 am #

      @mas icen: hahahahaha emang harus dimandiin bukan? asal jgn tiap hari😀
      hahahahha dia sebel sama mas icen :p

  31. Orin April 22, 2011 at 10:32 pm #

    Cariin kucing yg keren buat Luna dung Put, kecian kaan hihihi

    • jasmineamira April 23, 2011 at 9:01 am #

      @teh orin: hahahaha susah dia mah, tau deh tipenya kayak gmn😀

  32. bhiberceloteh April 29, 2011 at 12:16 am #

    yay! another cat lovers! *tos!*
    hehehe!
    Luna lucuuuuu… bulunya tebel juga yaah!

    kucing aku yang bulunya item juga gitu kok Put, lama2 ga pekat lagi hitamnya, sama kaya Luna, kemerah2an gitu..
    entah mengapaaa..

    • jasmineamira April 30, 2011 at 6:01 am #

      @mbak bhi: eh? masa? kirain cuma Luna doang yang bulunya tiba2 jadi kemerahan. faktor umur kali yah? atau jangan2 dia seneng maen layang2, makanya bulunya jadi kemerahan gara2 sering kena sinar matahari? ahahahhaha:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: