pink twilight

8 Apr

Kemarin sore, sepulang menikmati waktu bersama dengan teman-teman tercinta, seperti biasa, saya melewati jalan yang biasa saya lewati kalo mau pulang (iyalah, mau lewat mana lagi? hahaha). Komplek rumah saya kontur tanahnya berada lebih rendah dari jalan raya yang ada di depannya, jd untuk mencapai rumah saya harus menuruni tangga dulu (kalau dari jalan raya) kalau dari rumah mau ke jalan raya, harus menaiki tangga dulu. Tangganya ga terlalu banyak. Saya pernah iseng menghitung langkah saya dari rumah sampai ke jalan raya, tempat saya biasanya naek angkot untuk ke kampus, tepat 400 langkah saya lewati #gaadakerjaan. Saya sih emang udah biasa jalan. Dari rumah mau ke stasiun, tinggal jalan. Mau ke Pasar Anyar juga bisa jalan (meski lumayan jauh), tapi kalo mau irit ongkos yah mendingan jalan:mrgreen: (rada tipis bedanya antara irit dan pelit :P)

Prolognya kepanjangan -.-‘

Jadi, kemarin saya pulang saat adzan magrib menggema dari masjid di dekat rumah saya, dan sempet-sempetnya saya foto-foto suasana senja hari di dekat rumah saya. Gunung Salak terlihat dengan anggunnya, diantara senja yang berwarna pink🙂

This slideshow requires JavaScript.

Subhanallah. Selalu suka dengan pemandangan di senja hari😀

P.S: slideshow-nya baru belajar dari blognya Mas Prima. Makasih loh, mas infonya😀

40 Responses to “pink twilight”

  1. Prima April 8, 2011 at 9:27 am #

    Hahahhaah… keren euy! ngepink! emang bogor itu senjanya selalu dramatis… aku juga dapet senja bagsu2 di bogor😛

    ternyata banyak juga yang baru tau cara bikin slide show… hihihihii…

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:50 pm #

      @mas prima: iyaa emang suka banget sm senja di Bogor. Subhanallah, keren2 yah😀 hehehe

  2. bundamahes April 8, 2011 at 10:11 am #

    pink???bukannya orange ya?

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:52 pm #

      @bunda mahes: yaaa mirip2 lah, bund😀 abis kayak pink, jd aku tulis aja pink :p

  3. irfanandi April 8, 2011 at 10:17 am #

    wiih..bagusnya..😀
    menurut saya bukan pink, tapi ungu.. hehe

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:53 pm #

      @mas irfan: nah loh, td bunda mahes bilang orange, skrg mas irfan bilang ungu, saya bilangnya pink😀
      apapun warnanya, yg pasti bagus kan? hehehe Subhanallah😀

  4. oneminuteonline April 8, 2011 at 10:19 am #

    waah kenapa yah senja itu….dan sekarang pink twilight….
    lagi ngidam senja nih hahahhaha

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:53 pm #

      @mas herman: hahahaha senja itu selalu bagus🙂

  5. Sya April 8, 2011 at 12:09 pm #

    Keren gambarnya. Subhanallah.

  6. marsudiyanto April 8, 2011 at 2:10 pm #

    Wuih…
    TV nya mantep.
    Pemandangannya juga mantep😀

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:54 pm #

      @pak mars: hehe iyaa mantep yah😀
      Subhanallah🙂

  7. monda April 8, 2011 at 2:27 pm #

    Musti kuulang ke sini lagi dari rumah untuk lihat slidenya.

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:54 pm #

      @bunda monda: kenapa emgnya, bund? loadingnya lama yah?

  8. amaq shofia April 8, 2011 at 2:46 pm #

    ya mirip2 pink dikit lah. yang penting menarik dan kreatif. sudut pandang yang unik. salam.

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:55 pm #

      @amaq shofia: hehhee terima kasih😀
      salam juga😀

  9. yuniarinukti April 8, 2011 at 4:36 pm #

    woww.. cantiknye.. iyaya.. sepertinya bukan Pink, tapi ungu..😛
    belajar bikin giniah ah ke mas Prima..

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:56 pm #

      @yuni: hehehe iya yah? apapun warna nya, yg penting bagus😀
      sok atuh mangga belajar ke mas prima😀

  10. adizone23 April 8, 2011 at 8:24 pm #

    muantap gambarnya…

    angle foto yang diambil pas banget…
    bisa juga nih putri jadi fotografer😀😀

  11. ais ariani April 8, 2011 at 10:35 pm #

    putriii… keyen fotonya, slide nya juga keyeenn.
    teruus… senja nya juga keren.
    ahhh selalu suka senja🙂

  12. Masbro April 9, 2011 at 4:35 am #

    Essip hasil jepretannya..
    Hmm, komen apa lagi ya? Gak ada wes. Pokoknya essip, titik.

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:57 pm #

      @masbro: huwaaaaa makasih banyak, mas😀

  13. Asop April 9, 2011 at 11:40 am #

    Hyaaaaa saat senjaaa!😀
    Ini nih, momen yang gue pengen banget ngeabadiin, tapi belom kesampaian aja, karena gue di sini kurang tempat tinggi sebagai spot foto.🙂

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:58 pm #

      @asop: sok atuh, sop. gw tunggu yah foto senjanya😀
      di gunung tangkuban parahu aja:mrgreen:

  14. joko santoso April 9, 2011 at 2:22 pm #

    jujur, aku belum pernah dapet moment pink seperti itu, walaupun sudah berkali-kali jepret. kereeen

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:59 pm #

      @mas joko: hehehe itu juga kebetulan kok😀
      tp kata temen-temen bukan warna pink kok itu, saya jg bingung itu warna apa😀

  15. mylitleusagi April 9, 2011 at 8:58 pm #

    aku juga suka senja…
    waktu itu sempat bikin postingan ttg senja
    ide slide shownya keren..
    bikin ah

    • jasmineamira April 13, 2011 at 4:59 pm #

      @mbak putri: iyaa aku juga suka senja🙂
      sok atuh bikin😀

  16. itacasillas April 9, 2011 at 9:50 pm #

    I also have a nice dusk photo from Ujung Kulon..hope next time I can show to you🙂

    • jasmineamira April 13, 2011 at 5:01 pm #

      @ita: waaaaoooww. boleh2, aku pengen liat😀

  17. Mabruri Sirampog April 10, 2011 at 6:47 pm #

    kereeennn,,,, suasana & hasil jepretannya mantaaap…

  18. @helgaindra April 13, 2011 at 4:18 pm #

    subhanallah indah bener
    itu didaerah bogor ya?

  19. kang ian dot com April 13, 2011 at 6:39 pm #

    emang rumahnya dimana put..

    • jasmineamira April 18, 2011 at 11:35 am #

      @kang ian: di daerah jembatan merah, kang. tau ga? hehe

  20. bundadontworry April 14, 2011 at 5:20 pm #

    Puuuutt……keren banget ya senja di bogor ….🙂
    jadi pingin pulang kerumah ibu, biar bisa ikutan menikmati indahnya senja juga🙂
    dan, slide show nya okeh banget Put
    salam

    • jasmineamira April 18, 2011 at 11:50 am #

      @bunda lily: iyaaaa emang keren banget, buuuunnd😀
      sok atuh ke bogor, ntr kita kopdaran😀

Leave a Reply

