Hello April!

1 Apr

APAAAAHHH??

Udah bulan April lagi????

oooohh TIDAAAAAAAKKK!! *lebay

makin banyak peer bulan April ini:

1. Mau bikin sesuatu untuk Mahes (eh buat Mahes apa buat Mbak Ika yah? hmmmm)

2. Bu dosen tercintah udah nagih2 proposal skripsi saya yang harusnya udah dikumpulin dari awal Maret kemaren, tapi entah kenapa sampe sekarang proposalnya belum jadi (secara si penulis proposal ngerjainnya dengan santai)

3. Bu dosen tercintah minta akhir April ini udah mulai turun lapang (aaaaaahh, si penulis proposal hanya bisa senyum-senyum saat bu dosen bilang seperti itu)

4. Marshanda mau nikah tanggal 2 April ini, yang berarti besok (teruuuuusss??)

5. Dude Herlino beneran sama Asmirandah (terus kenapaaahh??)

6. Ternyata April ini adalah waktunya UTS -.-‘ karena saya masih ada kuliah (1 mata kuliah lagi) jadi tanggal 12 April mau UTS. Mohon doanyaaaa yaaahh😀

7. Foto ijazah udah jadi, dan hasilnya aneh -.-‘

8. Baju nikahnya Marshanda ada 7 (hahahahaha ga penting!)

Udah ahh, kayaknya postingan saya semakin ngaco. Kalo dalam beberapa hari ini saya ga posting, ga BW, atau ga beredar dimanapun, berarti saya lagi semedi. Terima kasih

*kayak ada yang mau nyariin aja *tepokjidat*

43 Responses to “Hello April!”

  1. bundamahes April 1, 2011 at 3:50 pm #

    bajunya Marshanda pake punya perancang siapa aja???
    Anne Avantie???

    *ibu2nggosip

    • jasmineamira April 1, 2011 at 3:58 pm #

      @bunda mahes: bukan Anne Avantie ahh. tapi kebayanya bagus2 yah. aku mau deh 1 kebayanya :p
      *ikutanibuibugosip :p

      • Asop April 1, 2011 at 5:05 pm #

        *cuma bisa nguping*

      • monda April 1, 2011 at 7:45 pm #

        baru liat satu, yang 6 lagi warna apa aja …
        katanya yang satunya oof white ya,…
        ngerumpiiii gangguin yang mau buat proposal

      • pri crimbun April 3, 2011 at 9:54 am #

        senyam-senyum liat *ibu2nggosip

      • jasmineamira April 3, 2011 at 10:10 am #

        @asop dan pri: mau ikutan gosip jg? :p

        @bunda monda: kebaya akadnya bagus yaaaahh *ngiler* nanti kita liat kebaya resepsinya malem ini #gosipterus #lupasamaproposal

      • bundadontworry April 3, 2011 at 5:30 pm #

        ikutan ngupingin yg lagi bergosip ria😀😀
        ( sambil ngakak)
        salam

  2. PeGe April 1, 2011 at 4:06 pm #

    kerjain dulu propskripnya wooo.. malah rajinan ngeblog😛
    hehe semoga dilancarkan yaa kak semua peernya.. Wish you all the best..😀
    #eh

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:11 am #

      @pege: hahahaha iyaa malah rajinan ngeblog nih. abis rasanya kalo ga ngeblog tuh kurang lengkap😀 *alesan
      wish you all the best too *eh? :p

  3. giewahyudi April 1, 2011 at 4:30 pm #

    Hello, Jasmine!🙂

  4. midcool April 1, 2011 at 5:24 pm #

    Hayo… Bentar lagi pake toga dah (jadi pengen);
    klo saya uts tanggal 11… Mari sama-sama mendoakan😀

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:15 am #

      @midcool: hahhaaha perjalanan masih lumayan panjang😀 tp iya doain aja😀
      yuuupp, mari semangaaaaaatt!!😀

  5. Abi Sabila April 1, 2011 at 5:50 pm #

    Saya juga merasa waktu begitu cepat berlalu, rasanya baru kemarin bulan Maret, tiba-tiba sekarang sudah April. ( Ya emang begitu urutannya ya? hehehe….)

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:16 am #

      @abi sabila: iya yah, perasaan waktu meuni cepet. hehehe😀

  6. pututik April 1, 2011 at 6:08 pm #

    tadi ada yang unik saya di telp 959 isinya iring dan itu pastinya jebakan april mop inyosat

  7. Goda-Gado April 1, 2011 at 8:42 pm #

    1 april = april mop. berhati2lah

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:18 am #

      @mas ahmed: ah itu mah cuma akal2annya orang barat aja😀

  8. riez April 1, 2011 at 10:48 pm #

    Siiap2 dan waspada April MOP

  9. arman April 2, 2011 at 4:53 am #

    baru tau kalo marshanda mau nikah… ama siapa? *gosip* haha

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:20 am #

      @mas arman: sama Ben Kasyafani. itu loh VJ MTV Indonesia. hihihihihii

  10. kota solo April 2, 2011 at 11:25 am #

    hah,,, marshanda mau nikah ya!!! baru tahu…

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:21 am #

      @kota solo: iyaaa sekarang malah udah resmi jadi istrinya Ben😀

  11. r10 April 2, 2011 at 2:25 pm #

    sekarang marshanda sudah nikah

  12. orange float April 2, 2011 at 4:06 pm #

    marshanda makin cantik aja ya pakai jilbab *ikutanngegosip*😛

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:25 am #

      @orangfloat: iyaaa, masyaallah cantik bangeeeeett!!😀 *marshandanya. hehehe

  13. adizone23 April 2, 2011 at 7:39 pm #

    bulan april banyak temen saya yang Ultah…hehe

    sukses untuk UTS nya, put😀

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:29 am #

      @adi: hohohoo kalo dapet traktiran asik tuh, di😀
      yooooii. semoga sukses!😀

  14. dheeasy April 2, 2011 at 11:20 pm #

    Semoga segera nyusul si Marshanda…🙂

    Untuk menghibur yang sibuk proposal dan UTSan, ada 3 “senyum” untuk putri di http://dheeasy.wordpress.com/2011/04/02/untukku-dan-untuk-kalian/
    -Semoga berkenan🙂 –

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:30 am #

      @mbak dede: amiiiinn. hahaha ngarep😀

      iyaa udah diliat, mbak😀 terima kasiiiihh🙂

  15. rizki April 3, 2011 at 10:17 am #

    ikutan tepok jidat:mrgreen:

    • jasmineamira April 3, 2011 at 10:33 am #

      @rizki: tepok jidat sendiri yah, jgn jidat orang lain:mrgreen:

  16. Tyka April 3, 2011 at 5:40 pm #

    ingat say :”Skripsi itu bukan untuk dipikirkan. tapi untuk dikerjakan😀😀 “

    • jasmineamira April 7, 2011 at 8:04 pm #

      @mbak tyka: iyaaaa, terima kasih banget atas kata2 penyemangatnya!!🙂

  17. Prima April 5, 2011 at 9:40 am #

    Hahahahahha… jreb! *patah hati denger gosip armiranda… T_T

    • jasmineamira April 7, 2011 at 8:43 pm #

      @mas prima: ngefans sm asmirandah toh?😀

  18. erywijaya April 7, 2011 at 2:50 pm #

    Skripsi aja belum kok foto wisudanya dah jadi hehehe

    • jasmineamira April 7, 2011 at 8:59 pm #

      @mas ery: HAHAHAHAHAHAHHAAHHA😆
      itu salah. harusnya “foto ijazah” bukan foto wisuda *kesalahan yg cukup fatal😀
      udah saya ganti😀 terima kasih, mas🙂

  19. Sya April 13, 2011 at 3:20 pm #

    Iya tuh, baju nikah Marshanda ada 7, cantik-catik lagi.
    Mauuuuuu *mau nikah+mau bajunya😆

    • jasmineamira April 13, 2011 at 5:02 pm #

      @mbak sya: aku juga mau nikahnya, mbak. hahahahahahha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: