me and baby Aubrey

15 Mar

banyak yg bilang kalo Aubrey itu mirip sama saya. apalagi kalo Aubrey lagi ngambek *hahahaha* saya kan orangnya jutek :p

terus kalo Aubrey ngeliat foto saya waktu TK (yg dipajang di dinding rumah), Aubrey bakalan seneng banget, ketawa2 sambil loncat2 -.-‘

ini ada contoh foto saya dan Aubrey. silahkan nilai, apakah kami mirip?:mrgreen:

me and baby Aubrey

me and baby Aubrey

57 Responses to “me and baby Aubrey”

  1. bundamahes March 15, 2011 at 10:25 am #

    Mahes said, “tante Putri, will yu meri mi???”

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:31 pm #

      @bunda mahes: ooohh ohh oooohh😳 kalo mahes udah gede, tante Putri mau deh. hahaha😀

      • Masbro March 20, 2011 at 3:34 am #

        Huwahaha.. Bundanya Mahes pinter cari mantu,,

      • ysalma March 23, 2011 at 5:10 pm #

        ayo Om,, bersaing sama mahes🙂

  2. Abi Sabila March 15, 2011 at 10:49 am #

    Lucu, imut untuk Aubreynya, untuk mbak Jasmine nya juga. Ups! hehehe… Saya baru dari tempat mas Prim, baca postingan header untuk mbak Jasmine danlangsung membuktikan di sini. Ternyata benar, theme yang bagus. Selamat ya, semoga jadi lebih bersemangat.

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:32 pm #

      @abi sabila: hahahaha saya geli sendiri ngeliat foto saya itu -.-‘
      iyaaaa mas prima emg oke deh bikinnya😀

  3. riez March 15, 2011 at 11:24 am #

    (ci-luk-Ba dik aubrey) miriplah kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya…

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:32 pm #

      @riez: hahahaha keponakan tak jauh dari tantenya :p

  4. advertiyha March 15, 2011 at 3:27 pm #

    iyaaaaaaaaaaaaaa,,, mirip banget..
    cuma aubrey lebih imut dan belum kenal narsis kayaknya.. hihihi…😛

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:33 pm #

      @mbak iyha: aiiiihh mbak iyha ga tau aja. Aubrey lebih narsis dari tantenya. gara2 dari pas lahir udah dikenalin sama yg namanya kamera. hahahaha😀

  5. alia March 15, 2011 at 5:20 pm #

    wah…lucu banget nggemesin🙂

  6. Lockjaw Theory March 15, 2011 at 6:24 pm #

    “And Aubrey was her name,
    A not so very ordinary girl or name….”

    ini ada lagu khusus buat si aubrey:mrgreen:

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:34 pm #

      @lockjaw theory: yuuuuupp nama Aubrey emg terinspirasi dari lagu itu🙂

  7. Bang Aswi March 15, 2011 at 7:35 pm #

    Waaaaaaaah, Aubreyyyy!

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:35 pm #

      @bang aswi: huwaaaaaa bang aswi (kata Aubrey)

  8. fitrimelinda March 15, 2011 at 8:09 pm #

    aduhh imutnya si aubreyy…🙂

  9. adizone23 March 15, 2011 at 9:56 pm #

    kalo Aubrey udah gede mungkin mirip ama Putri.

    btw, foto Putri yang waktu TK kok gak dilihatkan…hihi

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:36 pm #

      @adi: sekarang aja udah mirip, di. hahahaha
      tdnya mau diupload jg, tp malu ahh😳

  10. PeGe March 15, 2011 at 10:03 pm #

    Aubrey gembil banget sih cayaaaang😀 #gemes
    mudah2an jadi anak sholehah kya tante Putrinya ya Nak..🙂

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:37 pm #

      @pege: hehhehe iyaa emang, gembil banget.
      wuuaaaahh dibilang sholehah. amiiiiinnn. terima kasih doanya🙂 semoga pege jg jd anak yang sholehah. amiiin🙂

  11. 'Ne March 16, 2011 at 6:51 am #

    aduuhh matanya lhooo.. saya paling suka ngelihat mata anak kecil🙂

    salam kenal Aubrey🙂

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:38 pm #

      @ne: hihihihi kalo kata kakak saya “mata Aubrey itu belo tp sipit” *nah loh gmn tuh jdnya? :p

  12. Prima March 16, 2011 at 7:07 am #

    Janjian ya pake pink? wkakakakkaak….

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:39 pm #

      @mas prima: yooooooiii, ponakannya dijejelin warna pink mulu sama tantenya. hahahaa😀

  13. maseko cahyo March 16, 2011 at 8:56 am #

    sweet moment..

  14. archer March 16, 2011 at 11:03 am #

    duuhhh aubrey imut banget…. duuhh yang gendongnya serem banget… *kaboooooorrrrr*

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:41 pm #

      @archer: *nguber2 bawa piso* hahahahaha sadiiiss :p

  15. Pakde Cholik March 16, 2011 at 3:12 pm #

    iya memang mirip, tapi cantik yang sudah gede he he he
    salam hangat dari Surabaya

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:42 pm #

      @pakde cholik: oalaaaaahhh jd maluuu *nutupin muka pake bantal*

  16. bchree March 16, 2011 at 7:33 pm #

    bahagia dan turut seneng ngelihatnya, usia berapa bunda? pastinya waktu lucu-lucunya yach!
    salam buat si baby
    ………………………..
    Mohon maaf, mohon doa dan bantuannya di
    http://bchree.wordpress.com/2011/03/09/mohon-do%E2%80%99a-dan-bantuannya/
    terima kasih

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:43 pm #

      @bchree: itu ponakan saya. hahahahaha 3 bulan lebih.
      iyaa udah dibaca kok. hehee. semoga diberi kemudahan dan kesembuhan

  17. alumnifema March 16, 2011 at 10:57 pm #

    ternyata si mbaknya sekarang hdp di dunia maya yh?
    Hm..

  18. alumnifema March 16, 2011 at 10:57 pm #

    ternyata si mbaknya sekarang hdp di dunia bloging yh?
    Hm..

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:44 pm #

      @alumni fema: hahaha ketauan deh sama fema :p
      kak rusdi yah? iya nih, sekarang lebih sering ngeblog😀

  19. rime March 17, 2011 at 8:35 am #

    cantik banget….. dua-duanya😀

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:45 pm #

      @mbak rime: uhwaaaaaww. Alhamdulillah, terima kasih mbak rime🙂

  20. Goda-Gado March 17, 2011 at 2:00 pm #

    mirip dr Hongkong?????

    satunya bunder satunya lonjong…

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:46 pm #

      @mas ahmed: miriiiipp kali, maaass. samasama imut. hahahaha😀

      • goda-gado March 17, 2011 at 6:52 pm #

        imut dr Afrika????

  21. Arief Bayu Saputra (flash) March 17, 2011 at 5:03 pm #

    hehehehe mirip…. lebih imut aubrey…hehehehe salam kenal dari jember

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:46 pm #

      @arief: hehehe iyaa Aubrey emg imut😀
      salam kenal jugaaa

  22. indahnyahidupku March 17, 2011 at 5:07 pm #

    yeeeeeeeeeeee…cantikan aubrey kemana mana lah neng..

    hihihihi… \/ pisss

    • jasmineamira March 17, 2011 at 5:46 pm #

      @indah: iyaaa Aubrey emg lebih cantik. hahaha😀

  23. monda March 17, 2011 at 9:12 pm #

    Aubrey lebih gembil,
    tapi tante Putri lebih cantik,

    • jasmineamira March 20, 2011 at 12:15 pm #

      @bunda monda: hahahaha 2-2nya cantik *lho? narsis :p

  24. kakteqyu March 19, 2011 at 12:24 am #

    asli lucu banget yang kerudung merah jambu

    • jasmineamira March 20, 2011 at 12:19 pm #

      @taqiiiiii: yg kerudung merah jambu apa yg kerudung merah tua? ahh ga usah malu2 gitu ngakui kalo aku cantik, lucu, dan menggemaskan. hahahhahahahha😀 *jgn muntah disini, dul :p

  25. kang ian dot com March 19, 2011 at 7:39 am #

    lebih cantik dan lucu ponakannya xixi
    ya eyalah kalao tantenya udah banyak berevolusi😛

    • jasmineamira March 20, 2011 at 12:20 pm #

      @kang ian: hahahhhahahaa anak kecil emg lucuuuu >.<

  26. Devi Yudhistira March 23, 2011 at 9:17 am #

    Mirip….

    tapi anak2 masih suka berubah2 wajahnya….

  27. Asop March 23, 2011 at 7:43 pm #

    Hiyaaaa lucuuu dipakein jilbab…😳

Trackbacks/Pingbacks

  1. Kopdar Belum Mandi « Mari Berbagi Bacaan … - May 19, 2011

    […] kopdar kali ini tetap saja berkesan di hati–duileee. Apalagi sosok itu bisa bertemu dengan Aubrey yang menggemaskan plus kedua orangtuanya yang ternyata masih adik angkatan di […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: