ini Aubrey loh :D

9 Mar

*postingan ini ditulis oleh Aubrey, keponakan saya yg berusia 3 bulan 12 hari. hahahaha percaya ga?😎

hallo, namaku Shazia Aubriana Fathima, biasa dipanggil Aubrey atau Kakak Aubrey. aku lahir di Bogor tanggal 25 November 2010. sekarang aku lagi liburan di Bogor, soalnya ayahku lagi ada kerjaan di Puncak, jadi bunda ga mau sendirian di Bandung. akhirnya aku dan bunda tinggal di rumah enin dan engking di Bogor. aku seneng bgt tinggal di Bogor, apalagi kalo Kholati Putri lagi ngenet. suka aku gangguin, aku jg kan pgn ngenet tau, Kholati -.-‘

akhirnya hari ini aku dikasih kesempetan sm Kholati Putri untuk nulis postingan di blognya. Alhamdulillah. ini aku ngetiknya sambil digendong sm Kholati loh. hebat kan aku? 3 bulan 12 hari udah bisa ngetik di laptop hahahahahaha😀

aku mau cerita. jam 6 pas aku baru bangun, Kholati Putri udah berangkat ke kampus, padahal kan aku pgn digendong dulu sm Kholati. abis Kholati Putri kan baik hati, tidak sombong, suka nyisirin aku. pokoknya Kholati paling oke deh *jiahahahahaaha narsis sendiri :p

eh lanjut ceritanya, pas Kholati lagi kuliah, tadi pagi ada kiriman lagi. sekarang dari Pakde Cholik *waktu itu Kholati Putri pernah cerita di postingan yang ini. soalnya Kholati Putri sebelumnya emg sms ke bunda, bilang kalo bakalan ada kiriman dari Pakde Cholik. itu aku loh yg baca smsnya. hahahahaha

terus terus, aku penasaran banget sama isi kirimannya. aku ngeliatin. bunda bilang aku ga boleh buka dulu, soalnya Kholati Putri belum pulang dari kampus. ahh aku kecewa, padahal kan pgn liat isinya apaan -.-‘

akhirnya jam 4 sore Kholati Putri pulang dari kampus, aku yg lagi ada di roda ngeliatin Kholati penuh arti. Kholati pun ke kamar, setelah menciumku tentu saja, dan langsung jingkrak2 ngeliat ada kiriman dari Pakde. dan seperti biasa, Kholati Putri langsung ngambil kamera kesayangannya *cieeeehh belagu si Kholati Putri:mrgreen: dan langsung memintaku menjadi foto modelnya. ahh aku senang sekali, akhirnya aku bisa memegang kiriman itu. dan aku pun dengan kiriman berada di peganganku.

ini aku megang kiriman dari Pakde Cholik

ini aku megang kiriman dari Pakde Cholik

ternyata kirimannya buku :D asiiik

ternyata kirimannya buku😀 asiiik

 

tapi aku jg lagi sedih, soalnya Kholati Bunga (tanteku yg 1 lagi) sekarang lagi dirawat di rumah sakit😥 minta doanya yah kepada para blogger temen2 Kholati Putri, supaya Kholati Bunga cepet sembuh dan bisa maen lagi sama aku. aku kangen Kholati Bunga😥

aku -Aubrey- mewakili Kholati Putri untuk berterima kasih kepada Pakde Cholik atas kiriman bukunya. aku jg mau dong dijadiin modelnya Pakde hihihii😳

udah ahh, aku mau bobo dulu yah. makasih udah mau baca tulisanku. salam kenal semuanya🙂

28 Responses to “ini Aubrey loh :D”

  1. Ade Truna March 9, 2011 at 7:27 pm #

    kalo saya yg berkesan dpt kaos stlh masuk 30 besar menulis ‘safety riding acaranya’ dblogger, kmaren…

    • jasmineamira March 10, 2011 at 7:26 am #

      @kang ade: wuaaaaww asik dong😀 ini tali asih pertama, makanya berkesan🙂

  2. Ade Truna March 9, 2011 at 7:29 pm #

    selamat yaaa aubrey kecil2 berprestasi bersimbah hadiah… halah2:mrgreen:

  3. marsudiyanto March 9, 2011 at 7:56 pm #

    Berarti sekarang umurnya 3 bulan 12 hari 14 jam

    • jasmineamira March 10, 2011 at 7:37 am #

      @pak mars: sekarang udah 3 bulan 12 hari 20 jam berarti😀

  4. Kepsibow March 9, 2011 at 9:24 pm #

    waw. kalo besar kayanya udah bukan ngetik lagi. tapi lewat FIkiran aja. 3 Bulan udah jago ngetik😀

  5. Prima March 9, 2011 at 11:18 pm #

    😀 ini pasti bukunya bagus… cckckckckckckk…

    • jasmineamira March 10, 2011 at 7:38 am #

      @mas prima: bagus bagus😀 *padahal baru baca sedikit. hahahhaa😀

  6. kang ian dot com March 9, 2011 at 11:54 pm #

    bugunya bagus banget tuu..minjem y put😀
    salam buat aubrey dan tetehnya moga cepet sembuh..

    • jasmineamira March 10, 2011 at 7:40 am #

      @kang ian: maen atulah ke rumah, sm istrinya kang ian. hehehe
      iyaa amin, minta doanya yah supaya kakak saya cepet sembuh

  7. Dina Aprilia March 10, 2011 at 8:57 am #

    uwaaa…lutunaaaa….
    maci kecil udah bica bikin postingan…
    hohoho…

    wahh…senengnya dapet bukuu…
    mauuuu….*mupeng*

    oh iya…salam buat kholati Bunga, moga cepet sehat yakk…🙂

    • jasmineamira March 11, 2011 at 8:36 am #

      @dina: Aubrey kan bayi ajaib. jiahahahah *serem tpnya kalo 3 bulan beneran bisa bikin postingan -.-‘
      hehehehe ikutan kuis aja, kalo beruntung bakalan dapet buku😀
      iyaaa amiiinn, terima kasih doanya🙂

  8. apikecil March 10, 2011 at 12:46 pm #

    Wihhh,,Aubrey keren..
    kapan2 nulis di blognya tante ya..
    semoga Kholati Bunga cepet sembuh yah?
    salam buat kholati Putri,,selamat udah dapet hadiah dari Pak De..
    itu buku yg sangat bagus…
    Oh, ya Aubrey,,jangan pipis sembarangan yah..hihihiih

    • jasmineamira March 11, 2011 at 8:39 am #

      @apikecil: (laptopnya udah diambil kembali oleh Kholati Putri)
      terima kasiiiihh🙂
      Aubrey kan pake popok, jd aman pipisnya ga akan tercecer :p

  9. Orin March 10, 2011 at 2:20 pm #

    Waaah….Aubrey kecil2 udah pintar ngeblog yaa he he…
    Bilangin salam kenal dari Tante untuk Kholati Putri yaa, selamet gituh udah dapet tali asih dari Pak Dhe🙂

    • jasmineamira March 11, 2011 at 8:39 am #

      @mbak orin: hehehhehe terima kasih (ini Kholati Putri yg ngetik)

  10. Aziz Hadi March 10, 2011 at 2:47 pm #

    Hello Aubrey, salam kenal dari aziz hadi ya..😀

  11. adizone23 March 11, 2011 at 12:58 am #

    selamat ya Putri…
    dah dapat hadiah berupa buku,
    dan semoga cepat sembuh untuk Kakak Putri (kak Bunga).

    fotonya si Aubrey tanpa ekspresi…hihi

    anyway, sudah lama tidak berkunjung kemari, rupanya sudah ganti thema aja…hehe

    • jasmineamira March 11, 2011 at 8:41 am #

      @adi: iyaa terima kasiiih🙂
      makasih jg doanya, amiin smg cepet sembuh😀

      hahaha dia lagi males aja, keseringan difoto, bosen kali, jd datar gt ekspresinya😀

      iyaaa, ganti tema, bentar lagi jg ganti background sm header *nunggu dari mas prima😀

  12. Miftahgeek March 11, 2011 at 5:16 am #

    Gw masih berpikir, dia mulai nulis postingan ini sejak lahir, dan 3 bulan baru kelar. Hmmm –“

    • jasmineamira March 11, 2011 at 8:41 am #

      @miftah: hahahahaha serem gw kalo gitu mah -.-‘
      ngebayangin dia bisa ngetik di umur 3 bulan aja udah bikin gw serem -.-‘

  13. Asop March 11, 2011 at 8:36 am #

    Kyaaaaaaaaaaaa lutjuuunyaaaaaa Aubrey bawa bukuuuu!!😳😳😳
    Bener dah, gue ketawa terus…:mrgreen:

    Gila, menurut gue pas banget posenya…😳
    Gawat, itu gak keberatan tuh Aubrey, kasihaaaaaan!😐

    • jasmineamira March 11, 2011 at 9:00 am #

      @asop: hahahahaha senangnya bisa bikin orang tertawa abis baca postingan ini:mrgreen:
      Aubrey udah biasa membawa beban berat, karena Kholatinya iseng *kabur, takut ketauan bundanya* :p

  14. bundamahes March 11, 2011 at 4:03 pm #

    waowwwwww… kak aubrey kereeeeeeeen! dah pinter nulis blog ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: