Alhamdulillah [2]

4 Mar

setelah kemarin dalam postingan yg berjudul “Paket dari Sahabat” ternyata masih ada kabar gembira 1 lagi yg datang dari Pakde Cholik. beliau menjadikan saya sebagai modelnya dalam kuis reboan yg emg biasa beliau gelar tiap minggunya.

Pakde Cholik sebenernya udah ngirim pesan ke facebook saya sebelum foto saya itu diposting dlm kuis reboannya, tp karena saya jarang buka fb, makanya saya baru liat pesan itu setelah melihat foto saya di kuis reboannya pakde *belibet

kesan pertama: KAGET! hahhahaha

pas baca kalimat awal kuis reboan itu saya udah punya firasat, jgn2 yg dijadiin model kuisnya itu saya *udah geer duluan :D* tp ternyata pas liat fotonya. jreng jreng jreng itu beneran saya -.-‘ *foto 3 taun yg lalu, ga berubah, masih imut sampe sekarang :p

dan ternyata (lagi) kalo dijadiin model itu bakalan dapet tali asih juga! Alhamdulillah🙂 bulan maret diawali dgn adanya 3 rezeki. Alhamdulillah🙂

terima kasih saya ucapkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala atas semua berkah dan karunia yg telah diberikan, mulai dari saya lahir sampai sekarang ini.

tak lupa shalawat dan salam saya sampaikan kepada Nabi Muhammad salallahu ‘alaihi wassalam yang …………………….

*mike nya langsung diambil

*cukup sambutannya, ntr saya kena sambit lagi :p

eniweeeii, terima kasih atas semua perhatian dan persahabatan dari para blogger dan temen2 semua😉

mengutip kalimat Pakde Cholik:

Sungguh, bersahabat dengan anda menjadikan hidup saya semakin berwarna-warni.

maka nikmat Tuhan mu yg mana kah yg kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahman:13)

28 Responses to “Alhamdulillah [2]”

  1. ais ariani March 4, 2011 at 8:47 pm #

    artis baru nya pakdhe sudah siap di orbitkan rupa nya.
    sudah siap dengan kata sambutan nya juga😀
    hihihihihi

    selamaaaaaaat yaah puteri ‘amira’ (hahahhahahaha)

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:11 am #

      @mbak ais: cieee yg menang kuisnya. hihihii😉
      terima kasih terima kasih🙂

  2. masyhury March 4, 2011 at 9:56 pm #

    Ini kali pertama saya kemari ya? Baru lihat nih keren banget blognya.. *OOT ya..😀

    Selamat ya mbak dapet 3 kejutan sekaligus! asyik…😆

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:11 am #

      @masyhury: kayaknya udah pernah ke sini deh. hehehe
      iyaa Alhamdulillah, makasih yah😀

  3. kang ian March 4, 2011 at 10:08 pm #

    alhamdulillah selamat put🙂
    nanti kaloa dikasi buku pinjem ya hehe

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:12 am #

      @kang ian: Alhamdulillah.
      maen atuh ke rumah, ajak istrinya kang ian. hehehehe

  4. mylitleusagi March 4, 2011 at 10:17 pm #

    Hee heee heee heee heee
    Rasakan sensasinyaa
    Seruuu dan makin bekenn,,
    Aku juga pernahhh

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:12 am #

      @mbak putri: sensasinyaaa LUUUUAAAARR BIASAAAAA! hahahahaha😀
      oh mbak juga pernah yah. asiiikk deh😀

  5. pri crimbun March 4, 2011 at 11:33 pm #

    salam kenal sobat

  6. arman March 5, 2011 at 12:48 am #

    wah keren dijadiin model di kuisnya pakde ya… hehee. dapet tali asih pula. mantep dah…🙂

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:13 am #

      @mas arman: hehehehe iyaa, emg mantep deh kuisnya pakde😀

  7. lozz akbar March 5, 2011 at 1:01 am #

    lah saya malah pingin liat foto aslinya hehe

  8. BangngangaN.com March 5, 2011 at 1:16 am #

    jadi terharu. tapi bener juga kata sodara, pertemanan antar blogger memang patut disyukuri. bukans aja karena menambah jalinan persaodaraan tapi juga saling berbagi yang tiada henti.

    Saya sendiri lebih suka membaca tulisan dari posting sahabat-sahabat blogger ketimbang buku-buku tesis doktoral yang bahasanya terasa bukan untuk semua manusia.

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:15 am #

      @bangngangan: iyaa itu quote dari pakde cholik. hehehe
      hahahah sama atulah, saya jg kurang suka kalo baca2 buku jenis itu :p

  9. 7 taman langit March 5, 2011 at 5:43 am #

    Selamat ya sudah dijadikan model
    Salam kenal

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:17 am #

      @7 taman langit: hehehe iya terima kasih, salam kenal juga😀

  10. bayu hidayat March 5, 2011 at 8:33 am #

    hihih mana mana jadi model. liat ahhh. selamat ya sis.

    • jasmineamira March 5, 2011 at 9:18 am #

      @bayu hidayat: hohoho terima kasih yah, bro😀

  11. Pakde Cholik March 5, 2011 at 10:41 am #

    gantian ambil mike

    “Atas nama Komandan BlogCamp Group saya merasa terharu atas sambutan nak Putri yang cantik. Saya tak menyangka bahwa ketika sdang mengadakan audisi model kuis tiba-tiba berkelebat sebuah bayangan calon peserta Kecubung 3 Warna. Sayapun mencari-cari dimana gerangan foto ayu itu bisa didapat.
    Saya langsung ke FB dan ketik ” Putri”, maka muncullah sederetan foto cantik2,menik2. Lalu saya ambil foto yang paling bergaya dan pas untuk model kuis.

    Tapi harus di dandani lagi, maka saya kreasikan foto tsb agar tampil sebagai cover girl di Majalah BlogCamp. Dan wow……sang putri ayu semakin tampak anggun dan beradab ehhh…salah….anggun dan menawan.

    Sip, launching Kuis Reboan dengan mode “moderated” agar tak saling contek.

    Thank you honey”

    Mike saya kembalikan kepada MC.

    Salam hangat dari Surabaya

    • jasmineamira March 7, 2011 at 10:30 am #

      @pakde cholik: hahahhaa gantian pakde yg ngasih sambutan😀
      terima kasih kembali, pakde🙂

  12. Prima March 6, 2011 at 2:21 pm #

    Hahhahahahahha… serunya, cuma pakde jarang bikin model cowok… gak payu!😛

    • jasmineamira March 7, 2011 at 10:50 am #

      @mas prima: pakde cholik, dengarlah isi hati mas prima. katanya mas prima pengen jd modelnya pakde. hahaha😀

  13. Asop March 6, 2011 at 10:53 pm #

    Aaaaah lama gak nongol ternyata Putri udah seaktif ini…😳

    • jasmineamira March 7, 2011 at 11:01 am #

      @asop: hahaha iyaaa asop jarang maen ke sini lagiiii

  14. Abi Sabila March 8, 2011 at 8:35 am #

    Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi di sini juga lantaran Pak Dhe yang punya hobby berbagi. Bulan in sepertinya juga keberuntungan sedang berpihak kepada saya, semoga demikian seterusnya. hehehe..

    • jasmineamira March 8, 2011 at 8:48 am #

      @abi sabila: iyaaa. terima kasih udah mampir ke sini🙂
      amiiiinn. semoga keberuntungan selalu menyertai kita. amiiiinn *ngarep😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. ini Aubrey loh :D « a PRINCESS story - March 9, 2011

    […] kiriman lagi. sekarang dari Pakde Cholik *waktu itu Kholati Putri pernah cerita di postingan yang ini. soalnya Kholati Putri sebelumnya emg sms ke bunda, bilang kalo bakalan ada kiriman dari Pakde […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: