welcome march!

1 Mar

ga terasa, 28 hari di bulan februari udah dilewati dengan muluuuss.

februari, bulannya liburan. saya terlalu terlena dengan liburan, padahal tugas menumpuk.

akhir bulan februari, masih terlena aja, pergi dengan teman2. menghilangkan stres, katanya.

awal bulan maret, pusing kembali melanda. target2 semakin jauh. dan diawal bulan maret ini, kesibukan semakin menjadi. tugas2 menjerit minta dikerjakan.

tingkat stres semakin meninggi.

aaaaaaaarrrgggghh sepertinya sudah saatnya saya kembali menekuni hal-hal yg udah jadi kewajiban saya itu -.-‘ jadi maafkan bila bulan maret ini postingan saya ga kayak di bulan februari yg hampir setiap hari *tp kayaknya ntr jg pasti gatel deh pgn nulis mulu :p

yuuuukk ahh. mariiiii😉

27 Responses to “welcome march!”

  1. Masbro March 1, 2011 at 8:06 pm #

    Ya, saya doakan deh biar tugas2nya cepet rampung;

    • jasmineamira March 2, 2011 at 6:58 pm #

      @masbro: amiiiiinnn. makasih banyak doanya, mas😀

  2. PeGe March 1, 2011 at 8:46 pm #

    Semangaat, kak..😀
    Hehe iyap, pasti malah gatel mau nulis, kadang blogging bisa jadi sarana rekreasi kecil juga kan ya😀

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:00 pm #

      @pege: semagaaatt juga bwt pege😀
      hooh, ini aja gatel pgn nulis😀 setiap hari ada cerita baru soalnya. hihihihii😉

  3. bd March 1, 2011 at 10:51 pm #

    sepakat dgn mas bro sih doanya😉
    Semangat tak pernah pudar ya💡

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:01 pm #

      @kang ade: hihihii makasih jg doanya, kang😀
      iyaa dong, semangat ga boleh pudar😀

  4. ais ariani March 1, 2011 at 11:31 pm #

    putrri.. meri kita kembali ke jalan akademik
    (saaaaaaaah..)
    selamat dataang bulan maret🙂

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:09 pm #

      mbaaaakk aiiiiiissss, ayo sama2 kita kembali ke jalan akademis yg benar *halah
      welcome march! *tersenyum manis*

  5. Susan Noerina March 2, 2011 at 6:40 am #

    Waaahhh udah Maret lagi yah? Agustus sebentar lagi, dan berarti waktunya untuk adeknya Zahia berojol dari perut Bunda🙂

    Met menyeleseikan semua tugas, Non!🙂

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:11 pm #

      @mbak susan: 5 bulan lagi, mbaaaakk. asiiiikk zahia mau punya adek😀 nanti maen2 ke bogor yah. hehehe *jauh amat :p
      iyaa, terima kasih semangatnya, mbak😉

  6. Kakaakin March 2, 2011 at 9:07 am #

    Semoga dirimu nggak stress lagi🙂
    Kalo stress ntar malah gak bisa ngapa2in😀

  7. puteri amirillis March 2, 2011 at 12:39 pm #

    tenang aja sayy..semangattt…

  8. Prima March 2, 2011 at 2:23 pm #

    Lho, emang ngapain Maret ini? masih ada kelas? hihihiihihih…😀

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:23 pm #

      @mas prima: iyaaahh😦 aku masih ada kuliah, 1 lagi. minor😦 sayang kalo dilepas minornya, jd nerusin aja. hehehe
      terus kan mau ngejar proposal juga, semoga bulan depan udah bisa turun lapang. amiiinn😀

  9. Suamikece March 2, 2011 at 3:50 pm #

    bulan february kok banyak yg stress yach ?

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:26 pm #

      @suami kece: ahhahahaaha nggak stres juga sih, cuma banyak pikiran:mrgreen:

  10. Erlin Fitriyanti March 2, 2011 at 9:05 pm #

    maret tiba ,umur pun makin tua😥
    malem kak,,lama tak main kesini

    • jasmineamira March 4, 2011 at 6:43 pm #

      @erlin: hehehe lahir bulan maret?
      saya jg udah lama ga maen ke blogmu

  11. Goda-Gado March 3, 2011 at 3:48 pm #

    so what???

    Bulan Maret pada mulanya adalah bulan pertama dalam kalender Romawi. Kemudian pada tahun 45 SM Julius Caesar menambahkan bulan Januari dan Februari di depannya sehingga Maret menjadi bulan ketiga.
    Istilah ini berasal dari zaman Romawi Kuno. Awalnya Maret disebut Martius lalu kemudian Mars dan terakhir disebut March (inggris). Di dalam istilah Indonesia disebut Maret karena pengaruh bahasa Belanda. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda Maart.

    • jasmineamira March 4, 2011 at 6:52 pm #

      @mas ahmed: artinya: proposal saya harus udah jadi bulan maret ini. insyaallah😀

      • Goda-Gado March 14, 2011 at 7:45 pm #

        bilang gitu saja kok ndadak njlimet2 lho…
        huft

  12. kang ian dot com March 4, 2011 at 8:44 am #

    semoga maret ini ceria😀

    • jasmineamira March 4, 2011 at 6:55 pm #

      @kang ian: amiiiinnn😀 makasih doanya😀

  13. bundamahes March 4, 2011 at 2:35 pm #

    lah, emang kenapa lagi?! bukannya TA dah beres ya?!

    • jasmineamira March 4, 2011 at 7:34 pm #

      @bunda mahes: huuuaaaa beluuuuumm. proposal aja belum beres -.-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: