malem minggu

26 Feb

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnggggggggggggggggg *bekson: suara angin malam, gemerisik daun, gemericik air

sekarang malem minggu yah?

blog sepi.

twitter over capacity

facebook gtw kabarnya *ga buka fb

twitter cuma diisi beberapa orang aja yg lg ga sibuk

mau ngerjain proposal, ga ada mood

mau makan, abang tukang nasi gorengnya belum lewat

nonton tipi acaranya ga seru

maunya apa, Put? -.-‘

*don’t stop believing! jangan ngeluh ahh, Put *ga nyambung

*pas keluar rumah, di depan rumah ada rame2. ternyata ada beberapa orang yg ngambil ikan dari Sungai Cisadane yg kebetulan deket dari rumah -.-‘

*hanya postingan yg sangat sangat ga penting di malam hari ini

18 Responses to “malem minggu”

  1. wulanmanjol February 26, 2011 at 9:29 pm #

    ahahaha
    tak temenin sinih.
    sambil main jonjang umpet yuk?
    *tau ga?
    hahhahaha

    • jasmineamira February 28, 2011 at 8:21 am #

      @mbak wulan: hahhahhaha ayooo temenin akuu, ajak anaknya mbak wulan juga😀
      jojang umpet itu apa? aku taunya petak umpet. hehehe

      • wulanmanjol February 28, 2011 at 2:11 pm #

        huhahahhaha
        sebangsa itu deh.
        hayoook…
        hahha

  2. Pakde Cholik February 27, 2011 at 6:00 am #

    Makan nasi goreng kapan saja emank nyus nduk.
    Itu makanan favorit saya sejak kecil hingga sekarang.
    Siap2 ikut Kecubung 3 Warna kan, saya lihat bang Aswi sudah mengirim foto grupnya tuh.

    Salam hangat dari Surabaya

    • jasmineamira February 28, 2011 at 8:22 am #

      @pakde cholik: iyaa samaaa, saya jg seneng bgt sm nasi goreng😀
      siiiaaaaapp, waaa saya malu sama fotonya😳
      salam hangat jg dari bogor🙂

  3. Mbah Jiwo February 27, 2011 at 7:25 am #

    semalam malah twitter dan fb an ga bs, karena jaringan iNet di malang ngedrop kayaknya…

    • jasmineamira February 28, 2011 at 8:24 am #

      @mbah jiwo: iyaa, waktu malem minggu itu kayanya twitter emg lg down. tp fb bisa kok, aku sempet buka fb

  4. kamal February 27, 2011 at 2:04 pm #

    heheh… lah imi blognya ga sepi… ada yang komen loh….semangaaaaaaaaaaat:)

  5. Richie Lanover February 27, 2011 at 2:19 pm #

    ntar malam minggu nesok bareng saya aja yah hihihihi🙂

  6. genksukasuka February 27, 2011 at 7:35 pm #

    lah di bogor emang ada kali cisadane yah ,,,🙂

    • jasmineamira February 28, 2011 at 8:27 am #

      @genk sukasuka: adaaaa. sungai cisadane melewati bogor😀

  7. nh18 February 28, 2011 at 12:03 pm #

    Malem Minggu …
    So pasti …
    Tidur is the best …
    🙂

  8. kang ian dot com February 28, 2011 at 3:22 pm #

    wkwkw sekedar update😀

  9. Prima March 2, 2011 at 2:26 pm #

    wkakakakakaka…. malem minggu paling enak godain temen yang lagi jomblo.. lho? sesama jomblo saling menggoda dong?! wkaakakkka….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: