Kau selalu ada

24 Feb

tadi pas di perpus, tiba2 keingetan lagunya “Dealova” yg dinyanyiin Once. diinget2 ternyata lagu itu udah dari jaman SMA. dulu seneeeenng bgt nyanyiin lagu itu, keren aja liriknya. suaranya Once juga jd nambah seneng aja sm lagu itu *putri gbs ngomentarin sesuatu :p

semuaa liriknya kereeeeenn. ini deh saya tulis liriknya di sini

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh tanpa dirimu
Oh karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu merantai hati
Oh bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku
Yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yg kuhela kau selalu ada

Hanya dirimu yg bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang
Dan sepi, dan sepi

hehehehe. ada yg ga setuju? silahkan aja. selera tiap orang beda2 kok😀

tapi liat deh. ada yg saya miringin, ada jg yg ga. kenapa? soalnya saya ngerasa lirik yg saya miringin itu lebih cocok aja kalo untuk Sang Pencipta. kalo untuk manusia, rasanya lebay aja *mungkin untuk orang yg lagi dimabuk cinta mah biasa aja :p tp untuk saya sekarang ini, lirik tersebut terasa lebay *ciieeehh putriii

Allah bisa bikin kita tenang. tanpa Allah, kita bakalan ngerasa hilang dan sepi.

Allah selalu ada untuk kita, tapi manusia nggak. manusia jg punya urusannya sendiri2. dia ga mungkin selalu ada untuk kita. tapi kalo Allah? 24 jam selalu ada untuk kita. disaat kita membutuhkan-Nya, Allah siap sedia nerima kita. Allah ga pernah tidur, ga pernah lelah juga untuk mendengarkan semua keluh kesah kita. coba kalo manusia? suka bosen aja kalo ngedenger hal yg sama berulang2 *ayo ngaku deh :p* Allah ga pernah bosen, meski keinginan dan doa-doa kita sama setiap hari😀

“Dan rahasiakanlah perkataanmu atau lahirkanlah. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati” (Q.S Al-Mulk: 13)

*salah satu ayat favorit saya😀

*eh? bahasan sama ayatnya nyambung ga sih? -.-‘ kayaknya ga nyambung. maaf yah. udah lama pgn nampilin ayat itu, tp ga tau harus dipostingan yg mana😀 saya belum jd ahli Quran😀 anggep aja postingan sama ayatnya nyambung😀 *maksa

*maaf yah kemaren postingannya galau😀 sekarang udah nggak kok. terima kasih atas perhatian dan semangatnya. yang saya tau, Allah selalu bersama saya. dan Dia mengetahui mana yg baik atau ga untuk saya😀

*postingannya rada islami yah😀 tumbeeeeeeenn :p

*baru nyadar, ternyata saya banyak sekali memakai emoticon

14 Responses to “Kau selalu ada”

  1. Alam February 24, 2011 at 9:58 pm #

    banyak sekali emang lagu2 yang liriknya sebenarnya lebih cocok buat Sang Pencipta (bukan pencipta lagu lho).
    BTW di perpus kok bisa inget lagu itu?

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:45 pm #

      @alam: heheheh iyaa. tergantung persepsinya jg sih. hehehe
      gtw, di perpus tiba2 keingetan lagu itu😀

  2. kang ian dot com February 24, 2011 at 10:44 pm #

    g papa put saya juga suka lebay sm istri saya hahaha.. asal jangan yang berbau syirik aja😀

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:46 pm #

      @kang ian: kalo sama istri/suami sih ya gpp, kang.
      saya jg ntr bakalan gitu kalo sm suami saya *lho??😳

  3. adipras February 25, 2011 at 12:46 am #

    sepakat…
    jossssss…..
    lam kenal

  4. alia February 25, 2011 at 10:24 am #

    setuju, “mu” di lirik itu lebih tepat ditujukan kepada Allah bukan manusia🙂

  5. Erlin Fitriyanti February 25, 2011 at 2:46 pm #

    saya setuju lagunya..kalo yang nyanyi suami..hihi🙂
    numpang duduk ya mbak..lama gak nongkrong disini

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:51 pm #

      @erlin: saya jg mau kalo dinyanyiin suami😳
      iyaaa silahkaaaann😀

  6. Prima February 25, 2011 at 6:38 pm #

    Ini kan lagu pas gw ikut bintang radio… eneg dengernya, wkaakakakak…😀😀😀

    • jasmineamira February 26, 2011 at 8:19 pm #

      @mas prima: iya aku udah baca postingannya jg (ternyata mas prima sering promosi colongan di sini. hahahaha) tp keren loh, mas. juara 5 bintang radio😀

  7. Susan Noerina February 26, 2011 at 3:30 pm #

    Gw jugab suka banget sama lagu ituh. Dulu ga bosen2 nyanyiin tu lagu, sehari bisa 10 x. Ampe eneg temen2 sekostan gw ngedenger suara merdu gw🙂

    • jasmineamira February 26, 2011 at 8:30 pm #

      @mbak susan: hehehhe emg ajib deh lagu itu😀
      kalo lagi suka sama 1 lagu, pasti bawaannya pgn nyanyiin terus2an meski dampaknya ada pd teman2 terdekat yg eneg dengerin lagu kesukaan kita😀

Leave a Reply

