anda belum beruntung

23 Feb

sesi curhat saya yg mellow mellow gmn gitu.

*nyalain Winamp, cari lagunya Bunga Citra Lestari yg Kecewa. diklik, dengerin*

*padahal di lagu-lagu yg saya punya, ga ada lagunya BCL :p

bekson: “Kecewa” Bunga Citra Lestari

ku ingin marah, melampiaskan

tapi ku hanyalah sendiri di sini

ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada

bahwa hatiku, kecewaaaaaa

saya lagi kecewa. bukan karena putus cinta, karena putus cintanya udah dari 3 bulan yg lalu tapi karena saya ga keterima magang.

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nangis kejer😥😥😥

sediiiihh.

padahal pengen bangeeeeett😥

mungkin narablog pada tau, kalo saya tuh emg pengen bgt keterima magang ngajar anak usia dini. saya udah menggembar gemborkan di beberapa postingan sebelumnya kan kalo saya ikut wawancara untuk magang. dan ternyata, ga keterimaaaaa.

saaaakkiiiiiittt hatiikuuuuuu *lebay*

tp emg iya, gmn sih. kalo udah pengen bgt, terus ditolak. rasanyaaaa menyakitkan sekaliiiii *udah sering ditolak soalnya, dlm hal apapun*

dan ini, hal yg sangat saya inginkan. mengajar.

*sigh* tarik nafas dalam dalam

tapi saya tau, ini yg terbaik dari Allah. mungkin belum pantes untuk saya ngajar di tempat ini. mungkin Allah udah nyiapin tempat ngajar yg lebih cocok untuk saya. *mencoba tegar*

tapi pengen nangiiiiiisssssssss😥

boleh nangis, tp jangan berlebihan ahh, put. harus bangkit lagi! jangan terus terus terpuruk!

bangkit, puuuuttt!!!!!! buktikan pada dunia kalo kamu tuh bisa jadi lebih baik!

*kembali tersenyum* *tapi terus nangis lagi* *senyum lagi* *nangis lagi* *Senyum lagi* *nangis lagi* ………………………………

 

maaf, penulis lagi dalam keadaan sangat labil. jd postingan kali ini dicukupkan sekian aja. maaf atas ketidaknyamanannya.

22 Responses to “anda belum beruntung”

  1. Wawan Herdianto February 23, 2011 at 9:07 pm #

    Tetap semangat, Tetap semangat, dan tetap semangat. Bisa jadi Sang Maha Pencipta sedang mendidik kita agar lebih siap memperoleh yang terbaik dariNya. karena Dia selalu memberi apa yang kita butuhkan. jangan bersedih, semoga kebahagiaan dan CintaNya dilimpahkan untuk sahabat. salam sukses

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:40 pm #

      @wawan: iyaaa pasti tetep semangaaatt!!
      siiiipp. makasih yah😀

  2. kang ian dot com February 24, 2011 at 6:27 am #

    hehehe sabar put soalnya kmarin cengengesan mulu si pas interviewnya😀 coba lg y put ^^

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:38 pm #

      @kang ian: iyaaaaaaaaa. payah nih cengengesan mulu :p
      tapi tetep semangat kok😀

  3. dery February 24, 2011 at 8:26 am #

    yang sabar mbak..
    btw,, mbak mau pesen kaos blogger indonesia ndak? sekalian bisa untuk promosi offline.. hehe😀.. cek blogku ya.. postingnya disini

  4. Prima February 24, 2011 at 9:34 am #

    walah.. ya sudah banyak jalan menuju roma, gagal di kampus, coba yang di luaran, atau coba yang di luar negeri… wkakakakakaka… *cadas! ^^

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:42 pm #

      @mas prima: cadaaaaassss. supaya kayak mas prima yg bisa kuliah dan kerja di luar negeri. amiiiiinn😀

  5. villa kalyana jimbaran February 24, 2011 at 10:14 am #

    Iya kesabaran akan mendapatkan hasil yang baik, tetap semangat dan berjuang ya putri?
    Salam kenal dan sukses selalu dalam segala hal.

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:42 pm #

      @vila kalyana jimbaran: iyaaa. makasih yah😀
      salam kenal dan salam sukses juga😀

  6. Sya February 24, 2011 at 12:04 pm #

    Jangan sedih Put. Pasti Tuhan punya rencana yang lebih baik🙂 Jangan putus asa ya, kan masih banyak tempat yang bisa dilamar, semangat!

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:43 pm #

      @mbak sya: iyaaa sedihnya cuma sehari kok😀
      siiiiipp. pasti semangat, insyaallah😀

  7. eka felira February 24, 2011 at 12:58 pm #

    kegagalan adalah sukses yang tertunda neng
    so sabar ya🙂

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:43 pm #

      @mbak eka: iyaaaaaa, semua orang pernah gagal kok. hehehehe
      siiiipp😀 makasih, mbak🙂

  8. Bang Aswi February 24, 2011 at 3:14 pm #

    Kirain karena mati lampu kemarin …

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:44 pm #

      @bang aswi: hahahahahahahhaha nggak kok😀

  9. indahnyahidupku February 24, 2011 at 4:29 pm #

    hem.. :”)

    sabar yah sayang…
    tidak ada cara interview yang salah atau yang benar…
    cukuplah jadi diri kamu sendiri pada saat interview itu…
    jadi..ketika kamu sudah menjadi diri sendiri namun masih belum beruntung dalam interview itu…
    jangan terus besok2nya kamu berubah jadi orang lain…

    “coz you’re amazing..just the way you are…”

    teteuplah jadi diri sendiri….
    dan kalau ternyata besoknya masih gagal…🙂 mungkin emang perusahaannya yang ga pantes buat kamu…kamu terlalu baik.. *loh?? hehe😆 –> bagian ini becanda

    hemm,,jadi kalo ternyata masih belum beruntung juga… coba belajar, dan belajar lagi ..:) coba memperbaiki apa yang kira2 harus diperbaiki..🙂 tanpa perlu “menjadi orang lain”

    dan 1 lagi.. teteup rendah hati…
    orang yang rendah hati akan keluar pancaran aura positifnya saat interview…
    dan insyaAllah akan mudah diterima .siapapun yang menginterview…🙂

    semangat!!
    masih banyak tempat lain buat magang.. ^_^

    maaf kalo komengnya kepanjangan…ini sekaligus bales sms kamu tadi pagi…
    tadi pagi lagi di angkot soalnya..hihi😆

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:44 pm #

      @indah: wuuuuuaaaaahh komen nya panjang bgt😀
      makasih atas semua tips-tips dan nasehatnya :*

  10. r10 February 25, 2011 at 6:20 am #

    sabar keep istiqmah, coba lagi next time🙂

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:47 pm #

      @r10: so pastiiii. lain kali harus nyoba lagi😀

  11. alia February 25, 2011 at 10:18 am #

    sabar ya…
    usaha lagi & Insya Alalh ada tempat yang lebih baik buat putri di Mata Allah tentunya🙂

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:50 pm #

      @mbak alia: iyaaaaa. bakalan terus usaha😀
      terima kasih, mbak alia😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: