posting ke-100

21 Feb

ternyata ini adalah posting saya yg ke-100. Alhamdulillah *joget2 :p

untuk merayakannya, mari kita menulis sesuatu yg penting😀 *ahh serius, put? nggak kok, ternyata ini postingan yg ga terlalu penting. cerita saya hari ini. selamat membaca😀

1. kemarin, saya mendapat sms dari dosen. ngasih tau saya waktu wawancara untuk magang di sebuah yayasan milik departemen saya. karena waktu itu saya yg pertama kali mendaftar *niat bgt* jd saya yg pertama kali dihubungin. wawancaranya tadi pagi jam 10. diminta untuk dateng setengah jam sebelumnya. saya berangkat dari rumah jam setengah 9. nyampe kampus jam 9 lewat. dosennya belum dateng. saya yg paling pertama dateng. temen2 saya menyusul beberapa lama kemudian. akhirnya, saya mendapat giliran pertama untuk diwawancara. oleh dosen pembimbing akademik saya. nggak deg2an sih, biasa aja. tp saya punya kebiasaan buruk dgn yg namanya interview. saya tuh kebanyakan cengar cengir. sampe2 dosen saya (waktu interview pertama kali, bukan yg ini) ngomong kayak gini: “kamu tuh jgn cengar cengir aja. nanti pimpinan perusahaan ga akan percaya sama kamu” dan apa yg saya lakukan abis pak dosen blg gitu? saya cengar cengir lagi -.-‘

seperti interview yg lain, pertama ditanyain adalah motivasi kenapa mau magang. saya ngomong aja panjang lebar, kalo saya emg pgn jadi pengajar *tp beda lah ya booo, ini kan interview untuk ngajar anak2 usia dini, maksa sebenernya, karena saya kan pgn jd pengajar SD di Indonesia Mengajar😀 *yaa Allah, saya udah umbar2 aja pgn ikut Indonesia Mengajar😀

terus bu dosen nanya lagi: “kalo hubungannya sama anak usia dini, berarti kan harus sabar. kamu tuh orangnya sabar ga, put?”

saya: *cengar cengir dulu sebelum jawab*

bu dosen: “jadi kamu sabaran ga orangnya?”

saya: *cengar cengir lagi* “kalo sama anak kecil mah insyaallah sabar, bu” *suara saya semakin mengecil*

bu dosen: “yg ga sabar kalo sama siapa?”

saya: *nundukin kepala, suara dikecilin* “sama orang yg udah gede”

hahahha polos bgt saya -.-‘ mudah2an ga diblacklist sm ibu😀

2. abis wawancara, keluar ruangan, dikerubutin temen2 yg mau wawancara jg. maklum saya orang yg pertama kali diwawancara, jd pd pgn tau saya ditanyain apa aja. saya ngasih tau aja intinya. tp lama kelamaan orang2 terus nanya ke saya. saya pusing ditanyain. akhirnya kabur ke perpus. tadinya mau ngerjain proposal. di perpus banyak orang. pada nanya lagi ttg wawancara. tambah pusing. akhirnya ngambil contoh skripsi. baca2. pusing. nyari buku. bahasa inggris semua. ga mood. tambah pusing lagi. akhirnya kabur keluar perpus. jalan keluar kampus. naek angkot. pulang ke rumah😀

3. di rumah, tidur siang bareng kakak Aubrey. lagi enak2 tidur, kakak Aubrey bangun, nangis kejer bgt. keras bgt suaranya. saya kebangun sambil sedikit pusing. kakak Aubrey saya usap2. ga ngaruh. tetep nangis kejer. bundanya dateng. digendong. masih nangis kejer. saya yg udah terlanjur bangun, tp masih pusing gara2 td bangunnya kaget. mau tidur lagi ga bisa. malah tambah pusing. akhirnya baca buku.

Alhamdulillah, sore ini ga ada kejadian yg aneh2 lagi. semua normal terkendali😀

semoga saya keterima magang. amiiiiiinnn *ngarep😀

27 Responses to “posting ke-100”

  1. hilsya February 21, 2011 at 6:03 pm #

    Put, saya komen pertama di posting yg ke 100 nih..🙂
    moga2 diterima magangnya.. amin

    • jasmineamira February 21, 2011 at 7:29 pm #

      @mbak hilsya: iyaaa silahkaaaann😀
      amiiiinn. makasih doanya:mrgreen:

  2. Masbro February 21, 2011 at 6:21 pm #

    Waaah, postingan bersejarah nih.
    Hehe, sama dong, saya juga nggak sabarnya sama yang udah gedhe.
    Ohya, hasil wawancaranya gimana? hehe…
    Sukses selalu;

    • jasmineamira February 21, 2011 at 7:31 pm #

      @masbro: hehehehe. ternyata sama yah, ga sabaran sm yg udah gede *mintaditabok* :p
      kan baru tadi wawancaranya. saya mah cuma bisa pasrah aja. semoga diberikan yg terbaik oleh Allah. amiiiiinn

  3. kang ian dot com February 21, 2011 at 8:14 pm #

    ini penting y put wakaka.. niat banget moga bisa istiqomah ngajar put ^^ semangattt

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:30 pm #

      @kang ian: pentiiiinnng bangeeeeeeeetttt :p
      iyaaa makasih yaaahh😀

  4. kang ian dot com February 21, 2011 at 8:14 pm #

    eh y selamat atas posting ke 100 nya ^^

  5. nitnot February 21, 2011 at 8:43 pm #

    jadi sekarang udah mulai ngajar nie…selamat2 ya…

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:33 pm #

      @nitnot: beluuuuuumm. baru wawancaara. wah ketauan nih ga baca dgn detil :p

  6. Fanz February 22, 2011 at 12:05 am #

    Selamat yah buat postingan ke 100-nya. Tetep konsisten ngeblog🙂 and semoga lulus buat magangnya

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:36 pm #

      @fanz: iyaaa makasiiiihh😀
      siiiippp insyaallah teetep konsisten ngeblog kok. amiiiiinnn, makasih doanya😀

  7. bundamahes February 22, 2011 at 3:12 pm #

    hayoooo.. kakak Aubreynya diapain??? jangan-jangan ga sengaja ditindihin tuh sampe nangis kejer begitu!

    gudlak buat magangnya deh!🙂

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:41 pm #

      @bunda mahes: hahahaha iya yah? jgn jangan saya emg nindihin Aubrey tanpa sengaja *krn tidurnya terlalu nyenyak :p
      terimaaa kasiiiihh, mbak ikaaaa😀

  8. Qie February 22, 2011 at 4:04 pm #

    beuh saya juga pengen ikut program indonesia mengajar..

    salam kenal..

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:44 pm #

      @qie: samaaaaaaaaa. pengen bgt ikut program indonesia mengajar. semoga bisa terkabul. amiiiiinn
      salam kenal jugaaa:mrgreen:

  9. advertiyha February 22, 2011 at 4:46 pm #

    mudah2an lulus interview dan diterima magang.. *tapi jangan cengar cengir mulu lho, nanti anak2 malah pada ngabur,, hihihi..😛 *

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:45 pm #

      @mbak iyha: amiiiinn yaa Allah. kabulkanlah doa mbak ku yg cantik ini😀
      hahahaha ntr kalo pasang muka sangar, anak2 pada takut lagi :p

  10. Alam February 22, 2011 at 6:59 pm #

    hem…. selamat… selamat…🙂

  11. adizone23 February 22, 2011 at 11:13 pm #

    selamat dah sampe 100 posting
    sukses terus ngeblog

    dan semoga lulus ya magang nya, put

    • jasmineamira February 23, 2011 at 5:20 pm #

      @adi: iyaaa. siiiipp. lo juga sukses yah ngeblognya.
      tapi magangnya ga lulus. kecewa😥

  12. Prima February 23, 2011 at 9:19 am #

    Hiihihihihi… ngakak pas bagian: gaks abar kalo sama orang gede, simple banget!😀

    selamat dah 100 postingan!

    • jasmineamira February 23, 2011 at 5:22 pm #

      @mas prima: hahahahahahhahahaha polos bgt emg saya yah -.-‘ pantesan ga diterima magang.
      terima kasiiiiihhh😀

  13. Goda-Gado February 23, 2011 at 7:59 pm #

    katanya tulisan penting?? huft…
    sy ngejar posting yg ke – 500 nih.
    doakan ya…

    mungkin 2 bulan lagi.😀
    insya Allah

    • jasmineamira February 25, 2011 at 4:33 pm #

      @mas ahmed: penting lah, kan postingan ke 100 :p
      amiiiinn di doain, insyaallah😀

  14. puteri amirillis March 2, 2011 at 12:56 pm #

    sip put,,,
    mengajar itu menyenangkan puttt,,,apalagi mengajar anak2…

    • jasmineamira March 2, 2011 at 7:17 pm #

      @mbak puteri: hehehe iyaa. tp ga keterima magang, ya sudahlah. insyaallah masih banyak kesempatan lain😀

Leave a Reply

