mencari dan memberi yg terbaik

18 Feb

judul di atas adalah motto-nya IPB. mahasiswa IPB pasti udah tau deh. hehehehe

mencari dan memberi yg terbaik. itulah yg akan saya lakukan. mencari yg terbaik, kemudian memberi yg terbaik juga😀

motto IPB terpampang di gerbangnya

motto IPB terpampang di gerbangnya

numpang foto di depan gerbang IPB :D
numpang foto di depan gerbang IPB😀

*eeh ini bukan promosi IPB loh. saya cuma suka aja sama motto-nya IPB😀

24 Responses to “mencari dan memberi yg terbaik”

  1. Masbro February 18, 2011 at 6:20 pm #

    Mencari dan memberi yang terbaik,,waw kereeen..

  2. oemah February 18, 2011 at 8:56 pm #

    selamat datang di ipb

  3. rime February 18, 2011 at 10:32 pm #

    ini kampus dramaga atau yang deket Baranang Siang bu? saya bolak-balik ke Bogor tapi ga pernah ke IPB, hihihi :p

    • jasmineamira February 19, 2011 at 7:22 am #

      @mbak rime: kampus yg dramaga, mbak
      hayuuu atulah maen ke IPB. dari cifor ke IPB kan deket, mbak. ntr saya sambut di IPB. hehehe😀

    • Prima February 20, 2011 at 10:15 am #

      Payah nih mbak rime… wkakakakakaak… put, saya ntar disambut juga gak?😆

      • jasmineamira February 20, 2011 at 10:28 am #

        @mas prima: disambut kok. ntr nyewa barongsai untuk nyambut mas prima. hahahaahaha😀

  4. ais ariani February 19, 2011 at 12:23 am #

    hadddooh motto kampus ku appa yak?

    • jasmineamira February 19, 2011 at 7:25 am #

      @mbak ais: hayooooo apaa? kuliah dmn emg, mbak?

  5. gaya hidup February 19, 2011 at 7:48 am #

    rumah ibunya bunda di bogor, tapi bunda kalau ke bogor, gak pernah mampir atau lewatin kampus IPB😦
    salam

    • jasmineamira February 19, 2011 at 8:39 am #

      @bunda lily: oh yaaa? bogornya dmn, bund?
      IPB kan adanya di Kabupaten Bogor, bukan di kotanya. jd emg rada jauh dari pusat kota😀

  6. bundadontworry February 19, 2011 at 7:49 am #

    wah, gak pernah kuliah, jadi gak punya kampus juga😦
    salam

    • jasmineamira February 19, 2011 at 8:39 am #

      @bunda lily: tp kan pernah “terbang” hihihihii pgn deh😀

  7. Goda-Gado February 19, 2011 at 7:57 pm #

    mottonya jelek.. :p
    masak mencari yg terbaik yg jelek2 dibuang??? :-s
    haruse mencari yg jelek diubah menjadi yg terbaik dong..
    :p

    bagusan kampusku: Mangesthi Luhur Ambangun Nagara
    :p

    • jasmineamira February 20, 2011 at 6:15 am #

      @mas ahmed: yeeeee aku gtw. kan orang2 IPB yg bikin. aku mah ikut2 aja :p
      artinya motto itu apaan tuh, mas? aku gbs bahasa jawa. hehehhe

      • Goda-Gado February 23, 2011 at 8:03 pm #

        mksudnya bertindak yg bagus penuh keluhuran budi pekerti untuk membangun negara. Di sini tdk jd masalah pinter atau bodoh, yg penting punya niatan luhur untuk membangun negara.

        di sisi lain, motto ini juga merupakan sengkalan. Sengkalan itu klo dalam sastra jawa adalah sebuah kode waktu tahun yg diungkapkan melalui kata2 atau kalimat. Tapi, waktunya menunjuk tahun SAKA, bukan tahun masehi.
        nah, kata2 itu disamping bermakna tadi jg memberikan tanda tahun berdirinya UNS.

        gitu…
        dalem to filosofisnya?
        :p

      • jasmineamira February 25, 2011 at 4:36 pm #

        @mas ahmed: hooooo gituuu. yayaya keren kok😀

    • Prima February 20, 2011 at 10:21 am #

      (-_-‘) berarti yang kuliah di IPB emang pinter2, soalnya nyarinya aja dengan cara terbaik, filter terbaik, bakat terbaik, minat terbaik… *bela diri + narsis colongan😀

    • jasmineamira February 20, 2011 at 10:30 am #

      @mas prim: jiaahhahaahhaaha berarti kan kita emg yg terbaik yah, mas? *narsis juga. hayooolooooohh mas ahmed diteror sm kita :p

  8. Prima February 20, 2011 at 10:22 am #

    Harum kampusnya sudah sampe sini… hahahahahaha… *lebay

    • jasmineamira February 20, 2011 at 10:32 am #

      @mas prim: yg ini lebay bgt. hahahaha

  9. kang ian dot com February 21, 2011 at 6:52 am #

    itu gerbang depan ya? maklum jarang masuk IPB walo di Bogor😀

    • jasmineamira February 21, 2011 at 7:20 pm #

      @kang ian: iyaa gerbang depan. hayu atuh maen ke IPB😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: