“karma” masa kecil

15 Feb

kata mama, saya waktu masih kecil iseng banget.

duluu, waktu saya usia prasekolah kayaknya, disaat kakak saya lagi ngerjain PeeR nya, saya pasti ngegangguin dia. ngacak2 bukunya. kalo kakak saya “ngadu” ke mama, pasti saya bakalan semakin menjadi gangguinnya. sampe buku2 kakak saya pada bertebaran. abis itu, saya kabuuuuuurrr :p

*baru nyadar, ternyata dulu saya iseng bgt sampe sekarang sih kayaknya

sekarang, saya yg digangguin sm keponakan, Aubrey. padahal dia baru 2 bulan lebih. kalo Aubrey ngeliat saya lagi ngenet (kayak sekarang ini) dan dia digendong ke deket saya, pasti deh tangan saya ditendang2. terus mukanya itu loh, ketawa2 ngeledek gitu sambil ngoceh. kalo saya cuekin, dia makin terus nendang2nya, sampe tangan saya sakit ditendangin *lebay :p

hmmmmm, “karma” dari masa kecil nih kayaknya😀

24 Responses to ““karma” masa kecil”

  1. Kakaakin February 15, 2011 at 8:40 am #

    Hehe… jadi gak usah heran kalo mendapatkan gangguan/musibah ya… bisa saja itu qisas perbuatan kita di masa lalu😀

    • jasmineamira February 15, 2011 at 3:09 pm #

      @kaka akin: iyaaa bener bgt😀 ga usah marah2 kalo ternyata emg dapet gangguan. introspeksi diri aja😀

  2. iam February 15, 2011 at 10:51 am #

    Wah walau itu masa lalu, ternyata karma tetep berlaku :p

  3. bundadontworry February 15, 2011 at 11:05 am #

    tapi seneng khaan digangguin keponakan yg lucu dan ikut ituh Put🙂
    salam

    • jasmineamira February 15, 2011 at 3:10 pm #

      @bunda lily: iyaaa, ga keberatan kok kalo digangguin sm ponakan mah😀 hehehe

  4. ummurizka February 15, 2011 at 3:47 pm #

    itu kayaknya bukan karma jasmin, anak-anak memang begitu polahnya ketika masih kecil, ketiga anak saya ketika kecil dulu selalu merebut apa yang saya pegang termasuk ketika membaca qur’an bahkan ada yang sampe sobek..yg penting kita sabar saja dalam memperlakukannya🙂
    Salam kenal ya🙂

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:06 pm #

      @ummu rizka: hahahaha iyaa, lebay yah aku nya :p
      ngurus anak emg harus sabar. ga harus anak jg sih, semuanya harus sabar😀
      salam kenal juga ummu rizka😀

  5. ma_dhan February 15, 2011 at 5:36 pm #

    sukur masih di tendang, dari pada pakai di timpuk sendal.. hahaha😀

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:09 pm #

      @ma_dhan: yeee masih 2 bulan, mana bisa nimpuk pake sendal. hahahaha😀

  6. Masbro February 15, 2011 at 6:54 pm #

    Tapi ditendang tendang anak kecil itu ngangenin lho, daripada ditendang algojo, hiyahaha…

    • jasmineamira February 16, 2011 at 5:46 pm #

      @masbro: iyaaa ngangenin banget. hehehe😀

  7. apikecil February 16, 2011 at 12:00 am #

    Hehehehe…
    Pasti lucu deh ponakannya
    udah bisa nendang2 tantenya yg lagi ngenet..

    • jasmineamira February 16, 2011 at 5:47 pm #

      @apikecil: lucu bangeeeett. saya pengen gigit dia mulu :p

  8. etikush February 16, 2011 at 9:40 am #

    karmanya akan terus memanjang tuh kayaknya…🙂

  9. indahnyahidupku February 16, 2011 at 1:20 pm #

    pengen deh ketemu aubrey.. huhuhu

  10. bundamahes February 16, 2011 at 2:07 pm #

    mana yang duluan nih : postingan ini ato status pesbuk?😉

    • jasmineamira February 16, 2011 at 5:58 pm #

      @bunda mahes: saya lupa. kayaknya status pesbuk deh. hehehehe

  11. ais ariani February 19, 2011 at 12:25 am #

    sama persis min kek ponakan ku. kalau aku lagi di depan laptop, dia menyelusup (apa bahasa indonesia nya?) di antara aku dan laptop, ikut – ikutan duduk serius depan laptop, tapi sambil nggebukin keyboard😦

    • jasmineamira February 19, 2011 at 7:27 am #

      @mbak ais: hahahaha anak kecil emg suka penasaran yah. lucu aja ngeliatnya🙂

  12. kang ian dot com February 21, 2011 at 8:17 pm #

    makanya jangan iseng..karma itu ada buahahaha

    • jasmineamira February 22, 2011 at 7:32 pm #

      @kang ian: hidup tanpa keisengan seperti masakan tanpa garam, hambar. hahahahahahahahaha:mrgreen:

Leave a Reply

