pagi ini…hujan

14 Feb

akhirnya setelah hampir seminggu Bogor tidak diguyur hujan, pagi ini hujan kembali menghampiri Bogor. membawa kesejukan dalam setiap tetesan air yg jatuh ke bumi.

rintik hujan

rintik hujan

lihatlah tetesan hujan yg jatuh. setiap tetesan yg jatuh, membawa berkah pada bumi ini.

pola rintik hujan yg jatuh ke tanah

pola rintik hujan yg jatuh ke tanah

air hujan yg jatuh membentuk pola beraturan. membentuk bulatan2 indah yg tak akan jemu dipandang mata.

 

air di ujung daun lavender
air di ujung daun lavender

daun pun tak mau kalah. dia ikut membuat suasana menjadi syahdu. setetes air hujan tampak pada ujung daun lavender. begitu indah. sejenak ku terpaku dengan keindahan yg dihasilkan olehnya.

tak berapa lama kemudian, hujan berhenti. tapi kesejukannya tak berakhir. titik air hujan tetap menghiasi ujung daun lavender, meski hujan sudah berhenti.

 

setelah hujan

setelah hujan

Subhanallah. Maha Suci Allah yg telah menciptakan alam semesta dan beserta seluruh isinya ini. tak akan pernah bosan untuk selalu bersyukur atas karunia yg Dia berikan.

Bogor, 14 Februari 2011

18 Responses to “pagi ini…hujan”

  1. dheeasy February 14, 2011 at 2:20 pm #

    Aku selalu suka hujan…. *sambil menyandungkan “desember”nya EFK

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:07 am #

      @mbak dheeasy: saya jg suka hujan :’)

  2. rime February 14, 2011 at 3:34 pm #

    Saya dapat hujan pertama dalam minggu kemarin di Bogor hari Sabtu sore. Hujannya besar sekali, setelah seminggu sebelumnya saya selalu kepanasan :p

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:08 am #

      @mbak rime: ooh lg di Bogor jg, mbak? iyaa hari sabtu hujan, tp menurut saya masih panas. kalo hujan yg senin kemaren bikin dingin, enak bgt deh😀

  3. indahnyahidupku February 14, 2011 at 5:14 pm #

    ya ampuunn,….so sweet..padang juga ujan baru tadi pagi.😀

  4. adizone23 February 14, 2011 at 7:09 pm #

    Hujan paling asik kalo malam hari, jadi cepet buat tidur…haha

    btw,Foto yang nomor 3 dan 4 bagus, put…
    bagus ya jepretan Putri

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:11 am #

      @adi: beneeeeeeeerrr bgttt!! paling enak kalo ujan malem2, dingiiinn😀
      iyaa foto yg ada watermarknya itu jepretan gw semua. hehehehe
      Alhamdulillah, makasih yah😀

  5. orange float February 14, 2011 at 7:42 pm #

    kayaknya cuma Jambi yang hampir 2 minggu ini ngak turun hujan

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:12 am #

      @orange float: mungkin nanti hujannya bergulir. semoga aja, insyaallah semua kebagian. hehehe

  6. aamae February 14, 2011 at 9:04 pm #

    iya hujan sampe siag banget…
    sampe-sampe jam istirahat tadi ggak bisa keluar beli makan:(

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:13 am #

      @aamae: iyaaa, hujannya sampe siang. malemnya jg lanjut lagi😀

  7. faruq February 14, 2011 at 9:34 pm #

    di solo cuaca juga tak menentu… siang panas,.. menjelang sore hujan…

    • jasmineamira February 15, 2011 at 6:13 am #

      @faruq: tinggal di solo, toh?
      yaa begitulah. kadang2 di bogor jg suka begitu cuacanya, ga menentu

  8. rubiyanto19 February 15, 2011 at 6:09 am #

    saat tepat untuk menorehkan kata-kata …..

  9. bundamahes February 16, 2011 at 2:06 pm #

    ga suka hujan, apalagi kalo lagi deres, karena rumah jadi bocor😦

    *tapi kemaren dah dibenerin sih

    • jasmineamira February 16, 2011 at 5:58 pm #

      @bunda mahes: Alhamdulillah atuh kalo udah dibenerin. kan kalo ujan romantis, bund. bisa manja2an sm suami *lhoooo?? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: