award pertamaa

9 Feb

selama kurang lebih 9 bulan di dunia per-blog-an, saya pertama kali ini dapet award😀 asiiiikk😀 award pertama dapet dari panggilakudinda blogger yg sekarang tinggal di Kalimantan. makasih yah🙂

ada beberapa peer yg harus saya kerjain, salah satunya adalah menceritakan 8 hal tentang diri sendiri. here we go

1. saya itu seorang pribadi yg sensitif. sangat peka. kalo ada perubahan sikap di temen saya, pasti saya langsung bisa ngerasain. terus juga, kadang2 karena terlalu sensitif, saya jd ngerasa kalo perubahan sikap dia itu gara2 sikap saya yg nggak ngenakin😀

2. saya sukaaaaa banget sm warna pink! dari laptop, mouse, mp3, kamera, sampe ke peralatan sehari2 kayak sikat gigi, tas, seprei, hampir semua warna pink. dan ternyata setelah diitung2, baju saya jg kebanyakan warna pink😀

3. manja, moody, cengeng. 3 kata yg sering dibilang sm temen2 saya😀 saya terlalu cengeng, mudah menangis😀

4. romantis🙂 yeeeess, i’m a romantic person. belum pernah ada yg ngerasain kalo saya itu romantis, karena saya belum pernah pacaran😀 *kecuali kalo waktu kelas 1 SMP bisa dibilang pacaran, tp kayaknya nggak deh. hahahaha😀

5. pengen punya toko bunga. seneng aja sama bunga2an, makanya saya menamai blog ini “Jasmine”😀

6. pengen jadi seorang pengajar. pengen ikutan Indonesia Mengajar abis lulus kuliah (amin yaa Allah)

7. suka banget sm anak2 kecil😀

8. pengen jadi seorang wanita, istri, dan ibu yg sholehah. amiiiiinn🙂

nggak cukup sih kalo nyeritain saya sampe nomor 8. masih ada kelanjutan nomor2nya😀

dan ternyata PR nya ga sampe situ, saya diminta untuk menyerahkan award ini untuk 8 blogger lain.

1. indah

2. mbak tyka

3. adi

4. mauritia

5. shinra

6. blodstone

7. bundapiaradaku

8. bunda fathimah

semoga semua bahagiaaa😀 have a nice day, all😀 *lega udah menyelesaikan😀

oh ya, 1 lagi. ternyata dapet award juga dari Kang Ian😀 kalo yg ini ga ada PR2an. hehehehe asiiiiikkk

 

Alhamdulillah😀 makasih banyak, Kang Ian😀

25 Responses to “award pertamaa”

  1. indahnyahidupku February 9, 2011 at 6:09 pm #

    makasih banyak yah sayahnnng….
    nanti indah kerjakan peernya…ehe ehe ehe.. :*

  2. adizone23 February 9, 2011 at 8:03 pm #

    makasih putri atas award nya…

    dan udah kelar ngerjain pe-er..
    *hehe*

    • jasmineamira February 10, 2011 at 5:51 am #

      @adi: okeee sama2😀
      iyaa udah diliat tadi. hehehe😀

  3. danti February 9, 2011 at 8:40 pm #

    terimakasih cinta😉😀

  4. PeGe February 9, 2011 at 11:14 pm #

    Dari 1 sampe 8 terlihat banget sisi wanita tulen dan keibuannya.. hihi:mrgreen:
    semoga semua ingin2nya tercapai.. Selamat atas awardnya.. salam kenal😀

    • jasmineamira February 10, 2011 at 6:00 am #

      @pege: haahahaha Alhamdulillah atuh kalo dibilang gitu mah😀
      salam kenal jugaaa😀

  5. panggilakudinda February 10, 2011 at 6:13 am #

    Jasmine, ok sifatnya mirip2 akyu yah..hehehe…

    • jasmineamira February 11, 2011 at 7:48 pm #

      @dinda: oh yah? hehehe
      girly berarti kita *ngaku2😀

  6. eka felira February 10, 2011 at 8:26 am #

    neng, saya jemput awardnya dan akan saya psang di blog saya..
    hatur nuhun neng geulis🙂

  7. Ms. Plaida February 10, 2011 at 9:19 am #

    ahhh, terimakasih, terimakasih.. etapi tinggal bingung gimana ngerjainnya😆

    • jasmineamira February 11, 2011 at 8:00 pm #

      @mauritia: hahahaha saya hanya menyampaikan saja😀 kalo ga dikerjain jg gpp kok. saya mah ga maksa😀

      • Ms. Plaida February 11, 2011 at 10:36 pm #

        aah, putrii.. dikerjain doong. bingungnya saking kayaknya udah semua tentang saya di tulis. etapi harusnya lebih gampang, tinggal di resume yak..😆

        btw, saking hebohnya sampe lupa ngasih selamat, selamat yaa award2nya. langsung dua loh..😀

      • jasmineamira February 12, 2011 at 6:58 am #

        @mauritia: iyaa iyaa, okelah kalo mau ngerjain. hehehe. iyaa tinggal di resume aja, 8 hal yg mencerminkan ttg diri sendiri. trs ntr lanjutin lg ke 8 orang yg menurut mbak cocok untuk dpt award itu. trs kasih tau deh ke orang2nya lwt komentar di postnya. gituuu. heheheh
        eh iyaa, makasih banyak, mbaaakk😀

  8. kamal February 10, 2011 at 4:43 pm #

    semoga… semua peernya dapat terwujud….yaaaa’ amin…:) lam kenal”

  9. Bang Aswi February 11, 2011 at 8:16 am #

    Selamat ya dapet award akhirnya. Oh iya, PR-nya sudah dikerjakan ^_^

    • jasmineamira February 11, 2011 at 8:05 pm #

      @bang aswi: iyaa dapet award. hehehehe
      udah saya baca, bang. baguuuuuuusss banget puisinyaaa😀 sukkkaaaa deh!
      semoga nanti bisa bikin puisi sebaik (bahkan lebih baik dari) bang aswi. amiiiinn😀

  10. Dina Aprilia February 11, 2011 at 8:39 am #

    wahhh…selamatt….
    dapet dua award yakk?

    kereeeennn…:mrgreen:

  11. Galuh Lintang February 17, 2011 at 7:17 pm #

    MAKASIIIIH mba Jasmine, dear ^^

    aku ambil yaaa… awardnyaaa…

    maap lama ngambilnya nih, baru turun dari bintang, hwhwhw

    ternyata dirimu Lady Pink taaa? hihihiw.. kek temenku tuh

    • jasmineamira February 17, 2011 at 7:27 pm #

      @mbak lintang: aduuuhh turun dari bintang. asiknya *lho? :p
      kembali kasih, mbak lintang🙂
      iyaa aku kan princess (in) pink😀

Trackbacks/Pingbacks

  1. Stylish Blogger Award | Strawberry Avalanche - February 12, 2011

    […] lain dan tak bukan adalah Putri yang bernama pena jasmineamira, berdomisili di Bogor dan punya cita-cita keren : mau ikut Indonesia Mengajar (amiiin). Terimakasih […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: