kalimat inspiratif

8 Feb

pagi ini saya dikejutkan oleh Bunda Mahes yg ngasih komentar di salah satu postingan saya. katanya saya dikasih PeEr sama Bunda Mahes. langsunglah saya menuju TKP untuk tau PeEr macam apa yg dikasih oleh Bunda Mahes untuk saya. ternyata eh ternyata saya diminta untuk melanjutkan kalimat inspiratif. pertamanya Bunda Mahes mendapat tugas ini dari seorang blogger yg bernama mbak Puteri Amarilis (namanya sama kayak saya :D) mbak Puteri itu bikin membuat sebuah postingan kalimat inspiratif, untuk diteruskan kpd salah seorang blogger lainnya, begitu seterusnya *jadi kayak pesan berantai😀

saya suka idenya😀 dengan saling membagikan kalimat inspiratif, diharapkan orang2 yg membacanya bakalan jadi lebih bersemangat. oke lah kalo gitu, saya akan nyoba untuk bikin kalimat inspiratif.

“berpikir postiflah selalu kepada Allah, karena setiap kejadian yg ditakdirkan oleh Allah pasti punya hikmah tersendiri, meski kita kadang ga bisa ngeliat dimana letak hikmah tersebut. tapi yakinlah bahwa setiap kejadian itu ada hikmahnya”

hehehe kalimat inspiratif hasil dari “bersemedi” selama berjam-jam sambil ngenet :p

ternyata ada amanah lain, saya diminta juga untuk melanjutkan kalimat inspiratif ini. saya memilih Bang Aswi untuk melanjutkannya. karena postingan beliau sangat2 inspiratif bagi saya. jadi Bang Aswi adalah orang yg tepat untuk melanjutkan pesan berantai kalimat inspiratif ini😀 selamat mengerjakan Bang Aswi!😀

13 Responses to “kalimat inspiratif”

  1. PuteriAmirillis February 9, 2011 at 5:32 am #

    salam kenal puteri,,wah nama kita sama ya,,,(seneng^^)
    terimakasih sangat kalimat inspiratifnya bener2 menginspirasiku pagi ini,,,semoga persahabatan ini berlanjut ya put,,salam,,,

    • jasmineamira February 9, 2011 at 4:56 pm #

      @mbak puteri: salam kenal jugaaaaa😀
      iyaa makasih, hehehe
      salam😀

  2. puteri amirillis February 9, 2011 at 9:05 am #

    menginspirasi putri,,,nama kita sama ya…

  3. puteri amirillis February 9, 2011 at 10:53 am #

    put perjalanan kalimat inspiratif dan link blog putri sudah ada di sini ya…http://puteriamirillis.blogspot.com/p/poetry.html

  4. Sya February 9, 2011 at 2:15 pm #

    Memang selalu ada hikmah dari setiap kejadian bagi mereka yang mau menggunakan akal pikirnya🙂

    • jasmineamira February 9, 2011 at 5:02 pm #

      @sya: yeeeess, iyaa hikmah itu emg selalu ada kok dalam setiap kejadian, asal kita berpikir positif aja😀

  5. Sya February 9, 2011 at 2:16 pm #

    Btw, tukeran link yuk Put, biar gampang BW. Saya udah pasang, tq ya🙂

    • jasmineamira February 9, 2011 at 5:03 pm #

      @sya: okee, link-nya udah terpasaang😀
      makasih yah, mbak😀

  6. indahnyahidupku February 9, 2011 at 5:31 pm #

    berpikir postiflah selalu kepada Allah, …..

    :*

    pinter kamu sekarang sayaaang..heheheh

    • jasmineamira February 9, 2011 at 5:55 pm #

      @indah: dari dulu aku pinter kali, ndah. cuma sekarang aja baru keliatannya. hahahahha😀 :*

  7. Bang Aswi February 9, 2011 at 9:47 pm #

    Huaaaaaaaaa, dapet PR lagi! (celingak-celinguk-celingak-celinguk). Gini nih kalau dah sering ngasih PR, akhirnya senjata makan tuan ^_^

    Ya sudahlah. Tapi jangan ditunggu ya, Princess, tunggu saja di waktu yang takterduga ^_^

    • jasmineamira February 10, 2011 at 5:53 am #

      @bang aswi: horeeeee. asiiiiikkkk
      yaa deh ga ditunggu *tp kan insyaallah tiap hari saya nengok blog-nya bang aswi, karena insyaallah pasti ada tulisan barunya😀
      semangat, baaaaaanngg!!!🙂

Leave a Reply

