setaunan

6 Feb

bulan Februari ini adalah setaunan saya😀 saya lupa tanggal tepatnya, yang pasti sih di bulan Februari.

eeh jangan salah sangka dan salah menilai dulu. maksud saya dengan setaunan di sini adalah setaunan saya memakai rok😀 saya emg baru setaun memakai rok dalam setiap kesempatan. maksudnya saya pake rok ke kampus, jalan2 sama keluarga, jalan2 sama temen2, travelling, bahkan ke Dufan juga pake rok😀

dulu kan pake rok paling cuma seminggu sekali, ato nggak 3 kali seminggu lah. mulai Februari taun kemaren, frekuensi saya pake rok jadi setiap hari. di rumah pun saya pake rok😀

dan entah kenapa, saya lebih nyaman aja kalo pake rok. lebih terlihat girly. seneng aja pake rok. hidup rok lah pokoknya!😀

semoga saya dan rok ini bisa semakin langgeng. amiiiinn

26 Responses to “setaunan”

  1. Aulia February 7, 2011 at 5:08 am #

    semoga saya dan rok ini bisa semakin langgeng. amiiiinn
    moga juga jadi pasangan setianya🙂 Amin

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:09 am #

      @bang aul: amiiiinn. terima kasih😀

      • Aulia February 7, 2011 at 5:11 pm #

        sama-sama jasmin🙂

      • jasmineamira February 7, 2011 at 6:09 pm #

        @bang aul: eiiiittssss, “jasmine” pake “e” bukan jasmin :p

  2. aryadevi February 7, 2011 at 5:28 am #

    ciri berpakaian wanita…tapi untuk beberapa kegiatan mungkin bisa lebih pada jenis yang lain…supaya tetap terlihat cocok…warna dan ukuran tetap diperhatikan dan,,..wah seperti konsultan desain nih….^___^..ngabur dulu……

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:10 am #

      @pak arya: hehehehe iyaa. tapi pake rok juga ga terlalu bikin ribet kok kalo udah sering pake mah😀

  3. sakti February 7, 2011 at 5:38 am #

    ce tu pantesnya pake rok, sesuai kodrat🙂 lebih cantik… ehm…

  4. Tyka February 7, 2011 at 6:20 am #

    Sejak gak naik motor lg, aku jg selalu pake rok😀

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:00 pm #

      @mbak tyka: sesama pemakai rok. toss😀

  5. Mbah Jiwo February 7, 2011 at 12:48 pm #

    aku seumur2 ga pernah pake rok malah…

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:01 pm #

      @mbah jiwo: kalo mbah pake rok malah ntr disangka orang aneh -.-‘

  6. ma_dhan February 7, 2011 at 2:34 pm #

    wooh, kirain sayah setaunan apaan, ternyata rok toh..
    semoga langgeng sama rok nya.. amin🙂 hihihihi hiw

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:02 pm #

      @ma_dhan: hehehe😀 makasiiih, dhan😀

  7. menone February 7, 2011 at 4:29 pm #

    menone jua suka klo lihat cew pki rok cantiiik bgt heheheheheheheh……..

    salam persahabatan dr menone

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:03 pm #

      @menone: cielah menone kiiiiiwww :p
      salam persahabatan juga

  8. panggilakudinda February 7, 2011 at 4:59 pm #

    Salam kenal jasmine…kunjungan balik nih…=)
    Wah sesama pemakai rok kita ya..hehehe..btw, tapi dibeberapa kesempatan pertemuan kantor kadang membuatku pakai celana juga..:). Karena udah biasa pakai rok, kadang malu juga pakai celana panjang.hehehe..malah ga pede..

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:05 pm #

      @mbak dinda: salam kenal jugaaa😀 makasih udah berkunjung😀
      setuju bgt, mbaaakk. iyaa sekarang kalo pake celana tuh rasanya gmn gitu, beneran ga pede😀

  9. Sya February 7, 2011 at 5:10 pm #

    Tampilin fotonya dong Sis, biar saya bisa lihat cantiknya perempuan kalau pakai rok. Saya sendiri semenjak berjilbab ga pernah pakai rok. Maklum rok saya di atas lutut semua dan saya belum sempat beli rok panjang:mrgreen:

    • jasmineamira February 7, 2011 at 6:08 pm #

      @mbak sya: waa nanti deh yah kapan2 saya upload foto saya pake rok😀
      yg pasti dgn pake rok, seorang cewe emg terlihat lebih anggun. bukan berarti cewe yg pake celana ga anggun loh. banyak juga kok cewe yg pake celana tapi tetep anggun. seenggaknya kalo pake rok tuh terlihat lebih “cewek” banget😀
      saya jd lebih nyaman dan pede kalo pake rok (karena udah kebiasaan pake rok juga sih)😀
      coba aja sensasi pake rok😀 *hhehehe kayak apa aja :p

  10. bundamahes February 8, 2011 at 7:34 am #

    pasti jadi tambah cantik, anggun, menawan, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, bla bla bla…

  11. ysalma February 9, 2011 at 11:59 am #

    saya yang udah bangkokan gini,, masih harus belajar pakai rok😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: