ga tau ini apa

5 Feb

hmmm, ternyata emg bener yah, harus ngeliat sesuatu dari kedua sisi. biar semuanya ga salah paham dan bisa tau duduk permasalahan sebenernya

*renungan abis ngeliat tulisan tentang acara Kick Andy.

*lagi ngerjain proposal skripsi, tapi masih aja sempet baca2 blog dan ngenet😀 padahal senin besok harus ngumpulin draftnya😦 ngeeeeeeeekk *curcol

17 Responses to “ga tau ini apa”

  1. wulanmanjol February 6, 2011 at 12:02 pm #

    yup, bener mbak…
    ga papa kok disambi, pikirannya jadi ga suntuk.
    *laah kok ngajarin ga bener? :p

    • jasmineamira February 6, 2011 at 2:55 pm #

      @mbak wulan: iyaa, kadang2 emg suka suntuk ngerjain proposalnya😀 tp harus tetep semangaat!
      makasih, mbak😀

  2. Masbro February 6, 2011 at 12:25 pm #

    Semoga proposal skripsinya cepet rampung Mbak..

  3. yoriyuliandra February 6, 2011 at 12:28 pm #

    SUkses untuk skripsinya…
    Chayoo… *lagi nyuntikin semangat…:mrgreen:

  4. aryadevi February 6, 2011 at 3:51 pm #

    kalau boleh tau skripsinya tentang apa mba ?

    • jasmineamira February 6, 2011 at 6:51 pm #

      @pak arya: skripsi saya tentang interaksi ayah-anak. mau bantu? ato punya literatur tentang ayah-anak? heehehehehe😀

  5. Pakde Cholik February 6, 2011 at 5:54 pm #

    Ngenet dan ngeblog sebgai selingan nggak masalah asal yang lama2, entar malah skripsinya gak selesai2 lho.
    Utamakan tugas pokok namun tetap ada saat untuk istirahat dan santai.

    Maju terus nduk.

    Salam hangat dari Surabaya

    • jasmineamira February 6, 2011 at 6:53 pm #

      @pakde Cholik: siiiipp. ini juga kalo lagi buntu aja ngenetnya. skripsi harus tetep jalan, biar taun ini bisa lulus. amiiiinn
      terima kasih, pakde😀

  6. adizone23 February 6, 2011 at 6:47 pm #

    semangat untuk skripsinya, putri..

    (sambil nyemangatin diri sendiri dengan skripsi yang belum juga kelar)

    • jasmineamira February 6, 2011 at 6:54 pm #

      @adi: iyaaaa😀
      semangat juga, adiiiiii !! taun ini harus lulus, di!
      *kumpulan mahasiswa tingkat akhir😀

  7. Tyka February 7, 2011 at 6:15 am #

    “Skripsi itu bukan untuk dipikirkan. Tapi untuk dikerjakan………”

    >> itu adalah kutipan yg membantuku menyelesaikan 2x skripsi, hehehe…

    • jasmineamira February 7, 2011 at 5:59 pm #

      @mbak tyka: wuuuuaaahh, bener bgt, mbaaakk😀
      skripsi itu buat diselesaikan, bukan cuma dikeluhkan doang yah😀 semangaaatt!
      makasih kutipannya, mbak😀 *mau saya pajang ahh di kamar😀

  8. bundamahes February 8, 2011 at 7:34 am #

    makanya ada istilah cross check!
    heula atuh dikerjain sengkripsinya!

    • jasmineamira February 8, 2011 at 10:05 am #

      @bunda mahes: draft 1 udah dikasih ke pembimbing saya. tinggal nunggu hasil koreksiannya😀 *sekarang mau leha2 dulu😀

  9. Penulis Cemen February 8, 2011 at 3:05 pm #

    Salam Kenal juga Kak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: