Aubrey lagi ngambek

3 Feb
botol susu formula 60 ml

botol susu formula 60 ml

sepagian ini (dari sebelum subuh) Aubrey lagi ngambek. nangis mulu dia dari subuh. awalnya pgn digendong sm papa, tapi karena udah azan subuh dan papa mau solat jamaah di masjid, jadi Aubrey diserahkan ke mama. mulailah dia nangis, ga berenti2. saya yg  masih tidur, kebangun gara2 tangisan Aubrey yg dahsyat.

abis subuh, ternyata papa ga langsung pulang. ada tetangga yg meninggal, jadilah papa dan tetangga yg laen sibuk ngurusin segala keperluan jenazah. Aubrey masih nangis. bunda Aubrey (Mbak Agi) kebingungan. akhirnya Mbak Agi nelpon ayah Aubrey yg lg ada di Bandung. mungkin Aubrey kangen kali sama ayahnya, kan udah dari hari minggu ga ketemu. tapi ternyata pas ayahnya Aubrey ditelpon, Aubrey tetep nangis kejer.

dikasih nenen (ASI) ga mau, dikasih susu formula juga ga mau (waktu Aubrey masih umur 3 hari, produksi ASI Mbak Agi blm terlalu banyak. sampe seminggu masih belum banyak jg, akhirnya terpaksa ditambah sm formula). udah dibikin 2 botol susu formula 60 ml, tetep ga mau minum. dan sasaran untuk ngehabisin susu formula itu adalaaaaahh …. SAYA

bunda-nya ga mau, kholati yg satu lg (Mbak Unga) juga ga mau. jadi yaa emg harus saya yg ngabisin -.-‘ tp emang enak sih susu formula nya. hahahahahaahhhahahahahaha😀

pernah suatu hari mama salah beliin susu, belinya malah yg tahap 2. padahal Aubrey kan masih pake susu yg tahap 1. dan akhirnya yg ngabisin susu tahap 2 itu siapa lagi kalo bukan saya. hohohoho😀

mudah2an bobot tubuh saya jd naek. amiiinn😀


9 Responses to “Aubrey lagi ngambek”

  1. monda February 3, 2011 at 5:57 pm #

    Lati Jasmine enak ya susu bayi … he..he..lati jadi bayi sehat deh..

    • jasmineamira February 4, 2011 at 6:21 am #

      @bunda monda: iyaa, kholati-nya jd ikutan bayi sehat deh :p

  2. ~bangjay February 4, 2011 at 12:33 am #

    ~ternyata … oh ternuata ‘putri rakus ama susu tahap 2 … hehehe😛

    • jasmineamira February 4, 2011 at 6:22 am #

      @bang jay: hehehhe ketauan deh :p

      • ~bangjay February 4, 2011 at 6:32 am #

        ~putri, minum cucuu thp 2 terussss,
        eh berat badan gak nambah jua alias kuyuss …😉

      • jasmineamira February 4, 2011 at 6:38 am #

        @bang jay: yaelaaaahh, tambah dikasih tau aja itu mah..hahaha -.-‘

  3. bundamahes February 8, 2011 at 7:41 am #

    ihhhhhh… emang sufornya apa? sepanjang hidup mahes saya sama sekali ga suka terhadap salah satu maupun salah dua susu yang pernah dicicipi mahes!

    • jasmineamira February 8, 2011 at 10:07 am #

      @bunda mahes: sufornya itu SGM Presinutri 1. enak loh, manis. hahahaha *pdhl susu buat bayi ga boleh manis2 -.-‘
      emg sih rada kerasa eneg, tapi ga masalah bwt saya mah. hahahah :p

  4. Masbro March 20, 2011 at 3:47 am #

    Hehehe.. enak dong mimik susu juga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: