another weekend in Paris (van Java)

1 Feb

Bandung adalah kota favorit kedua saya setelah Bogor. dari awal diajak ke Bandung sm keluarga tuh langsung jatuh cinta. mungkin karena udaranya yg sejuk dan dingin, maklum saya pecinta udara yg sejuk dan dingin😀

she is so adorable :D

she is so adorable😀

kenapa judulnya “another weekend”? soalnya akhir2 ini rada sering ber-weekend ria di Bandung. kakak saya yg pertama (Mbak Agi) kan tinggal di Bandung, ngikut suaminya yg emg kerja di Bandung. jadi Aubrey sekarang tinggal di Bandung. karena cucu pertama di keluarga, jadi mama sama papa sering kangen, apalagi tiap hari nelpon ngedenger suaranya Aubrey, jd makin kangen deh. makanya akhir2 ini lumayan sering untuk weekend di Bandung😀

kami berangkat dari Bogor hari Jumat (28 Jan 2011), perjalanan malam lagi melewati puncak😀 dari Bogor jam 20.00 nyampe rumah Mbak Agi di Riung Bandung jam 22.30. puncak rada padet, mungkin karena berkabut kali, jadi mobil2 jalannya pelan2. personil kali ini nggak lengkap, soalnya kakak ipar saya yg 1 lagi dari kakak saya yg kedua (nah loh bingung) ga ikut, saolnya lagi ada kerjaan gitu. sayang sekali, padahal sejak di Bogor, saya udah ngomong ke mama sm papa kalo pgn ke kebun binatang di Bandung, alesannya sih pgn ngajak maen Aubrey *padahal Aubrey baru 2bulan, belum ngerti jalan2😀 itu mah kholatinya aja yg pengen jalan2😀

daaaaaann besoknya (29 Jan 2011) beneran pergi ke kebun binatang, dong😀 *asiiiiikkk jingkrakjingkrak😀

awalnya kan emg pgn ngajak Aubrey jalan2😀 tp ternyata sepanjang perjalanan ke bonbin tuh dia tidur. di bonbin nya jg dia tidur pulas, serasa di eyong-eyong kayaknya. meski sempet melek, tp tetep aja matanya keliatan kayak masih ngantuk. hehehe😀

yg heboh di bonbin adalah para senior2nya. seru aja ngeliat2 binatang *kayak anak kecil :p terakhir ke kebun binatang (Taman Safari) taun berapa yah? udah lama bgt deh. 2006 mungkin. udah lama kan? pdhl pgn maen ke Taman Safari😀 saya tuh emg paling suka jalan2 ke tempat wisata alam dibanding ke mall atau pusat perbelanjaan lainnya. kalo di tempat wisata alam tuh rasanya kayak back to nature aja. seruuu, apalagi kalo udaranya sejuk😀 tp saya suka pantai juga😀 *curcol

pas lagi jalan2 gitu, tiba2 ada orang utan yg dilepas. ooh, ternyata sama pawangnya. nama orang utan itu Atin, umurnya 4 tahun 10 bulan. Atin kayaknya emg udah dilatih untuk bergaya depan kamera, jadi tiap pawangnya bilang “Atin, pose” si Atin itu langsung pose depan kamera. bibirnya di seksi2in. gayanya ada2 aja deh. bikin ketawa semua orang yg ada di situ.

Papa dan Atin dgn bibir "seksi"-nya😀

Atin gelendotan ke Papa

Atin gelendotan ke Papa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

untuk penutup, saya mau ngasih foto binatang favorit saya😀. this is it!😀

 

suka bgt sm kuda :D

suka bgt sm kuda😀

4 Responses to “another weekend in Paris (van Java)”

  1. bundamahes February 1, 2011 at 12:13 pm #

    gajah… gajah…

    • jasmineamira February 1, 2011 at 5:43 pm #

      @bunda mahes: ada foto gajah, tp ga bagus. abis kandangnya bau, jd bikin pusing. hehehe

  2. Bang Aswi February 3, 2011 at 6:38 am #

    Putriiiii, kakaknya di Riung Bandung, toh?! Abang di Binong, dekat Pindad yang dekat BSM hehehehehe. Oh ya, blog ini dah dimasukin ke blogroll punya Abang ^_^

    • jasmineamira February 3, 2011 at 6:46 am #

      @bang aswi: oooohh di deket BSM toh, bang? lumayan deket atuh yah. tp kakak saya mau pindah dari Riung Bandung, jadi ke Padasuka yg deket Saung Angklung Mang Udjo itu loh
      ehh iyaa, makasih bang🙂 yg punya abang udah saya masukin dari kapan tau. heheheh😀 maap ga bilang2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: