[pict] butterfly fly away

23 Jan

saya sukaaaaaaaaaaaa banget sm bentuk kupu-kupu. bentuknya doang sih. tapi kalo kupu-kupu asli, saya ga suka *aneh deh*. saya ga suka serangga sebenernya. geli aja ngeliat punya banyak kaki. hiiiiiyy. kenapa bisa suka sm kupu-kupu? lucu aja bentuknya, subhanallah bagus bgt. ciptaan Allah emg bagus2🙂

kebetulan, kemarin pas lagi ngobrol2 sm mama di teras rumah, ada suara2 berisik gitu, eh ternyata ada kupu-kupu. kupu-kupu itu lagi terbang2 gitu di deket langit-langit rumah. kata mama, kemungkinan besar kupu-kupu itu udah mau mati, soalnya tingkah lakunya aneh deh. dan emg udah sering ada kupu-kupu mati di tempat itu (deket langit-langit rumah). saya ga mau nyia2in kesempatan, akhirnya saya ambil kamera dan langsung jeprat jepret.

ini dia hasilnyaaa

fotonya jd siluet, soalnya ada backlight, tp emg jd bagus sih (kata saya). saya emg suka foto2 siluet gitu😀

spread your wings and prepare to fly

for you have becaome a butterfly

fly abandonedly into the sun

if you should return to me, we truly were meant to be

so spread your wings and fly, butterfly

(Butterfly, Mariah Carey)

P.S: judul post ini diinspirasi dari lagunya Miley Cyrus, judulnya “Butterfly Fly Away”

17 Responses to “[pict] butterfly fly away”

  1. Ms. Plaida January 23, 2011 at 7:10 pm #

    amiraa, fotonya baguuuss.. itu ada motif di belakangnya itu apa? apa sih istilahnya.. kaca yang frozen itu ya?

    kalo biasanya kupu-kupu identik dengan makhluk penuh warna dan latar belakangnya dedaunan hijau, ngeliat siluet kupu-kupu yang latar belakangnya abu-abu jadi moodnya kerasa beda..😀

    • jasmineamira January 23, 2011 at 7:19 pm #

      @mbak tia: Alhamdulillah, makasih, mbaaakk😀
      saya jg kurang tau istilahnya apa. bukan kaca, kayak plastik gitu, tp yg keras. gtw namanya, orang tua saya yg beli. hehehehe
      iyaaa, itu jg kebetulan dapet moment yg bagus, saya jg suka sm foto2 itu😀 *narsis
      makasih yah, mbaaakk🙂

  2. menone January 23, 2011 at 10:34 pm #

    cm kasian ya ma kupu2 cz hidup dia cm sebentar………

    salam persahabatan dr menone

    • jasmineamira January 24, 2011 at 5:43 am #

      @menone: iyaaaa paling cm hidup 2 mingguan. udah siklusnya kayak gitu, soalnya pasti bakalan lahir kupu-kupu yg bagus juga😀
      salam persahabatan jugaaa..makasih udah mampir🙂

  3. adizone23 January 23, 2011 at 11:50 pm #

    kata orang kalo ada kupu-kupu masuk kerumah tandanya bakal ada tamu yang datang
    benarkah ada yang datang ke rumah putri?

    sorry, out of topic..

    • jasmineamira January 24, 2011 at 5:46 am #

      @adi: jiaaaaaahh..hahhhha
      ndak ada tamu. rumah saya sering didatengin kupu-kupu, tp jarang ada tamu yg dateng pas abis didatengin kupu-kupu itu. heheheh😀

  4. taqii January 24, 2011 at 12:48 pm #

    wueekk jelek asli jelek, ngeri banget kupu2 koq dipoto😛

    • jasmineamira January 24, 2011 at 7:15 pm #

      @taqii: kamu maaaahh..itu seni tau, duuuulll..kupu-kupu kan makhluk Allah yg bentuknya bagus😀
      ntr aku fotoin pisang sm kupu-kupu deh (2 hal yg ga kamu suka) hahahahahahhahhahahahahahhaha:mrgreen:

  5. kang ian dot com January 24, 2011 at 4:19 pm #

    diset item putih ya.. nice coba diedit2 pake photoshop ^^

    • jasmineamira January 24, 2011 at 7:23 pm #

      @kang ian: nggak diset item putih. itu ada backlight, jd hasilnya siluet gitu. belum sempet bermain2 dgn photoshop, baru sempet bwt ngasih watermark aja. hehehh😀

  6. Fahmi January 25, 2011 at 12:48 am #

    kayana saya tau deh knapa sering ada kupu2 mati di tempat situ… hehee….

  7. Bang Aswi January 25, 2011 at 7:26 am #

    saya suka foto yang tengah. benar-benar eye catching dan asa hidup. luar biasa!

    • jasmineamira January 26, 2011 at 5:54 am #

      @bang aswi: Alhamdulillah. terima kasih😀

  8. Shinra January 26, 2011 at 12:00 am #

    Saya suka foto yang pertama. Ini semacam takdir deh, pas lagi dengerin lagu soal kupu-kupu eh baca postingan ini😀

    Saya suka kupu-kupu yang hidup, tapi geli kalau harus megang. Apalagi sayapnya rapuh dan berbubuk-bubuk gitu, bener-bener bikin geli😐 Lebih baik diliat aja emang.

    • jasmineamira January 26, 2011 at 5:56 am #

      @shinra: waaaa kalo boleh tau lagu apa yah yg tentang kupu-kupu? mau dong. hehehehe
      iyaa emg geli, apalagi kalo ngeliat kaki nya yg banyak itu. tambah geli deh ahh -.-‘

  9. bundamahes January 26, 2011 at 12:13 pm #

    jadi inget Asop

    -batuk-batuk nyindir-😀

Leave a Reply

