[pict] bunga2an yg dirawat mama

22 Jan

pagi-pagi udah senyum-senyum😀

akhirnya kesampean jg beli kamera digital. kamera biasa sih, ga canggih2 amat: Panasonic Lumix DMC-F2. karena budget-nya terbatas, yaa akhirnya beli yg Lumix ini aja😀

bangun tidur abis solat langsung motret2 di sekitar rumah, semua mode dicobain. ngoprek2 kamera. akhirnya ini ada beberapa foto bunga2an di rumah yg mama rawat. cekidot guys😀

saya lupa itu nama bunga-nya apa. hehehe😀 yg pasti ada di rumah, nanya ke mama juga beliau lupa nama bunga itu apa *anak sm ibu sm aja, pelupa :p

kalo yg ini nama bunga-nya adenium. tp kok rada ngeblur gt yah? objek sm latar belakangnya ngeblur. pdhl pgn ngebuat latar belakangnya aja yg blur😦

foto yg ini malah latar belakangnya yg jelas, objeknya blur.

harus banyak belajar dan ngoprek2 kamera lagiii😀

amira jasmine❤

17 Responses to “[pict] bunga2an yg dirawat mama”

  1. Asop January 22, 2011 at 2:13 pm #

    Eeeeeeeh udah beli kameraaa!😀😀😀
    Nice!😀
    Lumix F2 bagus kok.🙂

    Nah, kalo mau gak blur pas ngefoto makro kayak bunga ato serangga (objek makro boleh apapun kok, asalkan jarak dekat), ubah mode pemotretan ke makro, sering disimbolkan ama gambar bunga. Terus, coba baca buku panduannya, biasanya di sana tertera kemampuan fokus kamera untuk foto makro berapa jarak maksimalnya dari objek. Ada yang bisa 5 cm, bahkan sampe 1 cm dekatnya masih bisa fokus.🙂

    • Ade Truna January 22, 2011 at 2:56 pm #

      Asop paling seneng yang ginian mah heheheh
      *untuk pemula sih hasilnya bagus2 foto bunga di atas …selamat bereksplorasi ya🙂

      • jasmineamira January 22, 2011 at 4:18 pm #

        @kang ade: Alhamdulillah, terima kasih, kang ade
        iyaaaa saya pemula bgt, baru mau belajar motret2😀

    • jasmineamira January 22, 2011 at 4:14 pm #

      @asop: Alhamdulillah😀
      ooohh okeee, ntr insyaallah gw coba. eeh gw teh mau nanya2 ke lo lagi, sop. ntr aja deh tpnya😀

    • bundamahes January 26, 2011 at 12:14 pm #

      ehem..ehem.. uhuk..uhuk..

      om Ade jadi saksi yaaaaaaa!!!😀

  2. Novroz January 22, 2011 at 6:03 pm #

    Wow…saya pernah moto bunga yang paling atas tuh🙂
    Tapi naronya di deviantart.
    Cuma jepretan kura2 saya aja yg punya blog khusus, hehe sapa tau berminat liat hasil jepretan saya… mampir2 ke http://kamekroten.wordpress.com ya.

    Oh ya…makasih dah mampir keblog saya🙂

    • jasmineamira January 22, 2011 at 6:17 pm #

      @mbak nov: oooohh..hehehhe. ‘deviantart’ itu apa yah? *hahahahaha saya ga tau :p
      insyaallah kalo sempet saya mampir😀
      iyaa sama2..makasih jg udah mampir ke blog sayaaa🙂

      • Novroz January 22, 2011 at 7:04 pm #

        Deviantart itu ini>> http://novroz.deviantart.com/

      • jasmineamira January 23, 2011 at 4:37 pm #

        @mbak nov: udah aku liat 2-2nya😀
        foto2nya bagus jg, mbak😀
        aku jg pgn belajar ngedit nih. blm sempet ngoprek2. hehehehe

  3. adizone23 January 22, 2011 at 10:24 pm #

    saya gak ahli ama photografi.

    tapi hasil potretan putri bagus juga, angle nya dapat deh…

    • jasmineamira January 23, 2011 at 4:40 pm #

      @adi: Alhamdulillah😀
      baru pemula kok, asal jepret😀

  4. Zippy January 22, 2011 at 10:36 pm #

    Bunga2 itu kebetulan juga ada di pekarangan rumah.
    Cuma saya, gak tau nama bunganya apa, hihhhihi…😀

  5. Goda-Gado January 23, 2011 at 1:33 pm #

    hasil terakhir jelek..
    :p

    • jasmineamira January 23, 2011 at 4:41 pm #

      @mas ahmed:😦 terserah mas ahmed deh😦

      • Goda-Gado January 25, 2011 at 2:10 pm #

        wkwkwwkwkwkwk
        marah ni ye…..

      • jasmineamira January 26, 2011 at 5:55 am #

        @mas ahmed: nggak marah kok. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: