city lights

21 Jan

waiting for something

entah kenapa dari dulu, kalo setiap perjalanan malem kemungkinan besar saya ga pernah bisa tidur. hmmmmm

ada 2 alasan sih kenapa sampe bisa ga tidur di perjalanan malem..

alasan pertama, nemenin papa yg lagi nyetir..abis biasanya mama sm kedua kakak saya (waktu belum pada nikah) udah pada pingsan duluan..jd saya lah yg kadang2 masih melek, merhatiin jalan, nemenin papa. meski ga ngobrol, tp papa kayaknya tau kalo saya ga tidur (ya iyalah, saya nyanyi2 kok sepanjang  jalan :p), soalnya papa suka nanyain jam ke saya. hehehe😀

alasan kedua, saya seneng bgt ngeliat lampu2 yg berkelap kelip kayak bintang, apalagi kalo ngeliat dari ketinggian. di bawah kita tuh kayak banyak bertaburan banyak bintang. padahal itu ‘hanyalah’ lampu dari rumah2 penduduk. susunan rumah yang sedemikian rupa, membuat lampu2 itu terlihat seperti bintang2 yg bertaburan di langit..

 

-sebenernya ditulis pas dalam perjalanan malam ke Bandung, jumat pekan lalu, tapi baru sempet diposting sekarang-

amira jasmine❤

10 Responses to “city lights”

  1. Asop January 22, 2011 at 2:05 pm #

    Whuiiiiii, jadi inget perjalanan ke Surabaya pake mobil bareng keluarga.:mrgreen:
    Kami udah sering rute Surabaya-Bandung dan sebaliknya, ato Jakarta-Surabaya dan sebaliknya, pake mobil.😆
    Kadang gue ama bokap doang, ato bokap ama adik gw doang, ato gue, adik gue, ama bokap bertiga.
    Untuk perjalanan panjang gitu, gantian tidurnya. Supir tetep bokap terus (gue masih belum berani kalo di luar kota :mrgreen:), gue ama adik gue gantian jadi ‘navigator’.😆 Bekal kopi itu wajib!😀

    • jasmineamira January 22, 2011 at 4:12 pm #

      @asop: yaa..nemenin supir itu wajib. kasian jg kan kalo penumpangnya enak2an tidur, trs supirnya sendirian melek.
      itu perjalanan malem jg, sop?

  2. Goda-Gado January 23, 2011 at 1:34 pm #

    fotonya diedit tuh…
    ngelebar kayak gitu
    g bagus di mata

    • jasmineamira January 23, 2011 at 4:41 pm #

      @mas ahmed: sudaaaaaaaaahhh😀
      terima kasih kritiknyaaaa😀

  3. kang ian dot com January 24, 2011 at 4:12 pm #

    keren saya juga suka sekali menikmati perjalanan malam apalagi kalau lewat puncak ^^

    • jasmineamira January 24, 2011 at 7:17 pm #

      @kang ian: yuuuupp, pemandangan puncak malam hari emg subhanallah bagus bgt! saya jg paling suka kalo perjalanan malem lewat situ, dijamin ga tidur😀

  4. Masbro March 20, 2011 at 3:39 am #

    Yang namanya perjalanan memang butuh dinikmati. Saya juga senang ngliatin lampu2..

  5. bundadontworry June 19, 2011 at 11:16 am #

    sama ya kita Put, bunda juga paling gak bisa tidur dimobil dlm perjalanan
    yg paling asik, selain dengerin lagu, ya menikmati semua pemandangan yg ada di jalan
    kadang2 suka ketemu pemandangan yg luar biasa juga lho Put🙂
    salam

    • jasmineamira June 22, 2011 at 7:10 am #

      iya bener banget, aku paling suka merhatiin pemandangan di jalan, apalagi malem2😀

  6. AnitaVallejos August 28, 2012 at 3:57 pm #

    STUUJJuu deehh sama kamu🙂 sukak juga liatin citylights
    lagi pengen desain gambar buat profil pribadi, search “bukitbintang” eh nemu postingan lama kamu.
    dicuri nie ya gambarnya.
    thanks😀

Leave a Reply

