blogwalking

4 Jan

udah lama nggak sempet blogwalking mengunjungi para narablog yg sering mengomentari tulisan-tulisan saya. akhirnya hari ini kesampean juga untuk blogwalking, meski nggak sempet semuanya dikunjungi.

ada beberapa blog yg bermanfaat bgt untuk menambah ilmu tentang menulis. salah satunya adalah blognya Bang Aswi. kebetulan Bang Aswi yg duluan mengomentari tulisan saya, jd saya langsung maen aja ke blognya. dan ternyata beliau itu adalah seorang penulis yg udah nerbitin beberapa buku. wuuuuuaaaaaawww jd tersanjung *lho?😳 tadi ngeliat2 kategori yg “Yuk, Menulis” dan ternyata, emg sangat bermanfaat untuk saya yg masih minim ilmu pengetahuannya ttg dunia tulis menulis.

ada lagi website MenulisKreatif, disitu banyak dijelasin tentang cara membuat tulisan, tips menulis, dan lain-lain. lagi-lagi website yg sangat bermanfaat untuk saya😀

kalo ada yg berminat, silahkan kunjungi website2 tersebut. gratis kok, insyaallah😀

-ditulis menjelang belajar untuk kuis besok-

amira jasmine❤

20 Responses to “blogwalking”

  1. Denuzz BURUNG HANTU January 5, 2011 at 1:06 am #

    Ijin langsung ke TKP ya…😀

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • jasmineamira January 15, 2011 at 5:56 am #

      @denuzz: mangga, silahkan..gratis kok😀

  2. Kumpulan Informasi January 5, 2011 at 5:52 am #

    Saya tadi sudah ke blognya bang awi. Saya salut sama tulisannya yang enak di pandang mata.

    • jasmineamira January 15, 2011 at 5:58 am #

      @kumpulan informasi: yuuuupp bagus2 kan tulisannya? saya jg suka..hehehe

  3. adizone23 January 5, 2011 at 1:57 pm #

    saya malah jarang blogwalking sekarang…hehe

    izin menuju TKP

  4. Alam January 6, 2011 at 12:17 am #

    wah kalau blog aku boro2 ada manfaatnya :-p update post aja jarang:mrgreen:

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:00 am #

      @alam: pasti ada kok..hehehe ayo atulah update postnya😀

  5. kang ian dot com January 7, 2011 at 10:06 pm #

    yang penting jangan pernah berhenti menulis..gimana mau jd penulis wong nulis aja g mau hehehe

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:03 am #

      @kang ian: hehehehhe iyaa, kang..
      saya bukannya males nulis, tp ada faktor2 lain yg menghambat saya menulis *alasan :p

  6. wulanmanjol January 10, 2011 at 9:27 pm #

    waahh,,makasih nih sdah berbagi.
    Saya lgsg k’TKP yah?
    Biar nmbah pnglman dlm dunia tulis menulis jg.hehehhe🙂

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:07 am #

      @wulan: siiiippp..sok atuh mangga langsung ke TKP😀

  7. Asop January 13, 2011 at 10:05 am #

    Baru denger nih gue…🙂
    Sip lah, wawasan tambahan nih!🙂

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:07 am #

      @asop: hehehhehe okeeee
      eeh, gw lg di bandung loh😀

  8. Goda-Gado January 13, 2011 at 3:08 pm #

    Ahmed FIkreatif ga ada ya??

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:08 am #

      @mas ahmed: waaaaaa belum sempet dimasukin tuh..insyaallah kapan2 :p
      tp tulisan mas ahmed bagus2 jg kok

  9. and1k January 13, 2011 at 7:30 pm #

    ok ijin berangkat ke tkp

  10. miss darjeeling January 17, 2011 at 12:05 pm #

    saya udah mampir ke menuliskreatif…. jadi banyak tips di sana. Kegiatan blogwalking kadang2 memang banyak membawa kejutan yang bermanfaat^^
    salam kenal ya🙂

    • jasmineamira January 21, 2011 at 6:53 am #

      @miss darjeeling: hehehe iyaa..
      salam kenal jugaaa😀

Leave a Reply

