trash

31 Dec

catatan: buat yg ga mau baca, lewat aja. ga penting kok

 

pernah ga sih ngerasa sebel kalo ngeliat sesuatu? ngeliat namanya aja udah bikin males..gmn kalo ketemu aslinya?

pernah ga sih?

saya pernah.

dan saat ini sedang merasakannya -.-‘

rasanya males bgt ngeliat nama itu muncul di hadapan saya

*astagfirullah -.-‘

21 Responses to “trash”

  1. mauritia December 31, 2010 at 12:29 pm #

    hahaha.
    kalau begitu, semoga ngga sering2 ketemu..😄

    • jasmineamira January 1, 2011 at 5:56 am #

      @maurita: amiiiiiiiiiinnnnnnnn *udah eneg..hhahhaha😀

  2. Bang Aswi December 31, 2010 at 3:06 pm #

    Masa? Kalau diinge2 terus, nanti malah jadi anti-benci loh ^_^

    • jasmineamira January 4, 2011 at 7:49 am #

      @bang aswi: sepertinya jd begitu, bang -.-‘
      ga boleh jg kan saling sebel :p *sok nasehatin diri sendiri😀

  3. Denuzz BURUNG HANTU January 1, 2011 at 12:45 pm #

    Ehm, pernah juga sih…
    Rasanya mau muntah denger namanya, apalagi kalo ketemu… Uweeekz… (kejamnya saya)

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • jasmineamira January 4, 2011 at 7:51 am #

      @denuzz: yuuuuuuuuppp begitu perasaannya..ihh jd eneg gw -.-‘

  4. and1k January 1, 2011 at 12:58 pm #

    pernah juga tapi buat apa rasa itu disimpan berlarut malah bikin nggak enak

    • jasmineamira January 4, 2011 at 7:51 am #

      @andi: hehehhe iya siiihh..malah jd gmn gituu..
      yaa smg aja nggak lama2 perasaan kayak gininya..cape jg -.-‘

  5. Asop January 2, 2011 at 8:15 pm #

    Penasaran deh apa itu….😐

    • jasmineamira January 4, 2011 at 7:53 am #

      @asop: itu loooohh ……………..😐

      • Asop January 4, 2011 at 3:09 pm #

        ………Ooooo ‘itu’…😎

      • jasmineamira January 4, 2011 at 5:45 pm #

        @asop: iyaa itu.. *apa coba? ga jelas deh gw -.-‘

      • bundamahes January 5, 2011 at 4:52 pm #

        tuh kaaaaaaaaaaan..
        hanya Asop yang mengerti si Putri Melati!😛

  6. kang ian dot com January 7, 2011 at 10:03 pm #

    semoga bukan saya hahaha

  7. taqii January 10, 2011 at 8:02 pm #

    saya tau siapa itu saya tau😀

    • jasmineamira January 15, 2011 at 6:04 am #

      @taqii: yaaaaaaaahhh, duuuuullll >..<
      salah deh aku😦

  8. Goda-Gado January 13, 2011 at 3:13 pm #

    SPRITE jawabannya

  9. taqii January 18, 2011 at 9:17 pm #

    hahah sante aje
    wajar klo enek, asal jangan muntah dimukanya aja
    mudah2an kalian berdua menjadi akrab sebelum lulus😀

    • jasmineamira January 21, 2011 at 6:40 am #

      @taqii: aaaaaaaahhh kamu memang mengerti akuuuuuu, duuuuuuullll
      *hahahahahahahha..pengen ngobrol banyaaaaaaaaakkkkk😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: